Home » , , , , , , , , , » Bagaimana Bersama Kunci Antara Pengisian Bird Island Provinsi Oleh Pesawat

Bagaimana Bersama Kunci Antara Pengisian Bird Island Provinsi Oleh Pesawat

Bagaimana bersama kunci antara pengisian Bird Island Provinsi oleh pesawat - bagaimana membuatkan kunci antara pengisian Bird Island Provinsi dengan pesawat


banyak bertanya-tanya perihal burung disampaikan, apakah itu mengirim antara kota, antar provinsi, antara pulau bahkan untuk pengiriman antara negara-negara. ketidaktahuan ini telah menyebabkan kekecewaan, terutama untuk dealer burung dan hobi. burung pedagang memberikan tugas penting dalam pengembangan bisnis, serta saluran untuk pengiriman ke dia, akan memfasilitasi penjualan pedagang sendiri, bila beliau tidak tahu bagaimana melaksanakan ini, dan dealer tidak akan menawarkan, hanya sebab pembeli lokal datang. Untuk penghobi, ketika ia bepergian, ia melihat seekor burung besar sengaja yakin Anda ingin membeli tentu ia percaya take rumah untuk menggunakan apa burung ini, menggunakan sepeda motor dan kendaraan beroda empat pribadi atau apa pun. Ini pengalaman yang baik dalam komandan lapangan sanggup (baik penjual atau pembeli) sharing di sini untuk menambah wawasan kepada orang lain. Kami berharap hal ini berguna!

bagaimana pengiriman dengan pesawat
pengiriman burung dengan gaya udara : untuk membawa burung pesawaat oleh udara atau dengan mengisi burung melalui udara, mekanisme ini hampir sama. Sama itu harus memungkinkan Departemen lokal Ternak (Departemen Peternakan dan identitas pengirim / administrasi) dan karantina binatang di bandara keberangkatan dan harus ditandatangani dan dicatat dalam barang sama. Bedanya, bila pengiriman dengan paket udara, dan nama dan alamat peserta diadaptasi dengan identitas diri (KTP, dll), yang akan membawa pada tujuan kargo gudang bandara. Sedangkan bila Anda membawa burung dengan pesawat, dan peserta juga pemancar, yang juga akan harus mengambil ke gudang barang untuk memperlihatkan identitas, berdasarkan pengiriman dokumen.

menipu sebagai berikut:

(1). Pergi ke Kementerian lokal Ternak (atas dasar ID terdaftar), transfer niat untuk mengirim burung. Kemudian di daerah di mana Anda akan diminta untuk mengisi formulir yang tersedia, antara spesies burung lainnya, dan sejumlah dsbâ € | Di sini tidak ada tarif pembayaran default. Ya sukarela. Ini sanggup menjadi 10.000 atau 20.000 tergantung pada kemurahan hati Anda. (Simple dan cepat) proses.
(2). Urusan dengan Departemen Peternakan, pergi ke pecahan karantina bandara, di mana Anda ingin mengirim burung. Di daerah ini Anda akan mendapatkan pecahan dari surat (e-mail karantina) dengan biaya masing-masing burung tergantung kebijakan dari kantor lokal. Biasanya sekitar Rp 3000 s / d 5000 pada burung. (Sangat sederhana dan cepat) proses.
(3). Setelah selesainya bisnis, Anda sanggup membawa pengamatan burung untuk mengatasi departemen pengiriman untuk layanan kemasan dan sebagainya. Biaya pengiriman dihitung berdasarkan ukuran burung yang menggunakannya.
(4). Untuk pengiriman melalui layanan paket udara (barang), Anda harus bersedia untuk berkoordinasi dengan burung-burung peserta di bandara tujuan pengiriman (teman dan pembeli, dll) untuk menangkap burung di bandara. Pada dikala ini di departemen pengiriman, dan Anda akan memasukkan nama dan alamat peserta barang. Dengan ganjal KTP atau kartu identitas lainnya, peserta sanggup menunjukan atau identitasnya ketika mereka siap untuk mengambil burung di bandara tujuan. Dengan demikian, untuk setiap pengiriman, Anda harus memastikan penggunaan yang terbaik untuk pengiriman, waktu kedatangan di daerah tujuan dan bandara lainnya, sehingga burung-burung mendarat di bandara, sahabat atau pembeli burung sudah ada sehingga burung tidak perlu ditutup pada barang di gudang (bisa KO bila secara sedikit demi sedikit ). Pada dikala yang sama, bila Anda juga terbang dengan operator udara dari burung, kemudian Anda akan mendapatkan waktu Anda untuk memperlihatkan identitas mereka sesuai dengan pengiriman dokumen dari burung-burung.
Penting:

1. burung yang ditetapkan dengan kemasan yang besar lengan berkuasa tapi berlubang sehingga burung sanggup bernapas lega. Mempertahankan burung volume container cukup tapi tidak terlalu besar sehingga mereka sanggup mengurangi biaya.
(2). masakan padat ibarat pisang atau pepaya untuk burung yang memakan buah-buahan dan sayuran untuk burung makan sayuran dan biji Canary pengaturan (seperti Canary), kroto atau jangkrk sudah dihapus kakinya untuk serangga burung.
(3). Memilih yang terbaik dengan penerbangan awal, sebagai persiapan dalam kasus check-out terlambat sehingga ada kemungkinan burung masih mengirimkan pada hari yang sama.
(4). Pastikan untuk menggunakan jalur penerbangan yang kondusif dari kemungkinan penundaan penerbangan.
(5). Jika Anda mengirim sebuah kapal udara ditemani burung terbang, untuk memastikan burung penjemput pribadi ke penerimaan barang di gudang barang sehabis pesawat mendarat.
(6). Berdoa bahwa burung dengan kondusif ke tujuan. Amiiin ...


Related posts:
- perawatan Cucak jenggot mempertahankan cocok
- perawatan Kenari F1 calon Jawara
- Extrafooding kontes burung
- sukses kenari penangkaran teknik
- Tips untuk menentukan kacer Bakalan baik dan pemeliharaan bagaimana
- Tips untuk menentukan Cendet Bakalan yang baik dan bagaimana pemeliharaan [1945005-burungMurrayPato(rumpedputihShama
- jenggot Cucak burung menguasai semua waktu
- cinta burung master sepanjang waktu
- pertanian cinta burung peluang bisnis bagi burung hobi berkicau
- Kecantikan Jalak Bali Nan aneh
-. Tips untuk pembibitan sukses Jalak Bali

Terima kasih, Mas ISOM, Sidayu BC Gresik


0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive