Home » , » Lovebird Kusumo: Asal-Usul Dan Harga Penawaran

Lovebird Kusumo: Asal-Usul Dan Harga Penawaran

Lovebird Kusumo -Sepintas mendengar istilah lovebird kusumo kita niscaya akan terbayang pada seorang paranormal kondang indonesia yang kaya raya yaitu Ki Kusumo. Tapi ternyata antara lovebird kusumo dan Ki Kusumo ternyata tidak ada kekerabatan dan sangkut pautnya sama sekali, alasannya yaitu memang profesi Ki kusumo yaitu sebagai paranormal dan bukan seorang kicau mania. Kaprikornus lovebird kusumo bukanlah burung lovebird milik Ki Kusumo, hanya namanya saja yang sama. Itu mungkin alasannya yaitu Om Sigit WMP selaku pemilik lovebird kusumo terinspirasi oleh Ki Kusumo yang memang sudah mempunyai nama beken dibidang keparanormalan, sehingga kemungkinan Om Sigit berharap lovebird kusumo bisa sekondang atau bahkan lebih kondang dari nama Ki Kusumo. Nah semoga anda tidak penawasaran dengan nama kondang lovebird kusumo, kali ini saya akan mengulas asal-usul lovebird kusumo serta berapa harga lovebird kusumo.
Sepintas mendengar istilah lovebird kusumo kita niscaya akan terbayang pada seorang paranorm Lovebird Kusumo: Asal-Usul Dan Harga Penawaran
asal-usul lovebird kusumo


Asal Usul Lovebird Kusumo


Menurut legalisasi dari Om Sigit WMP selaku pemilik lovebird kusumo bahwa bergotong-royong lovebird kusumo awalnya hanyalah burung lovebird biasa yang ia beli dari sebuah pasar burung dikota Klaten. Waktu itu tidak ada yang istimewa dari lovebird kusumo, bahkan pada dikala pertama dibeli, lovebird kusumo mempunyai huruf yang sangat liar, suka nglabak, dan berputar-putar didalam sangkar, atau istilah kicau manianya yaitu ngeruji sangkar.
BACA: Cara mengatasi lovebird ngeruji sangkar
Tapi sehabis dirawat oleh pemiliknya dengan perawatan yang telaten dan serius, lovebird kusumo kesudahannya bisa hening dan mempunyai huruf serta gaya tarung yang luar biasa. Hal itulah yang menciptakan Om Sigit menjadi jatuh cinta terhadap lovebird kusumo dan bahkan hingga dikala ini tidak ada niat sedikitpun untuk menjualnya. Kabarnya sudah banyak kicau mania yang menawar lovebird dengan harga yang sangat fantastis, tapi si empunya belum tergiur dengan harga fantastis tersebut.

Kami mencoba menelusuri berapa harga lovebird kusumo dikala pertama kali dipinang oleh Om sigit ketika gres dibeli dari pasar dan belum diberi nama "kusumo", tapi kami tidak menemukan sumber yang terpercaya mengenai harga beli lovebird kusumo tersebut.

Kira-kira berapa harga penawaran lovebird kusumo ya? Daripada tambah penasaran, silahkan baca terus posting ini hingga tuntas.
Sepintas mendengar istilah lovebird kusumo kita niscaya akan terbayang pada seorang paranorm Lovebird Kusumo: Asal-Usul Dan Harga Penawaran
Om Sigit WMP

Harga penawaran lovebird kusumo


Dalam event lomba yang sering diikuti oleh lovebird kusumo, sudah berbagai kicau mania yang kepincut dengan karakter, performa, durasi ngekek panjang, serta banyaknya piagam perlombaan tingkat nasional yang dimenangkan. Tak heran bila ada kicau mania yang berani mengajukan penawaran dan berniat memboyong lovebird kusumo dengan harga 1,6 milyar rupiah. Tapi meskipun demikian kabarnya Om sigit belum tergiur dengan uang milyaran rupiah tersebut, alasannya yaitu memang hingga dikala ini dia belum berniat untuk menjual Lovebird kusumo.

Saat ini nama lovebird kusumo memang sudah sangat populer dan banyak didengar ditelinga para lovebird mania. Jika ada burung lovebird juara dan bisa ngekek panjang, niscaya akan dikaitkan dan dibandingkan dengan lovebird kusumo. Kabarnya nama besar lovebird kusumo bisa menciptakan pemilik lovebird jawara lainnya mundur sebelum perlombaan bila mereka tahu bahwa saingannya yaitu lovebird kusumo.

Karena hingga dikala ini belum banyak lovebird di indonesia yang bisa menyaingi kemampuan ngekek lovebird kusumo, kalaupun ada niscaya jumlahnya masih bisa dihitung dengan jari. Sebab hampir dalam setiap event lomba, lovebird kusumo selalu mendapat juara, kalaupun hanya mendapat juara 1 atau 2, kemungkinan itu dikarenakan performa lovebird kusumo sedang tidak maksimal alias tidak dalam kondisi prima.

Demikianlah sekilas ihwal asal-usul lovebird kusumo yang namanya sudah populer diseluruh nusantara bahkan mungkin sudah mendunia, alasannya yaitu mempunyai gaya tarung, performa, serta ngekek panjang yang sangat special, sehingga harga lovebird kusumo tentunya special juga. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive