Home » » Tarif Jasa Pengiriman Burung Herona Express Jalur Kereta Api

Tarif Jasa Pengiriman Burung Herona Express Jalur Kereta Api

Populernya sistem penjualan online berbanding lurus dengan bisnis Jasa Pengiriman Barang, namun tidak semua ekspedisi mau melayani pengiriman burung atau binatang hidup lainnya. Berdasarkan survei Putera Gembala, Herona Express yakni satu satunya ekspedisi jalur Kereta Api yang mendapatkan pengiriman burung dari satu kawasan ke kawasan lainnya di pulau jawa. Berikut ini akan kami sampaikan Tarif Jasa pengiriman Burung lewat ekspedisi Herona Express.

Tarif untuk Sangkar Besar : Rp. 150.000,-
Tarif untuk Sangkar Kecil : Rp. 125.000,-

Tarif ini berlaku dari kawasan asal Surabaya menuju Jakarta Kota, Surabaya - Malang, Surabaya - Semarang. kami juga heran mengapa jauh dekatnya kota tujuan tidak mempengaruhi harga, namun menurut pengalaman kami Herona express memberi pelayanan terbaik untuk kirimannya dengan model Pengawalan kiriman, sehingga burung akan hingga tujuan dengan selamat. 

Pengawalan yang dimaksud ini mungkin juga termasuk dengan memberi makan dan minum selama dalam perjalanan, namun Herona Express tidak bertanggung jawab kalau burung yang dikirim menjadi Stress tanggapan imbas dari mabuk perjalanan.

Harga tersebut diatas merupakan hasil pantauan Tarif untuk bulan April 2013, Untuk harga yang lebih niscaya dan uptodate silahkan tanyakan pribadi pada Kantor/Agen Herona Express terdekat di kota anda.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive