Home » , , , , , , , , , » Red Bird Perawatan Anis

Red Bird Perawatan Anis

Red Bird Perawatan Anis - merawat burung Anis Merah

kamar mandi pengeringan rutin dan memperlihatkan Extrafooding bass

benar-benar peduli anis merah membutuhkan kesabaran dan ketekunan, sebab jenis ini sangat sensitif sesudah kami berada dalam perawatan yang salah akan konsekuensi serius bisa macet tidak ingin terdengar. Dalam perawatan anis merah diharapkan rutin dalam hal berjemur dan memperlihatkan exfood. Bahkan, dalam pengobatan burung, adas manis, terutama merah begitu banyak cara dan bentuk untuk setiap burung mempunyai perlakuan cara yang berbeda tetapi umumnya sanggup dibagi menjadi dua bagian:

(1). Pengeringan mandi

Red Anis yaitu jenis habitat burung derajat suhu relatif masbodoh hingga kamar mandi yaitu kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan untuk menjaga bulu selalu indah dan sebagian besar merah manik menyampaikan bahwa kamar mandi bisa mengurangi harapan untuk menciptakan pekerjaan lebih stabil adas Red. mengenahi cuilan dari kamar mandi bisa menjadi satu atau dua kali sehari, pagi dan sore / malam, tapi banyak dari Red mandi menggila Red di malam hari dengan alasan mereka sendiri. Pengeringan secara rutin maksimal 2 jam atau bisa diadaptasi dengan kebiasaan, dan kebutuhan pengeringan semua makhluk hidup, termasuk jenis unggas sebab pengeringan antara 7:00 untuk sangat 9:00 burung bermanfaa untuk mempercepat metabolisme, metabolisme yang baik yaitu mungkin kalau burung menjadi lebih kesehatan

(2). Ekstra fooding


kecoak . Jangkrik mengerik mania diasumsikan bahwa sanggup meningkatkan kekuatan, sehingga jangkri tertentu mutlak. Hal ini sanggup diberikan ekor porsi 2-3 pagi dan sore, tapi itu tergantung pada masing-masing burung, pada intinya, bagaimana mempertahankan Anis merah bisa bekerja secara optimal dengan jangkring cuilan yang cocok.


Kroto. Kroto burung begitu yakin terdengar keras untuk menjadi benar, sebab kroto protein tinggi yang relatif gampang dicerna Mania merah sehingga sebagian besar memperlihatkan kroto merekomendasikan meskipun dengan cuilan yang berbeda. Kroto umumnya diberikan hanya 1 sendok bisa pagi atau sore, bisa setiap hari atau setiap hari akan menjadi, ada juga tunjangan kroto hanya sanggup dilakukan sebelum balapan animo gugur saja.

cacing. asli rumah anis merah ibarat makan cacing sehingga, berdasarkan sebagian besar cacing merah obsesi merah dengan menyimpan bentuk fooding pemanis cacing dilakukan kebanyakan oleh mania Red, bisa menciptakan anis merah di rumah dengan watu (tancep) . Segmen antara obsesi merah merah berbeda pada kebiasaan mereka, ada exfood cacing hanya sesaat sebelum gantangan naik dan ada juga yang menciptakan worm sebagai sajian utama setiap hari.


Caterpillar Hongkon. Ulat Hong Kong dipakai secara luas oleh obsesi Red sebagai pengungkit stamina Red adas lebih pertempuran dalam pertempuran di gantangan, Mania sebagian besar merah memakai ulat Hong Kong turung hanya beberapa dikala sebelum perlombaan atau sebelum perjalanan gantangan, tetapi ada juga yang menciptakan ulat Hong Kong sebagai sajian sehari-hari, itu semua tergantung pada kebiasaan.

pada dasarnya semua anise Red mempunyai perlakuan yang berbeda, itu semua tergantung pada perawat individu untuk memahami dan mengeksplorasi alam Anis merah diobati. Jika kita bisa menemukan pengaturan yang sesuai kehendak merah niscaya jagoan kinerja optimal kami.

Mungkin Red Obsession pengalaman mengenahi lainnya repot-repot adas Red Silakan menulis komentar sanggup membantu Red Mania untuk

Related posts lainnya: 1945009 ]
- solusi supaya Anis Merah untuk meringankan sanggup berkicau kembali
- mencegah lemak Kenari
- peningkatan kinerja Cucak hijau
- pengobatan Anis Merah dari Piyik bahkan orang dewasa
- kinerja Anis Merah bets 1945010 - Perawatan Cucakhijau untuk selalu memperlihatkan stabil
- solusi Red Anis ngurak benar Sulam
- saran mempercepat produksi kacang
- burung cinta cinta memotong bulu
- mengatasi Anis Merah sulit untuk kembali konformasi
- katarak dan Ulat Hong Kong
- mengembalikan Cendet ngedrop
- berurusan dengan burung mabung (ngurak)
- suskses kunci untuk memesan gacoan populer di kompetisi Bowling
- bagaimana menciptakan Anis Merah yang cepat Teler
- peduli Cucak manfaat kelangsungan hidup jenggot
- perawatan Kenari F1 calon Jawara
- Extrafooding burung kontes
- sukses kenari penangkaran teknik
- Tips untuk menentukan kacer Bakalan yang baik dan bagaimana pemeliharaan
- Tips untuk menentukan Cendet Bakalan baik dan bagaimana pemeliharaan
- Burung Murray Pato (rumped putih Shama

Terima kasih, Mas ISOM Sidayu BC Gresik

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive