Home » , , , , , , , , , » Tips Menentukan Materi Cucak Hijau Burung

Tips Menentukan Materi Cucak Hijau Burung

Tips Memilih materi Cucak Hijau Burung - Tips Memilih materi burung Cucak Hijau

Merawat Cucak hijau bila Anda ingin sukses membutuhkan kesabaran dan rasa kenyang.
burung hijau cucak yaitu salah satu burung yang tidak bisa diremehkan. Bintang yang tertabrak, terang dalam kompetisi burung berkicau di hampir semua wilayah, telah dibuka untuk burung ini kelas selalu penuh, bahkan bila banyak transfer cucak hijau dicapai dengan nilai benar-benar fantastis. Kelas cucak hijau kini disejajarkan dengan benar dengan anis merah, cendet, kerikil Magpie kacer dan bahkan di beberapa bencana selalu penuh hijau gantangan cucak dari kategori lainnya. Hijau Cucak yaitu misteri burung cenderung stabil dan tak terduga sehingga membutuhkan waktu yang usang untuk memahami karakter, dalam perawatan juara cucak hijau ingin sukses bila dibutuhkan kesabaran dan kasih sayang.

Personality of the hijau Tahun Cucak sebagai berikut:
1. semi-tempur , dan tidak seorang pejuang burung murni, dan pasukan tempur pada burung ini cenderung burung-burung ini dipengaruhi oleh tingkat diperlukan
2. takut gelap . burung Cucak tidak suka hijau gelap dan panik dengan gampang bila berada dalam lingkungan yang gelap atau atmosfer. Hindari menempatkan burung di tempat gelap, belum lagi ia di malam hari. Jika tidur dihentikan terganggu dan ini akan mengakibatkan burung panik, kehilangan bulu dan bisa stres.
3. sangat cerdas , gampang untuk memalsukan tapi sangat gampang untuk melupakan. Dalam kondisi normal, burung ini bisa merekam bunyi yang ada di sekitar kawasan sangat cepat. Hal ini sangat gampang untuk menguasai, tetapi bila dalam jangka waktu tertentu tidak mendengar suara-suara dari daftar induk, dan kemudian dengan gampang hilang dari ingatan.
4. mudah untuk menjinakkan . Mengingat kemampuan beradaptasinya yang tinggi, maka burung ini jinak kepada manusia.

memilih materi hijau Cucak semua yang terbaik:
1. adalah laki-laki , dan karakteristik cucak burung hijau pria sanggup dilihat sebagai salah satu posisi terbesar perempuan, warna bulu lebih tegas, bab gelap, warna bulu di bab bawah leher berwarna hitam dan pembentukan topeng di wajahnya, mata besar melotot, kepala terbesar dan bergerak formulir cepat.
2. berbentuk paruh , Anda harus menentukan paruh, yang berasal dari luas, tebal dan besar, berbentuk datar bila dilihat dari atas. Di bawah setengah dan bab atas lancip masing-masing.
3. postur tubuh , dan pilihan materi yang sedang postured proporsional dan warna cenderung gelap lebih baik.
4. sayap dan kaki akrab Kwa menyapu t, memperlihatkan zat yang tidak sehat.
5. jenggot dan nafsu makan besar . Salah satu atribut dari mentalitas fisik yang baik.
6. terdengar rajin dengan lagu trecetan ngerol , dan ini memperlihatkan bahwa burung mempunyai masa depan cerah.
7. Pilih cucak hijau akan merupakan bertempramental tinggi bertemu Kelau dengan jenis burung, sanggup dilihat meskipun fakta bahwa pada pandangan pertama ( pergi untuk tidak menjadi anak).

Mark Hijau Cucak memperlihatkan Ngentrok (Njegrik)

sepertinya kurang tepat bila Twitter tidak memancarkan gaya ngentroknya cucak hijau. hijau Cucak ketika Anda ingin tampil ngentrok berikut ini saya memperlihatkan tips perihal perawatan cucak hijau yang terlihat lebih menarik ketika Anda berada di lapangan.

Hal Untuk Melakukannya:

1 pagi pukul 6.00 ketika cuaca terang (tidak mendung atau dingin), dan burung di atasnya keluar dari rumah kemudian kerodong sangkar terbuka. Biarkan ia bernyanyi.

(2). 07:00 mulai mandi burung (menggunakan percikan di Sangkat, mandi atau semprot). Biarkan merpati sebanyak halnya dengan track record yang baik dari kondisi cuaca.

(3). 07:30 Jjam kering burung. Berikan kecoak 3-5 ekor, kroto 1 sendok teh, dan buah-buahan segar. Biasanya mereka diberi pisang (spread dengan madu) dan apel.

(5). Tentang pengeringan burung sesudah 2-3 jam (tergantung pada kondisi dan kebiasaan burung). Potong sangkar dan kemudian dianginkan beberapa menit sesudah dikerodong itu.

(6). Pada sore hari sekitar pukul 15.00 atau 15.30. Burung siap untuk mandi lagi. Sama ibarat pagi hari. Ketika pengeringan memberi kecoak 3 untuk mendapat ekor sedangkan dalam seleksi dan kondusif air minum.

(7). Sebelum lomba (H-3) pengeringan kamar mandi perlakuan yang sama, tetapi memperlihatkan fooding embel-embel ibarat kecoak di pagi hari selain 7-10 ekor, 07:00 - 10. Tambahan Hong Kong menyediakan Caterpillar 3 kepala untuk merangsang kekuatan tempur ketika di lapangan

(8). Pada hari (H-1) sebelum perlombaan, dan burung dicuci hanya kemudian dikeringkan di bawah sinar matahari tidak terlalu usang semoga tidak menguras energi alasannya pengeringan, fooding cinta embel-embel sebanyak mungkin dengan cara apapun (biasanya Cucak hijau dalam keadaan kesiapan untuk melawan nafsu makan menurun kecoak khsusnya ), kemudian dikeringkan dan ditayangkan dikerodong lagi hingga besok pagi

CATATAN: paling obsesi cucak hijau di luar sana yang percaya bahwa H-1, ada bulu kecil / jatuh baik-baik saja sedikit sebagai tanda siap untuk pergi ke bab bawah perlombaan, atas dasar pengalaman, serta duduk masalah percaya atau tidak terserah Anda semua.

9. Pada hari sebelum keberangkatannya, dan membersihkan kotoran, pilihan untuk penggantian buah segar. Berikan kecoak, ibarat perawatan hari

(10). Ketika lapangan yaitu sebelum naik gantangan, ulat Hong Kong untuk memperlihatkan sebanyak yang Anda mencatat masalah burung benar-benar telah mencapai kondisi maksimum atau tidak (perawat lebih Jintao). Terbuka kerodong kering di tempat terbuka untuk melihat Lirik Hijau download audio cucak dan ngentrok untuk jenis pasokan burung atau alasannya suasana lomba kicau burung keras sesudah dikerodong lagi.

adalah beberapa tips:

sementara Anda menunggu untuk agenda perlombaan bila Anda sanggup menemukan tempat yang damai sehingga burung tidak banyak orang, setiap 20-30 menit untuk memperlihatkan jangkrik minimal 1 atau 2 kepala (harus ditumbuhkan n biasanya sulit) dan, bila mungkin, misalnya, burung-burung yang diterima terus menerus di krek2 sangkar dan ia terus terdaftar Syed Saleem itu, yang biasanya terdengar dari waktu di rumah dengan memakai registrasi HP atau burung eksternal dengan lebih penguasaan baik . Ada beberapa pekerjaan cucak hijau terbaik bila sebelum naik gantangan harus dicash pertama baik dengan sesama pria atau perempuan, dalam hal ini harus menemukan pasangan dan terbaik bila Anda mengambil sendiri.

Jika Cucak hijau Anda sebelum naik gantangan masih dalam krodong ketika krodong saya membuka sedikit ketika melihat ngentrok (njegrik) dengan beban jalur-track mengisi keras, maka niscaya 75% dari burung akan jalan, yang 25% yaitu faktor X.

Related posts:
- perawatan Cucak Jenggot tetap fit
- perawatan calon Kenari F1 Jawara
- Extrafooding burung kontes
- sukses teknik kenari penangkaran
- Tips untuk menentukan kacer Bakalan baik dan pemeliharaan bagaimana
- Tips untuk menentukan Cendet Bakalan yang baik dan bagaimana pemeliharaan
- burung Murray Pato (rumped putih Shama
- jenggot Cucak burung menguasai sepanjang waktu
[1945009-cintaburungmastersepanjangwaktu
- pertanian cinta burung peluang bisnis bagi penghobi burung kicau
- cara mengamankan burung disampaikan antara Provinsi Pulau dengan pesawat
- Tips untuk pembibitan sukses Jalak Bali
- Kecantikan Jalak Bali Nan aneh

Terima kasih, Mas ISOM, Sidayu sebelum kelahiran Gresik.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive