Home » , , , , , , , , , » Tips Ternak Lovebird Untuk Pemula - Part 2

Tips Ternak Lovebird Untuk Pemula - Part 2

Tips ternak lovebird untuk pemula - Part 2 - kiat lovebird ternak untuk pemula - Part 2



Bagian kedua : saya benar-benar diperlukan Options ini?
by Doug Bedwell


pemuliaan lovebird bisa menjadi sangat bagus . karena bisa Mendidik, M enantang meningkatkan emosional setelah memuaskan dan [19459211kecanduan . tetapi meningkatkan Lovebird juga bisa menjadi hobi pertimbangan lelah frustrasi Crown njenuhkan . dan ada banyak alasan baik buruk untuk masuk ke farm Lovebird. beberapa alasan yang baik adalah bahwa Anda cinta burung dan Anda ingin tahu lebih banyak Anda kehilangan tidur dan Anda memiliki banyak uang luar akan Anda belanja untuk burung makanan kandang membersihkan peralatan , dan RUU dokter hewan . Jika Anda ingin pergi ke farm Lovebird untuk membuat uang saya tidak membantu Anda . Namun, beberapa petani Lovebird bisa impas burung adalah ada juga [19459218won . sampai kurang dari untuk untuk memenuhi kebutuhan . kemungkinan Anda dapat membuat lebih uang dengan bekerja malam di TacoBell.

Tapi Jika Anda saya masih berpikir pemuliaan lovebird hobi Anda upaya untuk merencanakan masa depan . bagaimana Anda serius ingin pergi ke ini? Do ingin menjadi hanya satu atau dua pasang atau apakah Anda ingin farm yang terbesar ? jika burung adalah Anda [19459211Walker yang Slot anak dan apa yang akan melakukan dengan mereka ? Apakah Anda memiliki waktu makan anak Lovebird tangan Anda atau Anda akan memungkinkan peternak burung lovebird meningkatkan petani merekasendiri? Apakah Anda akan menjual petani Lovebird , dan bila demikian mana dan bagaimana ? hampir setiap petani pengalaman akan Anda bahwa jauh lebih sulit Dijual burung bukan untuk memperbesar mereka.

Buatlah rencana sendiri dan burung Anda . Anda selalu dapat diubah rencana jika Anda berpikir kebutuhan , tapi benar-benar bantuan untuk melihat tujuan dan keterbatasannya. km jumlah burung ingin yang Anda miliki? yang ada warna beberapa Anda ingin menghasilkan ? apa burung kebutuhan untuk melaksanakan apa ingin melakukan , di mana Anda akan membuat mereka ? Apakah memiliki anak dan ada hubungannya dengan untuk berkembang biak menjadi generasi kedua atau ketiga ? bagaimana biaya makan burung berharap menjadi , dan jumlah anak [19459211burung] harus Anda menjual , bagaimana harga yang harus dibayar untuk itu?

Saya Selalu diusulkan untuk petani baru yang meningkatkan kecil . karena ini lebih mudah untuk meningkatkan ukuran Pendidikan Anda untuk membuatnya lebih kecil . mulai dari kecil memberi Anda kesempatan untuk benar-benar tahu burung belajar apa yang Anda cari belajar apa yang Anda inginkan . Ini ialah sangat mudah tidak mendapatkan kewalahan memperlakukan burung sangat cepat . Banyak peternak hanya membakar di hobi dalam beberapa tahun karena mereka kehilangan kontrol ukuran keluarga adalah menjadi banyak pekerjaan dan berhenti menjadi tidak menyenangkan.

Berpikir Matang dan mempersiapkan apa Andabutuhkan Sebelum Ketika Anda yang prog nangkaran burung lovebird karena adalah lebih gampang dikelola dan bagus adalah hal mungkin . harapan Sukses…

Artikel Sumber: africanlovebirdsociety.com (interpreter)

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive