Home » , , , , , , , , , » Saya Suka Burung Berkembang Biak Peluang Komersial Untuk Hobi Kicau Burung

Saya Suka Burung Berkembang Biak Peluang Komersial Untuk Hobi Kicau Burung

Saya suka burung berkembang biak peluang komersial untuk hobi kicau burung - kesempatan untuk komersial peternakan hobi burung cinta kicau burung

solusinya meningkatkan pendapatan
untuk penghobi burung kicau

penangkaran love bird ( Agapornis )

tips untuk peternak cinta awal burung, biasanya pemula peternak pembatasan yaitu perbedaan antara kedua jenis kelamin burung, dan burung, termasuk burung yang tidak ingin dalam permainan dan dengan demikian telah memaksa Tips untuk komitmen nikah massal berarti. Campuran pada awal burung dalam satu kandang, akan dianggap mencari pasangan saja, dan balasannya pasangan yang cocok sering bersama-sama. Kemudian lihat di pasang, ambil sepasang dan menempatkan mereka dalam sangkar komitmen nikah dengan panjang 150 cm dan lebar dan tinggi 100 cm, telah sarang pengolahan bersarang sanggup dibentuk sangkar Dewan 20 panjang -25 cm, lebar 20-25 cm, tinggi 15-20 cm, dan materi sarang dalam memilih apapun halus menyerupai jarum pinus dan jerami. Agar kondusif dari tikus, sangkar terbuat dari kawat strimin dan jangan lupa harus ditempatkan dalam sangkar komitmen nikah di tempat yang tenang.

menikah cinta burung

cinta burung siap untuk menikah dan berusia 8 bulan, dan telur cinta burung Slot di serempak, jadi satu per satu dengan jangka waktu sekitar dua hari. Menetas berlaku sesudah 21 hari dari telur di erami, ketika ia berusia 2 ahad harus disapih anak anjing, dan sesudah sebulan ibu bersedia naluriah lagi.

membutuhkan cinta burung mencari makan untuk ternak
harus diatasi untuk menjaga ibu kualitas pakan, sanggup dengan menunjukkan jagung muda. Setiap hari sanggup menghabiskan dua tongkol dari peternak jagung, pakan lainnya yaitu adonan dari millet putih dan millet merah, beras, biji kenari dan biji labu dengan perbandingan 2: 1: 1: 1: 0,5.

Penanganan Chicks cinta burung
bibit yang telah disapih untuk menjaga mereka dalam sangkar berukuran 40 cm pembesaran tinggi, dan panjang dan lebar 30 cm. Sehingga sisa-sisa suhu harus dilengkapi dengan lampu menghangatkan kandang. Cinta pengumpan burung untuk anak yaitu anak dengan 2kg bubur millet putih, millet merah 2 kg, 1 kg beras, 1 kg walnut biji, biji labu 1 ounce. Bahana € "bahan-bahan ini dalam blender hingga halus ketika kering. Dan kemudian diencerkan dengan air menjadi pasta. Chicks cinta burung di suapi setiap 2 jam dengan sendok kecil. Chicks menulis sudah berumur satu bulan dan suap hanya 1 kali sehari.

lingkaran instalasi dapat dilakukan ketika bawah umur anjing yang tidak lebih dari 10 hari
di sini yaitu pola bagaimana loop berkembang.:
Pemasteran
Love Burung-burung termasuk burung yang cerdas dan gampang untuk menggandakan bunyi burung dari jenis yang berbeda. Selama cinta ini memakai burung dalam skala besar sebagai master cinta, terutama burung yang trecetan jangka panjang bernafsu dan. Untuk menemukan cinta burung menyerupai ini tidak gampang bila ada, tentu saja, harga sudah naik. untuk berkeliling ini, kita sanggup melaksanakan pemasteran semenjak burung cinta berusia kurang dari 1 bulan. Meskipun trecetan burung bunyi cinta dalam lagu lebih ditentukan oleh faktor genetik, masih perlu melaksanakan langkah-langkah berikut untuk meningkatkan kinerja. Master cocok untuk burung cinta yaitu kacang, Blackthroat dan Sanger untuk ketiga jenis burung ini dianggap mempunyai nada yang Anda menyerupai burung lebih dekat. dengan yang diperlukan ketiga jenis burung akan menyayangi burung membawa lagu dengan durasi panjang dan kecepatan pertemuan ini.

pembatasan pada burung penangkaran cinta

kendala yang dihadapi burung cinta berkembang biak ini yaitu serangan tikus, dan simpulan hidup anak anjing pada usia kurang dari satu bulan. Tips untuk berurusan dengan pembatasan, sangkar tikus yang terbuat dari kawat srimin sering di kontrol. Mati di bawah satu bulan melalui menyapih dan makan rutin. Setiap dua bulan desinfektan semprot ke seluruh pecahan kandang.
kendala lain:

tidak ingin berkencan
sering merasa kesal lantaran kita ingin mencocokkan pendidik tidak ingin bersatu. Dapat disebabkan oleh beberapa hal, antara lain: semua dari mereka yaitu dari jenis kelamin yang sama, tidak memasuki masa birahi, status atau lingkungan yang kurang mendukung

telur yang tidak menetas
[Kadiconcepb telur tidak menetas beberpa, antara lain: indukan steril, dan peternak kekurangan nutrisi, tidak telur diinkubasi, abses bakteri, dan lain-lain. Sering ditemukan pada kura-kura kecil, dan ada 1 atau 2 telur tidak menetas. Hal ini normal dan tidak perlu khawatir tentang. Biasanya mempunyai telur yang tidak menetas, itu yaitu telur yang terakhir. Menurut literatur yang saya baca, bahkan di alam, tidak semua telur menetas.

berjalan cacat.
sering menemukan anak ayam menyayangi kaki burung tidak sanggup bangun sepenuhnya grip dan cenderung miring ke samping, dan ini yaitu lantaran materi sarang, berada di dalam sangkar yang cukup biar tidak mempunyai cinta burung pembenaran yaitu licin. Ini ditemukan sebagian besar perkara di telapak papan kayu Glodok dan kayu lapis. Hindari penggunaan bahan-bahan dan penggunaan panel tidak mencukur sebagai materi dasar Glodok.

mendefinisikan cinta burung
harga menjual anak anjing burung cinta ditentukan oleh warna baik warna rambut atau warna mata, dan setiap kawasan mempunyai harga yang berbeda standar, burung cinta siap dijual pada ketika beliau setidaknya 40 hari

Pesan terkait:
- perawatan jenggot Cucak untuk tetap fit
- Kenari perawatan F1 calon. Jawara
- Extrafooding burung kontes
- sukses teknik kenari penangkaran
- Tips Memilih kacer Bakalan baik dan Pemeliharaan bagaimana
- Tips Memilih Cendet Bakalan yang baik dan bagaimana pemeliharaan
- Burung Murray Pato (rumped putih Shama
- jenggot Cucak burung menguasai semua waktu
- cinta burung master sepanjang waktu

Terima kasih, Mas ISOM, Sidayu sebelum kelahiran Gresik.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive