Home » , , » Manfaat Dan Khasiat Daun Sirih Untuk Lovebird

Manfaat Dan Khasiat Daun Sirih Untuk Lovebird

Manfaat daun sirih -Sahabat kicau-burung.com, pada posting kali ini aku akan membahas mengenai manfaat daun sirih untuk lovebird, alasannya ternyata khasiat daun sirih yang selama ini kita ketahui bermanfaat untuk obat dan jamu bagi manusia, ternayata juga mempunyai manfaat yang besar sebagai obat dan jamu bagi hewan peliharaan ibarat burung lovebird dan burung lainnya.
 pada posting kali ini aku akan membahas mengenai  Manfaat Dan Khasiat Daun Sirih Untuk Lovebird
manfaat daun sirih untuk lovebird

Beberapa khasiat daun sirih untuk lovebird yang cukup populer yaitu untuk mengatasi penyakit snot dan untuk menghilangkan kutu lovebird. Dimana penyakit snot dan penyakit kutu tersebut menjadi salah satu penyakit yang paling sering diderita oleh lovebird. Sehingga sebagai lovebird mania, kita harus mengetahui cara untuk membasmi kedua penyakit tersebut.

Manfaat daun sirih untuk lovebird

Sebenarnya ada aneka macam khasiat daun sirih untuk hewan peliharaan dan kicauan, tapi pada posting kali ini aku hanya akan membahas mengenai manfaat daun sirih untuk lovebird. Adapun dua dari sekian keuntungannya yaitu sebagai berikut:

Khasiat daun sirih untuk mengobati penyakit snot

Penyakit snot lovebird yaitu penyakit yang sering menciptakan pusing para lovebird mania dan peternak lovebird, alasannya penyakit snot tersebut merupakan penyakit mata yang biasa diderita oleh lovebird. Entah apa penyebab dari penyakit snot tersebut, namun kemungkinan besar tanggapan perawatan lovebird yang asal-asalan dan kurang baik.
 pada posting kali ini aku akan membahas mengenai  Manfaat Dan Khasiat Daun Sirih Untuk Lovebird
Gambar daun sirih

Ciri-ciri dari lovebird yang terkena penyakit snot
  1. Mata lovebird sering mengeluarkan air dan tampak ibarat sedang menangis
  2. Lovebird tampak sering menggosok-gosokkan matanya ke sangkar dan tangkringan
  3. Nafsu makan menurun sehingga lovebird akan menjadi kurus
  4. Lovebird menjadi lemas dan tidak bergairah
  5. Sering mengantuk dan tertidur disiang hari
  6. Terdapat pembengkakan berwarna kemerah-merahan yang terjadi disekitar kelopak mata potongan luar
  7.  Kotoran lovebird berwarna putih dan encer serta berbau

Khasiat daun sirih untuk menghilangkan kutu lovebird

Khusus untuk artikel ihwal cara menghilangkan kutu lovebird bergotong-royong sudah pernah aku ulas pada posting sebelumnya, jadi aku rasa tidak perlu lagi untuk menulis ulang pada posting ini. Untuk lebih jelasnya anda sanggup membaca kembali ulasan aku mengenai cara menghilangkan kutu lovebird disini:
Cara mengobati kutu lovebird dengan daun sirih
 Pada posting tersebut diatas sudah aku terangkan secara gamblang dan panjang lebar, sehingga memudahkan bagi anda untuk memahaminya.

Itulah dua dari beberapa manfaat daun sirih untuk lovebird yang sanggup aku ulas pada posting kali ini. Untuk memelihara dan mengobati penyakit  lovebird bergotong-royong tidak membutuhkan biaya yang mahal, alasannya anda sanggup memanfaatkan tanaman disekitar kita untuk menjaga stamina, melancarkan metabolisme, serta mengobati beberapa macam penyakit lovebird.

Sebenarnya masih banyak khasiat daun sirih untuk lovebird, manusia, serta hewan peliharaan lainnya. Untuk khasiat daun sirih yang lainnya mudah-mudahan sanggup aku ulas pada posting-posting selanjutnya, jadi tetap update info seputar burung berkicau dari situs kicau-burung ini. Terima kasih

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive