0Jt Nego! Dia Menolak

0Jt nego! Ia menolak - ditempa 0Jt! Menolak

dan salah satu dari banyak jenis acara untuk mengumpulkan binatang 0Jt nego! Ia menolak

dan salah satu dari banyak jenis acara untuk mengumpulkan hewan, yang hari ini cukup banyak hobi menyayangi menjaga burung laki-laki cucakrowo kicau menyerupai burung, burung Anis dan kenari. Pemilik burung ini berkicau, dan sering tiba ke balapan kejadian burung, memperlihatkan burung peliharaan berkicau.


ratusan pecinta burung dari daerah umum, berkumpul di Taman Budaiya Raden Saleh, Semarang ke tindak lanjut dan persaingan program lomba kicau burung tingkat nasional.Suasana cukup hidup, dengan kicau ratusan burung, serta bekerja dari pemilik, yang mencoba untuk menarik burung kesayangannya bernyanyi masih keras.

ratusan burung-burung ini, paling sering termasuk dalam program yang sama di kota-kota besar di negara ini. Tidak mengherankan, harga jual burung ini sangat tinggi, mencapai lebih dari 100 juta burung rupiah.Contohnya disebut teroris pemilik ini. Teroris, yang sering merebut juara di ajang ini beberapa kali, dan dia ditawari pembeli 0 juta rupiah.Menurut Noor Endro, pemiliknya, dan burung-burung belum dihitung, memenangkan program bebeberapa bahkan di Cirebon dan teroris, pertama juara tiga kali, masing-masing, dalam tiga balapan kali berbeda .

teroris sering pahlawan, alasannya dia mempunyai gaya yang khas yang disebut mabuk, saat Twitter. Antusias yaitu istilah yang terkenal di kalangan pecinta burung dan itu berarti gaya burung dengan posisi kepala di bawah, menggelengkan kepala dan menggelengkan kepalanya menyerupai orang yang teler.Meski yanhg ditawarkan 0 juta rupee, Endro, pemilik burung tidak tertarik melepasnya.Tim juri, di perlombaan untuk judul menilai gaya, dan ukuran bunyi dan irama lagu, semua burung.

banyak pekerjaan lucu disampaikan kepada pemilik burung, sambil memperlihatkan semangat burung yang dalam lomba. Hal ini dimengerti, alasannya saat balapan berlangsung pemegang tidak harus sangat dekat, jadi saya hanya melambaikan tangan, atau bunyi khusus untuk didengar burung milik mereka.-Indosiar

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive