Home » , , , , , , , , , » Tips Menentukan Kacer Berjalan Dengan Baik

Tips Menentukan Kacer Berjalan Dengan Baik

Tips Memilih kacer berjalan dengan baik - Tips Memilih kacer Bakalan Yang Bagus

Memilih Pergi dan baik
adalah kunci untuk kacer sukses cetak dan prestasi

(1). memilih Bakalan kacer dan membedakan antara jenis kelamin

untuk mendapat pergi bahwa mereka laki-laki, ada beberapa kriteria yang sanggup dipakai sebagai ukuran. Pertama, menentukan mata besar dan menonjol. Yang kedua yakni untuk mengontrol bagaimana untuk berdiri, menentukan tegak. Ketiga, mencari bentuk tebal dan meruncing dari paruh buah juga berbentuk dengan tanda bintang (diyakini kacer akan menjadi keras). Keempat, Anda harus menemukan bentuk badan yang panjang-seimbang dan bentuk kepala datar (flat). Kelima, diyakini bahwa warna kacer mantel yang jantan mempunyai warna yang lebih tegas dan lebih gelap dari warna bulu pada wanita.
Akhirnya, bila kita terbiasa melihat dan membandingkan Go kacer jantan dengan betina, itu terperinci akan terlihat bahwa badan terus-menerus kacer perempuan cenderung round (bagian antara leher ke dada dan bentuk perut dari abjad â € € œCâ) sementara pria rata-rata bergerak kacer. Satu hal lagi, dalam pengalaman saya akan mencari warna bulu telur kacer di kedua pipi sedikit lebih, biasanya pertempuran mentalitas yang lebih baik. Masing-masing kriteria di atas hanya berlaku untuk makan kacer ia tidak terdengar, apakah ngeriwik dan ngeplong.

2. Tips Ketika Anda kacer gairah seksual sangat

menurut kacer hebat burung juga nafsu kcer akan mengurangi penampilan ketika di lombakan. Sangat sifat kacer nafsu sering pindah ke samping sambil mengetik sangkar kandang (ngeruji) atau bersikap normal, tetapi tidak tampak sama sekali (mbagong / mbedesi).

tips untuk meminimalkan kacer seksual binatang peliharaan Anda yakni untuk mengubah contoh perawatan, yang merupakan pecahan dari kamar mandi di samping sebagian dari pecahan matahari cut Tenggar ditambahkan ke pecahan duduk kasus EF sanggup secara sedikit demi sedikit keluar dari kebiasaan, misalnya, pecahan dari kecoa sanggup dipotong setiap hari 1 ekor sehingga sepertinya kondisi nafsu kacer berkurang dan pecahan sehingga lebih rendah dari kecoak harus dihentikan, lantaran sebagian dari ketentuan ini yang menghentikan Kroto sementara. Jika penampilan masih kurang maksimal, Anda bisa mencoba untuk menawarkan kecoak halte yang ada dan mengganti yang ada wajib kroto awal setidaknya sebagian dan kemudian secara sedikit demi sedikit menambahkan. Metode ini biasanya sangat efektif dan telah terbukti secara besar-besaran oleh kacer mania.

untuk kacer kondisi mereka sangat tidak nafsu sementara beristirahat / pengasingan yang lebih baik, dan bila Anda sanggup menempatkan sebuah umbaran sangkar dengan kontrol pecahan EF nya bahkan tampak dalam keadaan normal lagi, dan itu bisa dicoba pertama lantaran latihan tidak diperdebatkan untuk menangani kacer (mbagong / mbedesi) dibutuhkan kesabaran ekstra untuk perawat. Menurut saran dari Mbahnya Mania kacer â € œ Jika Anda ingin kacer satria Anda Berjaya kembali, dan wajah pasien kacer (mbedesi / mbagong) pasti kacer bersenandung akan kembali Berjaya â € œ Jika kesabaran tidak kemuliaan apa yang kita bisa, kita mungkin kacer bersenandung pindah tangan dan tentu saja kita akan mengalami kesulitan mencari alternatif, oh tidak .... !!!

(3). Persiapan burung kacer Jatuh Kompetisi

sepanjang gizi makanan utama dan lembur, menyerupai Voer dan fooding aksesori (kecoa, ulat Hong Kong, ulat bambu, kroto), dan menyediakan vitamin dan mineral juga sangat penting. Ada kebutuhan untuk vitamin dan mineral dalam kisaran sempit, tetapi ketika itu tidak diharapkan untuk itu terpenuhi, akan berakibat fatal, misalnya: gampang terjangkit penyakit, kelumpuhan, dan berkepanjangan penyakit dan mengakibatkan cacat terdistorsi. Pemilihan vitamin dan mineral yang sudah diformat khusus dikemas untuk burung. Berikan takaran benar dan bijaksana untuk burung-burung secara rutin secara berkala.

hanya tips untuk mempersiapkan burung kacer untuk lomba, dan di sini saya hanya menempatkan faktor penyejuk psikologis sebelum burung bertarung di gantangan. Hal ini disebabkan burung dengungan selama perawatan harian persyaratan bahwa manfaat dari burung tetap selalu lakukan setiap hari, bahkan hanya faktor psikologislah yang harus diperhatikan, menyerupai burung yang menginginkan sengketa harus berada di daerah yang master damai dan direkam kesempatan itu bahkan sebelum balapan burung terkejut dengan tidak ada yang bisa membuatnya stres, mulai aktivitas hari Juma € ™ di burung, harus mengurangi pengeringan merupakan pecahan tenggaran biar tidak menguras energi. pecahan EF sanggup diperluas untuk mendapat kondisi yang maksimal untuk melawan, pecahan dari kamar mandi dan sanggup menambah atau mengurangi melihat status burung, tentu saja, ini hanya seorang perawat lebih Jintao.
faktor penyejuk imbas psikologis dari awal di jalan pada dikala pengobatan di lapangan sebelum burung naik digantangan untuk melawan dan biasanya ketika mereka berada di bidang (jadwal waktu untuk menunggu kompetisi) harus menemukan daerah yang tidak ada atau tidak ada banyak jenisnya untuk jenis burung dan burung kacer tempur bila saya mendengar kacer yang bergabung dengan orang lain sepertinya takut akan mengurangi upaya dan memerangi kekuatan kacer pahlawan kita. Dan jangan lupa sebelum kacer harus diberikan kepada pahlawan pertempuran EF kami menyerupai kecoa / Kroto / Caterpillar honggkong, akan menjadi pecahan sebuah diadaptasi dengan keadaan dan kebiasaan yang lantaran mungkin selama perjalanan ke daerah lomba, itu burung lapar dan terkuras energi yang perlu diberikan EF penuh dan berfungsi sebagai kekuatan afrodisiak daya tahan ketika muncul di gantangan bisa mempengaruhi sambil bernyanyi mengeluarkan tembakan yang berpengaruh untuk memukul lawan.

Ini semua pengaturan / tindakan dalam upaya untuk menjadi kacer pahlawan kita bisa beroperasi dengan maksimal dan, tentu saja, hasil dari pahlawan atau tidak membiarkan burung-burung yang bicara . Akhirnya, bila setup / jas yang sempurna dan seimbang sesuai dengan sifat dari burung, burung akan bekerja secara optimal. Oleh lantaran itu, mengenali dan memahami kacer jenis / kepribadian bersenandung burung Anda untuk bekerja secara optimal dan bisa bersaing dengan lawan dan juara tujuan tamat tentu saja.
kami berharap bahwa ini mempunyai kegunaan dan sanggup reaksi terutama kicau mania kacer, dan mungkin ada pengenalan yang lebih baik saya bisa berpartisipasi dalam pengetahuan saja komentar dan pengalaman akan membantu Mania kicau lain.

Related posts:
- solusi Anis merah untuk meredakan sanggup berkicau kembali
- pengobatan Anis merah dari Piyik bahkan orang dewasa
- mencegah lemak Kenari
- peningkatan kinerja Cucak hijau
- anis kinerja mendorong red
- Perawatan Cucakhijau untuk sejarah selalu stabil
- Tip mempercepat kacang produksi
- cinta burung cinta memotong bulu
- sulit untuk mengatasi Anis Merah untuk kembali konformasi
- katarak dan Ulat Hong Kong
- mengembalikan Cendet ngedrop [1945012-berurusandenganburungmabung(ngurak)
- seruan suskses gacoan populer di kunci kompetisi bowling
- bagaimana menciptakan Anis Merah yang cepat Teler
- Perawatan burung Red Anis
- perawatan Cucak jenggot untuk tetap fit [1945012-perawatanKenariF1calonJawara
- ExtraFooding perihal burung kicau
- teknik pemuliaan sukses Kenari
- Tips untuk menentukan Cendet Bakalan baik dan pemeliharaan bagaimana

thanka € ™ s Berlian ISOM, Sidayu BC

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive