Home » , , , , , , , , , » Burung Cucak Internasional Rami

Burung Cucak Internasional Rami

Burung Cucak Internasional Rami - burung Cucak Internasional Rami

cucak BIRD IJO

Membuat burung hijau Cucak dan burung memakan buah Nga Burung Cucak Internasional Rami
Foto : http://ift.tt/OABj6c



Membuat burung hijau Cucak dan burung memakan buah Nga- Voer


Cucak hijau (burung kertas) yaitu salah satu yang beruntung Songbird, yang ketika ini menjadi tren di kalangan mania kicau. Selain kepandainya memalsukan burung lain terdengar (sesuai Guru), mempunyai burung ini juga tampilan yang menarik dengan bumi hijau bulu kelam.Makanan kembali ke alam dalam bentuk buah dari hutan, antara burung-burung berkicau obsesi yaitu untuk mendapat kombinasi masakan (seperti pisang kepok dan apel - tomat dan pepaya).

diskriminasi Cucak Internasional Rami laki-laki dan jenis wanita sanggup dilihat dari warna bulu kepala burung (sejenis dewasa) bagi seorang laki-laki untuk muncul di badan berwarna topeng hitam di muka, sedangkan betina hanya Luna dagu kuning tanpa warna apapun Hitam.





Ada Beberapa temen2 inspirasi di koran dan majalah dan burung-burung kicau burung Cucak hijau manik yang melaksanakan diVoer- Kan juga mempengaruhi kualitas bunyi burung. Bahkan, semua kembali ke poin utama melestarikan burung dan kecoak (dari klangenan / kontes). Jika saya berpikir untuk burung berkicau peliharaan saya menjawab Anda ingin makan Voer. Kenyataannya berpengalaman, dan burung masih bernyanyi dengan baik meskipun ada lewat.Proses Pengevoeran pada Cucak hijau Maksud saya pernah kehilangan bab sehingga burung sanggup hidup dan tidak mati. Adapun beberapa tahap yang saya lakukan untuk menciptakan burung Cucak Internasional Rami ingin makan Voer yaitu:
  1. memotong pisang menjadi 2 bab di vertikal. Pada hari pertama kedua dan taburi permukaan dirancang dengan pisang Voer yang telah disempurnakan sebagai Tepung.Hal bahwa burung-burung mulai menyesuaikan diri dengan anyir dan rasa Voer disematkan pada pisang
  2. selama tiga hari dan empat, mengurangi bab dari pisang untuk 1/2 bab dari hari pertama dan kedua. Menggabungkan Voer sudah ditumbuk oleh diulet pisang. Aduk hingga merata, hingga warna menjelma pisang hijau (saya biasa memakai voer Vancy)
  3. memasuki kelima dan pengurangan keenam dan bab dari pisang untuk 1/2 hari hingga tiga dan empat, pencampuran dengan voer hingga menjadi hijau dan Levy voer.
  4. pada hari ketujuh, menawarkan minyak mentah voer disemprotkan pada kulit pisang dicampur dengan air sehingga burung makan voer basah. Jika kotoran burung makan Peng hijau renta / burung hijau eVoeran proses berhasil.
  5. 8-13 hari untuk menawarkan burung dan Voer baku tanpa diselingi dengan pisang, hal ini dimaksudkan bahwa burung mulai makan voer benar
CATATAN: Ingat selama pengacara burung ngevoran Cucak seri hijau / cucak memberi kecoak 05:00 05:00 sehingga tetap burung kinerja Dla dan fit. Mencoba scuba diving proses penge f voeran harus Krodong sangkar dan menjaga sangkar dan minuman

Sumber: HTTP: //andre-dejava.blogspot. Com


memilih Bakalan Cucak hijau

foto: indobird.com

Ada Beberapa hal penting yang perlu diperhatikan dalam pemilihan materi atau cucak burung pengumpan hijau. Belajar beberapa hal berikut, sebelum menentukan cucak hijau.
1.
adalah laki-laki, dapat dilihat dari pencocokan panjang posisi, dan ekor panjang, tulang belakang dan tongkat, ruang rapat kecil, warna bulu lebih tegas, paruh gelap, warna bulu di bab bawah leher berwarna hitam dan pembentukan masker di wajahnya , mata besar melotot, pembentukan kepala terbesar dan bergerak cepat.
2.
berbentuk paruh, ditentukan yang berasal dari luas, tebal dan besar dan panjang. Ini harus menjadi bab bawah masing-masing. Tidak pilihan materi yang mengandung paruh bengkok. Insang posisi untuk menentukan sesegera mungkin ke posisi mata.
3.
postur tubuh , dan pilihan materi yang sedang postured dengan leher panjang, badan dan ekor dan kaki untuk mencocokkan. Jangan menentukan leher pendek materi dan tubuh.
4.
Sayap 19.459.007 ] mencengkeram bersahabat dan kaki mencengkeram kuat, itu sinyal akan bunyi burung.
5.
warna kaki tidak kuat pada burung mental.
6.
jenggot dan nafsu makan besar . Salah satu atribut dari mentalitas fisik yang baik.
7.
suara Rajin , yang memperlihatkan burung mempunyai masa depan cerah.
8.
leher panjang berisi materi padat . Hal ini memperlihatkan versi jumper audio untuk daya maksimum

Sumber: http://www.indobird.com

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive