Home » , , , , , , , , , » Khas Jalak Suren Laki-Laki

Khas Jalak Suren Laki-Laki

Khas Jalak Suren laki-laki -
Tips untuk burung kecoak memaster

pelatihan mental kecil lovebird karena

Pleci Dakun vs Pleci daput

Kawin Silang X lovebird burung beo

khas laki-laki Myna pied - setiap laki-laki atau perempuan mempunyai tentu Keragaman antar nama, tapi akan terganggu saat laki-laki dan perempuan tidak Anda mempunyai kesenjangan eye-catching bahwa akan sulit untuk membedakan, terutama untuk orang gay rata-rata, sementara di jalak khasus Surin karakteristik khusus dari laki-laki dan perempuan agak sulit di Starling cariberhubung laki-laki Soren dan perempuan mempunyai bentuk dan warna yang sama untuk sebagian besar.
Namun jalak laki-laki masih dan perempuan Soren menjadi perbedaan disorientasi hanya ukuran untuk membandingkan jalak badan laki-laki ukuran SURN dan perempuan, akan tetapi tentu cara ini mungkin sedikit sulit untuk diterapkan, terutama untuk rata-rata orang menyerupai saya. Sekali lagi mungkin perlu wawasan dan pengalaman yang membedakan antara Starling kata Surin dan perempuan dengan trpat dan akurat.
Meskipun variasi jalak jantan dan betina dengan Soren melihat situasi di sana masih ada satu cara lagi untuk membedakan jalak jantan dan betina Surin, caara ini dianggap sebagai cara termudah untuk membedakan Surin menyampaikan jalak dan perempuan, akan tetapi metode ini mungkin tidak berlaku untuk jalak Surin perempuan muda atau muda tidak diganti dengan jalak bulu bulu sampaumur Surin.
Bagaimana Anda maksud disni yakni dengan bulu di sekitar dubur atau anus jalak Surin, saat kita melihat ke dalam rektum / anaus warna Jalak surenperhatikan, dan jikalau rambut di sekitar anus yang biru atau ungu kaleng pastikan itu yakni ciri khas dari jalak laki-laki Surin.
laki atau perempuan mempunyai tentu Keragaman antar nama Khas Jalak Suren laki-laki
jalak membentuk anus, laki-laki dan perempuan Surin
Catatan anus kedua jalak lebih
di atas ciri khas jalak Surin laki-laki
sementara mereka yang tanpa jalak perempuan Surin
sumber gambar kerajaan: km-kissawa.blogspot.com


fitur Starling kata Soren hanya sanggup dilihat saat jalak Surin tumbuh dan bulu di sekitar anusnya warna sudah berubah, sedangkan untuk membedakan laki-laki dan jalak perempuan Soren sebagai bawah umur yakni untuk melihat ukuran atau posisi jalak Surin sendiri.

ingin:

  • bath pied Myna

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive