Home » , , , , , , , , , » Cara Untuk Merawat Piyik Kacer

Cara Untuk Merawat Piyik Kacer

Cara untuk merawat Piyik kacer -
dalam pengobatan piyik kacer tolong-menolong tidak terlalu sulit tetapi tidak sangat mudah. Karena, Anda diminta untuk mengendalikan situasi piyik lemah dan mati. Oleh sebab itu, contoh pengobatan diharapkan kehati-hatian. Selain menghindari piyik kematian, itu juga membantu untuk menghindari piyik menyerupai cacat permanen dan sakit.

Ya, dan cacat tetap dipengaruhi sangat hati-hati ketika bayi burung pada unit bebuyutan itu. Karena burung mungkin mempunyai cacat dalam perawatan disorientasi atau sebab kesalahan dari pemilik dalam holding burung masih sementara piyik.

dalam pengobatan piyik kacer tolong-menolong tidak terlalu sulit tetapi tidak sangat gampang Cara untuk merawat Piyik kacer

Selain itu, faktor lain yang menjadikan final hayat dan abnormalitas kacer Ketika Anda berada dalam untuk piyik mengobati ibu dan piyik lainnya. Oleh sebab itu, untuk mencegah, Anda harus merawat burung ini menjadi baik ketika dia masih piyik.

peduli Piyik kacer
Bagaimana perawatan kacer akurasi piyik biasanya sebab kacer ialah satu ahad tua. perawatan dengan baik menyerupai yang ditujukan petumbuhan bahkan fisik dan mental, dan keterampilan untuk berjalan optimal dan kerdil. Selain itu, perawatan ini juga berkhasiat untuk menghindari risiko final hayat burung sementara dia masih piyik

perawatan kacer sementara piyik dirinya masih sebagai berikut:

1. Pada usia 1 bulan, piyik wajib dipisahkan sangkar indukannya dari inkubator.
2. Ingat, Anda umumnya harus dihapus dengan hati-hati, di untuk piyik burung berusia 1 ahad masih mempunyai osteoporosis.
3. Sementara itu, untuk mempercepat masa kacer pertumbuhan, Anda diminta untuk mengaitkan bola lampu di kandang. Untuk hasil yang maksimal, Anda harus memakai lampu pijar yang sangat tinggi. Adapun sendiri, Anda sanggup menyesuaikan sesuai kebutuhan. Tapi ingat, penggunaan bola lampu tidak geothermal terlalu jelek untuk menghindari risiko yang timbul dari bola lampu.
4. Cara merawat kacer berikutnya yaitu dengan konsumsi pakan hal piyik. Ketika burung berusia 1-2 minggu, Anda harus melolohkan pakan cair di verbal burung

Adapun komposisi pakan sendiri sebagai berikut:

a. Voer yang telah dicampur dengan air.
b. Kroto.
c. Ulat.

Jika Anda berusia 3-4 ahad dan kacer burung sudah makan sendiri, tidak lagi terikat pada distribusi pakan cair di piyik. Sebaliknya, Anda sanggup mengeringkan distribusi pakan di piyik. Adapun komposisi yang sama makan sendiri, voer apapun, kroto, dan larva. Tapi ketika itu sudah 4 minggu, Anda sanggup mengirim dua burung jangkrik ekor setiap pagi dan sore.

Nah, itulah yang terjadi cara merawat kacer piyik. Anda sanggup merapkan langkah-langkah ini untuk mengurus kacer favorit. Tapi ingat, untuk EF menyerahkan diri harus memperhatikan. Selain itu, hindari memberi terlalu EF lagi dan lagi, dalam hal itu akan mempengaruhi kesehatan burung untuk kacer itu sendiri

ingin:

  • apakah ukuran byrung bawaan
  • mengatasi menyatakan kacer pyik
  • perawatan kacer sudah voer piyik kering

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive