Home » , , , , , , , , , » Mutasi Warna Agapornis Personatus

Mutasi Warna Agapornis Personatus

Mutasi warna Agapornis Personatus - mutasi warna Agapornis Personatus

warna gerakan Agapornis PERSONATUS

 Hasilnya yaitu burung berwarna biru dengan dada dan leher putih putih Mutasi warna Agapornis Personatus


Keterangan:
Violet, secara umum dikuasai dengan bermata, ungu / hitam
lutino, jenis liar / hijau Uri, yang secara umum dikuasai pied / blorok dominan
pastel biru / pastel biru, biru / biru

sumber foto: http://ift.tt/16tiKYC

BIRU

Semua Membeo bulu hilang. Hasilnya yaitu burung berwarna biru dengan dada dan leher putih putih. bulu Tunggir violet sebab tidak adanya membeo. Mutasi ini tidak mempengaruhi warna kaki dan kuku dan mata. Biru mewarisi mutasi resesif.

DARK FACTOR / FACTOR DARK

Birds seri tanpa faktor hijau berwarna hijau gelap .Burung dari seri dengan faktor tunggal hijau tua, hijau bau tanah (D hijau). Burung dari serangkaian warna hijau dengan zaitun berwarna dua faktor kegelapan (DD hijau). Lovebird biru tanpa faktor biru dan biru gelap dengan seorang pekerja kobalt biru bau tanah atau tinta biru (D biru). Biru dengan 2 faktor gelap hitam atau ungu (biru DD). Faktor mewarisi hitam. Ini berarti bahwa salah satu pasangan dengan pekerja, termasuk hitam cukup untuk mendapat bibit dengan faktor tunggal gelap. Jika semua faktor tunggal gelap setia kita sanggup mendapat bibit dengan dua faktor gelap.

VIOLET

Faktor Violet pertama kali ditemukan di Belanda sebagai akhir dari perubahan struktur bulu. Violet mewarisi faktor dan sanggup berupa tunggal atau ganda. Jenis D muncul burung paling indah di biru (biru gelap dengan faktor pertama) dan faktor violet satu. Burung ini dikenal sebagai violet. Biru burung dengan faktor tunggal violet visual D biru yang sama (biru gelap dengan 1 faktor). Biru burung dengan dua faktor violet visual burung biru yang sama dengan salah satu faktor dan salah satu faktor dan ungu gelap. Sebuah jumper biru dengan dua faktor faktor gelap violet tidak terlihat secara visual. Burung violet warna untuk kontes mempunyai abjad yang sama dengan biru kecuali warna biru harus violet. Yang paling penting yaitu dada dan leher harus putih.

PASTEL

Pada Pastel masih ada sekitar 50 persen dari normal (Eumelanin) di bulu hitam. Hal ini menjadikan warna terlihat kusam / pucat. Biru untuk menyalakan biru, abu-abu dan hitam biru ke hijau ke kuning dan hijau. Secara umum, badan warna menjadi lebih pucat, sayap terbang sepertinya abu-abu terang dan bahkan putih. warna merah dan kuning tidak terpengaruh sebab mereka tidak diproduksi oleh sel pigmen. Personatus masker akan mempunyai abu-abu terang dengan burung beo merah masih jelas, warna coklat. Warna lingkar dada dan leher tetap kuning. Pastel hijau panjang, jikalau melibatkan faktor D gelap pastel hijau atau pastel DD hijau (olive pastel), dan untuk serangkaian pastel biru biru (pastel biru), pastel biru D (cobalt pastel biru) dan DD pastel biru (pastel ungu). Pastel mewarisi resesif. Campuran pastel dengan warna Eno pastel menghasilkan lebih pucat. Pastelino di Eropa, tidak di kompetisi warna diiikutkan.

seks tanpa terkait (INO)

konversi lovebird personatus paling penting dan biasanya ditemukan di. Mewarisi resesif awalnya muncul pada Znbakawaiat Agapornis. Yellow Bird diproduksi seluruhnya dengan mata merah. warna kaki bervariasi dari abu-abu terang ke warna coklat kemerahan. Kaki kemerahan disukai. Berbentuk topeng tidak berubah. Merah muda Masker sangat muda sebab terlihatnya merah membeo tersisa. Berwarna masker dihentikan terlalu merah. Bulu tunggir sebagian besar kuning kadang kala dengan bulu putih. Kombinasikan dengan burung-burung dari seri hijau yang disebut lutino, sementara kombinasi putih dengan burung biru. Benar-benar putih dengan mata putih merah

FALLOW

Mutasi Ini berasal dari Amerika Serikat beberapa tahun yang lalu. Dalam mutasi ini kami sangat seolah-olah dengan penipisan normal dari Bastille (Eumelanin) booming. Tetapi jikalau kita melihat lebih dekat, burung ini mempunyai mata merah. mutasi ini diwariskan secara resesif. Tapi tidak terang apakah bera jenis mutasi.

 Hasilnya yaitu burung berwarna biru dengan dada dan leher putih putih Mutasi warna Agapornis Personatus



Sumber:
  1. http://ift.tt/2dnLE7i
  2. http://indoparrot.com

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive