Unggas Hidup Cucak

unggas hidup Cucak - burung hidup Cucak


cucak jenggot

foto: majalahburungpas.com

Burung jenggot Cucak umumnya dipakai sebagai burung utama. Tapi banyak juga yang menciptakan burung ini telah menjadi lapangan burung selalu mencuci prestasi dan pemegang saham dalam lomba poin. Pamornya ras menanjak semakin dengan kicau burung tinggi di negara ini. Makan dan merawat burung jenis ini mudah.

karakter dasar burung Cucak Jenggot

non-tempur. Burung ini bukanlah pejuang burung, melawan pasukan pada burung ini yang paling mungkin alasannya ialah tingkat yang dibutuhkan pada tingkat tertentu yang akan menciptakan burung ini menyimpan wilayah regional.

dari jinak mudah. Mengingat kemampuan beradaptasinya yang tinggi, gampang untuk menjinakkan unggas ke manusia.

agresor. Jika ada kebisingan pada burung lain yang mempunyai frekuensi tinggi, burung-burung segera menimpali
Foto: m2m-takabuh.blogspot.com

PEMILIHAN Bahan BIRD cucak hidup yang baik

Ada beberapa hal penting untuk dipertimbangkan dalam pemilihan materi atau pengumpan untuk burung Cucak jenggot.

1. postur, memilih materi yang berpostur leher relatif panjang, tubuh dan ekor dan kaki untuk mencocokkan. Jangan menentukan leher pendek materi dan tubuh.

2. berbentuk paruh, untuk menentukan bentuk paruh, yang berasal dari luas, tebal dan besar dan panjang. Ini harus menjadi bab bawah masing-masing. Tidak pilihan materi yang mengandung paruh bengkok. Insang posisi untuk menentukan sesegera mungkin ke posisi mata.

3. sayap dan kaki terselip mencengkeram bersahabat Kua t, memperlihatkan zat yang tidak sehat. Warna kaki tidak mempengaruhi burung mental.

4. jenggot dan nafsu makan besar . Salah satu atribut dari mentalitas fisik yang baik.

5. suara keras, ini memperlihatkan burung mempunyai masa depan cerah.

(6) Perusahaan bulu warna dan kering , diyakini bahwa ada nada yang sangat panjang.

7. Apakah Anda mempunyai Jambul dan jenggot [terbesar . Burung itu telah menjadi kekuatan besar dikala berhadapan dengan burung Cucak jenggot lain.

perbedan Cucak jenggot dan kapas tembak
foto: omkicau.com

MAKANAN Sesuai untuk burung Cucak Jenggot

Voer (harus menentukan kandungan protein yang moderat ialah 12% -18%), yang tidak selalu Voer layak dipertimbangkan dan pertandingan dengan beberapa sistem metabolisme burung Cucak jenggot. Voer kebutuhan masakan tambahan. Selalu ganti dengan yang Voer yang gres setiap dua hari.

buah segar, burung ini sangat menyukai buah pepaya dan pisang Putih Kepok, apel, pir, tomat dan buah-buahan tertentu lainnya. Anda harus melipatgandakan menawarkan buah pepaya, alasannya ialah buah pepaya mengandung vitamin C, yang membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, buah pepaya gampang dicerna sangat cocok dengan sistem metabolisme rata-rata buah-makan burung.

EF (extra fooding), sangat baik pemanis pakan, yaitu: kecoa, Orong Mole, kroto, Hong Kong, Caterpillar, Caterpillar bambu, kelabang dan belalang dan lain-lain. Anda harus selalu diubahsuaikan EF tender untuk sifat semua burung, dan juga perlu mengetahui dengan niscaya dampak dari kondisi hadiah EF tersebut.


Sumber: tipspetani.blogspot.com

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive