Home » , , , , , , , , , » Perawatan Jenggot Cucak Untuk Tetap Fit

Perawatan Jenggot Cucak Untuk Tetap Fit

perawatan jenggot Cucak untuk tetap fit - peduli Cucak jenggot untuk tetap fit

memberikan fooding embel-embel yang sempurna sanggup meningkatkan seksual gairah Beard cucak.

perawatan jenggot cucak sebetulnya pemakan buah yang sama burung pada umumnya, yang voer dan buah-buahan embel-embel dan fooding. Makan voer di Beard cucak harus diubahsuaikan dengan kebutuhan makanan sehari-hari. Voer harus diubah untuk memperlihatkan setiap hari hingga burung itu sehat lebih terjamin.
buah hibah saraf penyembuhan dari penyakit putih pisang, pepaya dan apel. Ini mungkin menyediakan diselang-seling, tetapi sebaiknya pepaya penghargaan diberikan pada hari Senin atau hari sehabis balapan. Hari dan selanjutnya sanggup pisang putih atau merah penyembuhan apel. Fooding lembur, yang biasanya diberikan untuk cucak hidup antara kecoa Ling, kroto, ulat Hong Kong, larva bambu.
memperlihatkan fooding embel-embel yang dirancang biasanya dengan huruf burung, dan ini sanggup mempengaruhi burung nafsu. Perlu diingat, cucak jenggot bukan burung tipe fighter. Tarung dimiliki alam biasanya terkait dengan tingkat yang diinginkan burung. Akibatnya, administrasi yang baik dari fooding embel-embel sanggup meningkatkan jenggot nafsu cucak.

menyerupai burung lainnya juga akan memerlukan mengatasi cucak jenggot mandi sinar matahari. Ini harus menjadi pengobatan secara rutin dan teratur, sehingga burung sanggup beroperasi secara stabil. Setiap kicau manik mempunyai cara utama yang berbeda untuk merawat burung, tetapi secara umum pengobatan dimulai pada 07:00 ketika kerodong terbuka. Setelah itu burung selular untuk lebih dari setengah jam.
sehabis mandi burung di sangkar udara. Kebanyakan sangkar cucak mandi hidup dalam, jikalau Anda tidak ingin menjadi sangkar disemprot. Pada dikala bias membersihkan sangkar mandi burung. Jangan lupa untuk memecahkan minum toko air, buah-buahan dan voer dengan yang baru. Juga memperlihatkan bentuk ekstra fooding kriket dua ekor dan satu Caterpillar Hong Kong, jikalau bias putih (menempatkan bulu baru) dan burung kemudian dikeringkan.
sanggup melakukan
kering 1-2 jam, dan jikalau bias melaksanakan lebih dari itu, alasannya ialah tidak sanggup membahayakan bulu burung. Dalam waktu pengeringan, seharusnya tidak dilihat sebagai cucak hidup lainnya, sehingga burung sanggup menjaga nafsu. Setelah kering ventilasi selama 15 menit dan kemudian dikerodong lagi, di sore hari memberi kriket dan Caterpillar Hong Kong.
Ada juga kicau mania yang tidak mengerodong cucak jenggot sehabis pengeringan, mungkin, tergantung pada kepribadian masing-masing burung. Namun perlu diingat, Anda harus burung malam dikerodong


Related posts: .
- solusi Anis Merah untuk meredakan sanggup berkicau kembali
- mencegah lemak Kenari
- burung Perawatn Anis Merah
- Peningkatan kinerja Cucak hijau
- Anis Merah aktivasi kinerja
- perawatan Cucakhijau untuk selalu memperlihatkan stabil
- solusi Red Anis ngurak Sulam
yang benar - saran mempercepat produksi kacang
- burung cinta cinta memotong bulu
- mengatasi Anis Merah sulit untuk kembali konformasi
- katarak dan Ulat Hong Kong
- mengembalikan Cendet ngedrop
- berurusan dengan burung mabung (ngurak)
- suskses kunci untuk memesan gacoan populer di kompetisi Bowling
- cara menciptakan Anis Merah yang cepat Teler
- Extrafooding burung kontes
- sukses kenari penangkaran teknik
- perawatan Kenari F1 calon Jawara
- ExtraFooding ihwal burung kicau
- Tips untuk menentukan kacer Bakalan baik dan pemeliharaan bagaimana
- Tips untuk menentukan Cendet Bakalan baik dan bagaimana pengobatan
-. Burung Murray Pato (rumped putih Shama)

Terima kasih, Mas ISOM Sidayu BC Gresik

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive