Pasar motor matic masih sangat tinggi di Indonesia, untuk itu Yamaha terus berinovasi dengan menghadirkan motor matic yang kompetitif, mulai dari Yamaha Mio, Mio Soul, Xeon, Mio Sporty, Mio Soul GT, Mio J, Mio GT sampai yang terbaru ialah Yamaha X Ride. Untuk memudahkan konsumen Yamaha dalam mencari acuan harga motor, berikut ini Putera Gembala akan menyebarkan isu Harga Motor Yamaha Mio GT terbaru menurut pantauan kami di dealer di Surabaya.
Hanya ingin sekedar mengulang bahwa Spek Yamaha Mio GT memakai mesin berkapasitas 113.7cc hal ini sesuai dengan data rujukan Spesifikasi Mio GT dibawah ini. sedangkan mengenai harga rata rata Yamaha Mio GT ialah Rp. 13.200.000
Spesifikasi Yamaha Mio GT
Mesin
Tipe Mesin Yamaha Mio GT: 4 langkah, 2 Valve, SOHC, Berpendingin Kipas
Volume silinder : 113,7 cc
Diameter x Langkah : 50,0 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi: 9,3 : 1
Daya Maksimum : 7.75 PS (5,7kW) / 8500 rpm
Torsi Maksimum : 8,5 N.m (0,87kgf-m) / 5000 rpm
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
Sistem pelumasan : Basah
Kapasitas Oli mesin : 0,85 Liter / Perawatan berkala: 0,74 Liter
Sistem Suplai Bahan Bakar : Injeksi (YMJET-FI / Fuel Injection)
Tipe Kopling : Kering, Kopling sentrifugal Automatic Type
Tipe Transmisi : V-belt Otomatis
Pola pengoperasian Transmisi : Otomatis
Kelistrikan
Tipe Pengapian : TCI (Transistor COntrol Ignition)
Aki / Baterai : YTZ4V / GTZ4V (MF Battery)
Tipe Busi : CR6HSA (NGK) / U20FSR (DENSO)
Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi : 1.850 x 700 x 1.050 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.260 mm
Jarak Terendah ke Tanah : 130 mm
Ketinggian kawasan duduk : 745 mm
Berat Isi : Yamaha Mio GT CW 93 kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 4,8 liter
Rangka
Tipe Rangka : Pipa Baja Tulang Bawah / Steel Underbone
Tipe Suspensi Depan : Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang : Unit Swing, Suspensi Tunggal
Ukuran Ban Depan : 70/90 – 14 M/C 34P
Ukuran Ban Belakang : 80/90 – 14 M/C 40P
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Tromol
Tipe Mesin Yamaha Mio GT: 4 langkah, 2 Valve, SOHC, Berpendingin Kipas
Volume silinder : 113,7 cc
Diameter x Langkah : 50,0 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi: 9,3 : 1
Daya Maksimum : 7.75 PS (5,7kW) / 8500 rpm
Torsi Maksimum : 8,5 N.m (0,87kgf-m) / 5000 rpm
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
Sistem pelumasan : Basah
Kapasitas Oli mesin : 0,85 Liter / Perawatan berkala: 0,74 Liter
Sistem Suplai Bahan Bakar : Injeksi (YMJET-FI / Fuel Injection)
Tipe Kopling : Kering, Kopling sentrifugal Automatic Type
Tipe Transmisi : V-belt Otomatis
Pola pengoperasian Transmisi : Otomatis
Kelistrikan
Tipe Pengapian : TCI (Transistor COntrol Ignition)
Aki / Baterai : YTZ4V / GTZ4V (MF Battery)
Tipe Busi : CR6HSA (NGK) / U20FSR (DENSO)
Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi : 1.850 x 700 x 1.050 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.260 mm
Jarak Terendah ke Tanah : 130 mm
Ketinggian kawasan duduk : 745 mm
Berat Isi : Yamaha Mio GT CW 93 kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 4,8 liter
Rangka
Tipe Rangka : Pipa Baja Tulang Bawah / Steel Underbone
Tipe Suspensi Depan : Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang : Unit Swing, Suspensi Tunggal
Ukuran Ban Depan : 70/90 – 14 M/C 34P
Ukuran Ban Belakang : 80/90 – 14 M/C 40P
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Tromol
Dengan Spesifikasi dan harga terbaru Yamaha Mio GT diatas tentu ketika ini kita lebih gampang untuk memutuskan untuk menentukan Rajanya motor matic, Yamaha Mio GT atau Yamaha X Ride? Kedua motor ini mempunyai kelebihan masing masing, yang sanggup anda lihat perbedaannya dengan mengamati spesifikasinya.
0 comments:
Post a Comment