Home » , , , , , , , , , » Bagaimana Paten Yang Cocok Dengan Strain Kenari Kerdil

Bagaimana Paten Yang Cocok Dengan Strain Kenari Kerdil

Bagaimana paten yang cocok dengan strain kenari kerdil -
Seperti kita ketahui, tentu saja, ketika Canary ingin mencari jodoh sanggup menikah di kemudian hari, serta harapan umum oleh Ingat semua manusia. Proses konsiliasi antara langkah kedua dari kacang peternak untuk memulai budidaya kacang, mulai sehabis seorang peternak berpakaian Jintao perbedaan jenis kelamin antara seks pria dan kenari betina, ketika ia pergi melalui proses dan kemudian peternak kacang sanggup masuk panggung pasangan.


sebelumnya ada dua tujuan yang harus kita ketahui sebelum memulai kawin, dan proses biasanya dilakukan pertama untuk menumbuhkan kacang, sehingga peternak bertujuan untuk memperluas peternakan Canary biasanya menghasilkan peternak menjual tangkaranya. Apakah dipakai untuk pasangan berikutnya dan kawin dengan proses migrasi panas, dan ini yaitu kacang balap langsung yang kinerja masih baik dan tidak mengganggu bunyi alasannya yaitu mur pada nafsu. Kaprikornus di mana kita milik keberatan?

Nah kebanyakan dari kita niscaya berencana untuk memulai koleksi kacang pasangan. Dari peternak starter perkawinan burung ini dibutuhkan ketekunan, kesabaran dan kejelian pertanian awal. Meski sudah yakin gender mereka yaitu pria dan perempuan, dan sepertinya mereka sepertinya ditakdirkan Keith saja langsung melalui ritual pernikahan, dan ini mungkin alasannya yaitu kondisi hormonal yang tidak stabil (biasanya dialami oleh laki-laki) bahwa harapan pria akan naik dan turun hingga mereka tidak ingin menjalankan interaksi intim dengan wanita, dan ketika Anda mendapat hal-hal ini kita harus melonjakkan anak nafsu yaitu dengan memberi mereka masakan yang mengandung kadar protein yang tinggi, menyerupai telur rebus.
duduk kasus yang ketika berakibat fatal kita kesalahan dalam proses pairing untuk menentukan penjantan juga bringas sehingga ketika ada proses pria kawin hanya sanggup membunuh perempuan.

Hal lain yang juga harus diperhatikan yaitu pemupukan Model Salib kenari, jangka Nah akan dibahas dalam formulir di bawah ini, saya akan memakai bahasa yang sanggup dengan gampang dipahami:

4 melintasi Canary
Pemacek (Duda) Q babon (janda)
Pemacek (Duda) × Tembean (Virgin)
JM (Pejaka) Q babon (janda) 1945006 ] JM (Pejaka) × Tembean (Virgin)

sebagian dari kita tentu bersahabat dengan kondisi tersebut di atas, yang pemacek yang merupakan kenari pria yang pernah dikawinkan, serta babon yaitu istilah untuk kacang perempuan yang sudah janda , dan kemudian JM tembean belom cowok kacang istilah ini tidak pernah dikawinkan.

setelah beberapa hal di atas kita membaca bahwa itu yaitu ketika kita hingga ke proses pairing, apa yang penting bagi kita untuk menyelidiki sebelum pertandingan kacang, mari kita lihat bersama-sama

fitur - Walnut fitur siap perjodohan

1. pertama, kita harus memastikan bahwa kacang dibutuhkan usia di masa produktif yaitu usia minimal 6 bulan di mana kenari di kala yang siap untuk kawin.
2. pria kacang alami akan dilakukan segala macam cara untuk menarik betina, mereka telah melakukan, pria kenari gacor tampak lebih dari yang pernah kita pergi nafsu meningkat, mereka akan berusaha untuk mendapat bunyi yang keras dan banyak sekali untuk mendapat di hati seorang wanita. Jadi, ketika kita melihat mungkin mempunyai kualitas ini Canary pria masuk rumah siap utuk dikawinakan kami.
3. cara gampang kenari betina siap bertunangan tahu kita sanggup melihat dari anus dan rektum di betina Canary yang memindai menonjol dan ada beberapa bulu di kawasan anusnya, Canary dikawinkan betina siap. Ketika siap kawin burung kenari betina sering menjalankan sayap sikap mengepakan sebagai CUIT CUIT atau mengambil dan membersihkan materi sarang.

tak usang sehabis Tao RINCIAN kacang generik bertunangan siap Mari kita lakukan hal berikut

proses biar sesuai mur

1. Tutup sangkar dengan cara tetangga terpisah dan gantangkan melihat dua jawaban tindakan kenari apakah sikap mereka yaitu menyerupai apa yang kita lihat di atas, mari kita Meraka saling mengenal sebelum itu sanggup dilakukan untuk jangka waktu 3 hari.
2. kalau dilihat dipasangkan dengan input kedua dari kenari dalam sangkar, dan memantau terus menerus hingga mereka ingin menikah, dan ketika itu mencapai puncaknya nafsu yang akan segera menikah segera.
3. proses pembuahan Terakhir ideal ketika Anda sanggup melaksanakan kualitas sperma yang baik dinikmati oleh laki-laki, sehingga proses kawin hanya 2 jam sehari, dan ulangi hingga hari 4. Bisa mengambil sahabat pria ketika dua jam dari kesepakatan nikah dan pindah ke sangkar terpisah kembali mengulang hari berikutnya
ekstra : Jika beliau ingin kacang di Genjah menjalankan proses kawin, dan merupakan salah satu lain yang hadir di sangkar untuk sebagian besar alasannya yaitu burung sebagai daerah, kenari jantan menjaga perempuan dari Canary penjantan lain dan buru-buru menikah.

Lihat juga
  • pedoman untuk pembibitan sukses Canary, harus dibaca!

ingin:

  • bagaimana menyesuaikan mur untuk pemula tembean dan JM
  • pleci bukpar

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive