Home » , , , , , , , , , » Kehadiran Kenari Sejarah

Kehadiran Kenari Sejarah

Kehadiran kenari sejarah - sejarah dan keberadaan mur

 Selain bunyi sanggup bernapas panjang dan tari Kehadiran kenari sejarah

hari ini [1945009bannyak] penggemar Canary telah dimulai. Selain bunyi sanggup bernapas panjang dan tari. Canary mempunyai daya tarik khusus kepada massa. Meskipun badan langsung kecil, tetapi sanggup Canary menyanyi dan menghasilkan bunyi keras dan panjang tinggi atas dan ke bawah dengan irama lebih dari 30 detik dalam permainan tarik tambang nafas.


Canary (Serinus Canarius) bahwasanya berasal dari pulau Canary, madeire dan Azores. Kenari ditemukan pertama kali oleh orang-orang Spanyol sekitar kala kelima belas saat pulau-pulau yang dimiliki oleh bangsa spanyol.oleh Spanyol andal Canary lalu mulai tumbuh, dan menyebar ke zona euro, menyerupai Belanda, Jerman, Inggris, Belgia, Norwegia, dan Italia.


mulai dari negara-negara Eropa dan banyak sekali jenis Canary datang, misalnya, kacang Belanda, Yorkshire, norweigh, perbatasan, dan murah. Karena perkembangan pesat di Canary, alhasil tiba di Asia dan dibudidayakan oleh beberapa negara menyerupai China dan Taiwan. Dari negara-negara di Asia yang mur dari RRT / fusan dan jenis yang berharga Taiwan akan muncul dalam warna kuning umumnya lebih kecil dan mempunyai bunyi yang lebih keras dan lebih nyaring. Sumber:

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive