Home » , , , , , , , , , » Tips Ternak Lovebird Untuk Pemula - Part 3

Tips Ternak Lovebird Untuk Pemula - Part 3

Tips ternak lovebird untuk pemula - Part 3 - kiat lovebird ternak untuk pemula - Part 3



bagian ketiga : Peraturan


Setiap Waktu berikutnya saya menemukan sesuatu yang baru burung saya jika
tidak masalah masalah atau sesuatu yang menarik dan tak terduga saya basis untuk saya sendiri saya harus mencoba untuk mengikutinya.

1. Peduli lovebird Anda
2. kepercayaan pada apa yang Anda lakukan
Ikhtisar , dan sepertinya bahwa ini hukum sederhana dan jelas, tapi saya aku terkejut ketika melihat berapa kali saya saya nemui gagal untuk mengikuti aturan ini . Hampir setiap kali saya Anda mempunyai problem serius Pendidikan saya, saya bisa melihat kembali apa pergi dan melihat di mana saya gagal untuk menghadiri salah satu atau semua aturan tersebut.

1. Perawatan Lovebird Anda
Sebagai Yogi Berra pernah berkata: "Anda sanggup begitu banyak kontrol hanya dengan me visi . " Luangkan waktu untuk benar-benar saya melihat burung-burung Anda berinteraksi satu sama lain. Saya tidak berbicara wacana diverifikasi ketika mengubah kuliner dan air. Duduk pada kenyataannya, dalam beberapa tampilan mencolok Crown melihat perilaku burung Anda. Mengingat waktu yang sedikit, burung-burung kesudahannya akan mulai mengabaikan Anda, dan mulai berinteraksi satu sama lain, dan kemungkinan bahwa Anda akan berguru banyak tentang apa burung lakukan Lovebird , apakah Lovebird bergaul dengan satu sama lain, jenis burung peliharaan lainnya Anda.

Tetapi Bahkan dalam rutinitas harian Anda, Anda perlu memperhatikan detail. Apakah pengumpan burung di sangkar selalu benar-benar kosong ketika cek? Mungkin yang burung Anda membuang semua makanan ketika di makan untuk membuat sebuah daerah untuk bersarang burung . Mungkin saya tidak punya banyak burung menempatkan pengumpan , karena Burung-burung benar-benar keras kepala akan merasa situasi nyaman di sana, namun ada kemungkinan bahwa Lovebird menjadi kelaparan karena memiliki melemparkannya ke makan sehingga makanan untuk di makan. Menambahkan pengumpan kedua ukuran dengna kecil untuk Lovebird untuk masuk ke dalam, sanggup membantu mencegah peristiwa ini.

, dan ini hanya salah satu pola menyerupai hal kecil yang Anda sanggup melihat "hanya dengan menonton." Ada banyak adalah pola lain, tetapi mustahil bagi saya untuk pria Data sehingga segala sesuatu, dan tidak mempunyai kegunaan bagi saya untuk mencoba. Intinya yakni bahwa jikalau Anda meluangkan waktu untuk mengamati burung Lovebird diri sendiri, Anda sanggup mempelajari lebih dari burung lovebird Anda, di luar dari yang Anda sanggup dari situs tersebut atau buku yang berbicara tentang Lovebird.

2. keyakinan dalam apa yang Anda lakukan
ini yakni aturan adalah sulit untuk mengikuti terutama ketika tidak kepercayaan tahu-it-yourself , atau kemampuan memiliki , , tapi [19459205benar-benar] adalah penting bahwa harus untuk mengikuti sehingga . [19459205ingat semua Lovebird adalah individu dan tidak siapa yang tahu burung Anda lebih baik dari yang Anda lakukan . ini tidak berarti tidak harus mencari Pengacara buku dokter hewan , petani atau adalah lebih berpengalaman tapi itu tidak berarti bahwa Anda harus berhati-hati di melihat apa yang saran adalah tepat untuk Anda dan burung Lovebird Anda dan saran adalah tidak baik . ini adalah The duka kebenaran ada saran , yang terlihat sangat jelek tapi hanya juga terhadap Lovebird burung Anda . hanya karena buku atau peternak beberapa mengatakan sesuatu tidak berarti itu yakni hak burung Anda . jika menemukan pertanyaan, dan ada orang yang menawarkan saran maka Anda perlu usaha g jam sampai apakah itu baik untuk Anda . jika bergantian tampaknyamasih Tidak benar Anda mungkin yang benar juga untuk burung lovebird anda.

Membaca Dan menyadari setiap buku Anda ketahui, tapi selalu ingat bahwa apa yang Anda pelajari burung parrot memujamu itu sendiri lebih penting daripada apa yang Anda pelajari dari sumber lain .

Sumber: africanlovebirdsociety.com (penerjemah )

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive