Home » » Harga Resmi Mitsubishi Xpander Terbaru 2017

Harga Resmi Mitsubishi Xpander Terbaru 2017

Harga MPV Terbaru Dari Mitsubishi, Xpander, Yang Dirancang Untuk Bersaing Dengan Avanza dan Xenia, Siapa Yang Akan Menang?

Keunggulan Xpander, MPV Terbaru dari Mitsubishi antara lain:

Mitsubishi Expander merupakan jenis kendaraan beroda empat mitsubishi new MPV atau jenis kendaraan beroda empat MPV mitsubishi terbaru, dan hal tersebut mengakibatkan segala desain yg ditawarkan sudah dirancang dengan model yg gres pula. Sehingga banyak sekali keunggulan mitsubishi expander ini, adapun beberapa kelebihan mitsubishi expander itu sendiri diantaranya ialah penampilan eksterior sudah tampak modern, hal tersebut sanggup kita lihat dari desain – desain eksterior yang terlihat. Dimana hal tersebut sanggup kita lihat dari penampilan lampu utamanya, dimana lampu utama kendaraan beroda empat mitsubishi new expander ini dirancang dengan tiga buah posisi.

Pertama lampu LED yg terletak pada belahan kap mesin, lalu lampu utama yang terletak dibawah persis lampu sebelumnya, dan untuk lampu kabut atau fog lamp dipasang jauh lebih rendah. Sehingga pencahayaan yang diberikan oleh kendaraan beroda empat mitsubishi new expander ini akan sangat jelas, dan hal tersebut tentunya akan sangat membantu para pengemudi dikala berkendara dimalam hari. 

Bukan hanya itu saja kelebihan mitsubishi expander pada belahan eksteriornya, dimana pada belahan eksterior belakang juga telah terpasang lampu belakang kombinasi yang stylish, ditambah dengan adanya spoiler pada belahan belakang atas yg akan menawarkan kesan sporty. Selain itu, kelebihan kendaraan beroda empat mitsubishi expander lainnya ialah terdapat pada belahan interior, dimana interior mitsubishi expander ini telah dirancang dengan model yg begitu elegan dan tampak mewah. Karena materi matrial interior yg dipakai sangat berkualitas. Selain itu, ukuran kabin juga tergolong luas untuk kendaraan beroda empat sekelasnya, mengakibatkan hal tersebut menjadi salah satu kelebihan mitsubishi expander itu sendiri.

Selain telah dirancang dengan materi matrial berkualitas tinggi, belahan interior mitsubishi expander ini juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur – fitur yang akan menawarkan kenyamanan kepada para penggunanya.

Beberapa fitur yang menjadi keunggulan mitsubishi expander itu sendiri yakni terdapatnya fitur audio head yg sudah mendukung fitur layar sentuh, sehingga para pengguna akan mempunyai media hiburan yg menyenangkan dikala berkendara memakai kendaraan beroda empat mitsubishi MPV terbaru yang satu ini. Ditambah lagi juga audio head ini terhubung dengan beberapa tombol pada kemudi, mengakibatkan para pengemudi juga sanggup dengan gampang mengatur keluaran audio yg diinginkan. Selain itu, terdapat pula fitur auto AC yg akan membeirkan kesegaran dikala sedang berkendara pada cuaca yang panas, dan hal tersebut jg pastinya akan mempernyaman para pengguna.

Seperti diberitakan bahwa PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi megeluarkan informasi mengenai varian dan kisaran harga dari Xpander dalam festival otomotif nasional di Tangerang, Kamis (10/8/2017). MPV sejuta umat ini dipasarkan dengan enam varian yang siap menjadi pilihan masyarakat di Indonesia.
Mulai dari GLX M/T, GLS M/T, Exceed M/T, Exceed A/T, Sport A/T, dan Ultimate A/T. Semuanya memakai mesin 1.500 cc MIVEC DOHC, dengan sistem transmisi lima percepatan manual dan empat otomatis.

Mobil yang dibentuk dari kerja sama SUV dan MPV ini dikembangkan menjadi sebuah "Next Generation MPV".

Chief Executive Officer Mitsubishi motors Corportaion (MMC) Osamu Masuko, mengaku optimistis dengan kehadiran Xpander, sebab balasannya Mitsubishi sanggup terlibat di segmen pasar yang besar.

"Segmen MPV sangat besar, meski ini pertama untuk Mitsubishi tapi kami berbeda dengan (MPV) kompetitor. Mobil ini benar-benar dikembangkan dari new concept car," ujar Masuko kepada dalam sesi konferensi pers di Tangerang, Kamis (10/8/2017).

Berikut harga resmi Xpander di Jakarta :

1 . Xpander Ultimate A/T Rp 245,350.00

2. Xpander Sport A/T Rp 237.150.000

3. Xpander Exceed A/T Rp 224,950.000

4. Xpander Exceed M/T Rp 214,550.000

5, Xpander GLS M/T Rp 208,550.000

6. Xpander GLX M/T Rp 189.050.000

Khusus untuk pilihan warna Quatz White Pearl harganya lebih mahal Rp 1.500.000.

Spesifikasi Mitsubishi Expander :

Dimensi
P X T X L 4.475 x 1.750 x 1.700 mm
Jarak Sumbu Roda – mm
Jarak Pijakan Depan – mm
Jarak Pijakan Belakang – mm
Jarak Terendah Ke Tanah 205 mm
Berat Kosong / Berat Kotor
Kapasitas Tangki Bahan Bakar – liter
Mesin
Tipe Mesin Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC)
Volume Silinder 1.500 cc
Jumlah Silinder – Buah Segaris
Daya Maksimal 120 PS
Torsi Maksimal 145 Nm
Transmisi M/T 5 Speed / A/T 4 Speed
Sistem Bahan Bakar
Rangka
Sistem Kemudi
Suspensi Depan
Suspensi Belakang
Rem Depan
Rem Belakang
Ukuran Ban 16 inci
Tipe Velg
Fitur – Fitur
Keselamatan SRS Airbags
Keamanan Keyless Entry
Interior
  • 2DIN Touchscreen
  • Sistem navigasi
  • Short connection

Diolah dari banyak sekali sumber

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive