Home » , , , , , , , , , » Lovebird Tips Ternak Untuk Pemula - Umum

Lovebird Tips Ternak Untuk Pemula - Umum

Lovebird Tips ternak Untuk Pemula - Umum - Lovebird Tips ternak Untuk Pemula - Umum



hewan lovebird untuk pemula kiat
Spoiler: anak Nyasa sejoli Foto oleh kapal van der Vin

halo artikel Tips untuk Lovebird ternak ke General Corporation pertama. Ini bab dari situs adalah telah dirancang khusus dengan memahami dan pada p m ikiran, meskipun petani tidak pernah pengalaman atau mungkin menemukan sesuatu yang menarik di sini. Terutama didasarkan pada warta di sini pada pengalaman saya dengan Lovebird P eachfaced atau lovebird pra-Salem (Lovebird non-valve) , meskipun fakta bahwa banyak dari ide-ide dan prinsip-prinsip yang akan berlaku untuk spesies Lovebird beberapa umum.

Aku telah menetapkan bagian ini dengan Diskusi Umum . Anda baca melalui semua untuk sudah terdaftar atau hanya pilih di mana Anda tertarik . jika Anda benar-benar [19459222baru] farm burung saya akan sangat merekomendasikan baca Pasal I berjudul " saya benar-benar ingin melakukannya ? " sebelum pindah ke Thread lain.

Artikel Ini di membuat untuk AAT menciptakan kandang perawatan dan penangkaran burung Loveabird saya. banyak petani merasa bahwa sistem mereka ialah satu-satunya "benar" adalah bagaimana melaksanakan sesuatu, dan hingga batas tertentu bias saya, juga. Namun, saya tahu petani yang menjalankan peternakan burung sangat berbeda dari saya, dan mencapai sukses besar. kadang kala perbedaan preferensi yang sederhana, dan kadang kala dalam fasilitas, pertimbangan anggaran, atau hanya sebuah daerah . pengalaman saya telah bekerja dengan peternakan burung menengah di di R Keuangan di Midwest AS. Educator manajemen peternakan burung besar di daerah terbuka di Florida udara, California, atau di mana pun di dunia , dan pasti akan menikmati manfaat, dan juga mengalami kesulitan, sampai sangat berbeda dari saya.

Ada sejumlah [19459218المواد] indah untuk mengenal keluarga Lovebird , tetapi Anda tidak perlu mencar ilmu semuanya sekaligus. Ada banyak materi di sini bagi Anda untuk menyaring, saya berharap untuk memperluas bab ini dari waktu ke waktu, alasannya ialah ada banyak untuk menutupi, bahkan sehabis delapan tahun pemuliaan lovebird, aku masih mencar ilmu hal-hal gres setiap kali. Anda tidak sanggup mempelajari segala sesuatu yang perlu Anda ketahui sebelum Anda mulai, tapi terperinci membantu untuk mempelajari segala sesuatu bisa.


“ TOPIK â € œ

1. “Apakah Saya benar-benar ingin lakukan ini?"
2. Peraturan
3. kandang dan sangkar kawat

sumber: africanlovebirdsociety.com (yang mempunyai diterjemahkan)


0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive