Tangan Nuri Kandang

Tangan nuri sangkar - nuri sangkar pengguna

mencoba untuk mengatakan teladan ternak kenari dari sarang saya mungkin berkhasiat bagi pemba Tangan nuri kandang

mencoba untuk mengatakan teladan ternak kenari dari sarang saya mungkin berkhasiat bagi pembaca sekalian.Bahan dan peralatan yang dibutuhkan untuk menciptakan tergantung pada materi dan alat yang gampang dan materi memperolehnya.Berikut alat-a;atnya.


bahan sarang : 4 mm kayu lapis, kayu lem dan paku triplek

mencoba untuk mengatakan teladan ternak kenari dari sarang saya mungkin berkhasiat bagi pemba Tangan nuri kandang

Alat-alat : Kayu gergaji, palu, alat ukur (pengaris)
mencoba untuk mengatakan teladan ternak kenari dari sarang saya mungkin berkhasiat bagi pemba Tangan nuri kandang mencoba untuk mengatakan teladan ternak kenari dari sarang saya mungkin berkhasiat bagi pemba Tangan nuri kandang

membuat jalan: memilih ukuran sarang / modifikasi lebar pintu dan adakala ternak sepanjang dinding sangkar dengan paling above.I tangkringan sendiri menciptakan sarang ukuran lebar 7 cm, dan 10 cm dan tinggi (kedalaman) dari 5 cm. Untuk melihat bagaimana gayanya sendiri gambar bawah

mencoba untuk mengatakan teladan ternak kenari dari sarang saya mungkin berkhasiat bagi pemba Tangan nuri kandang

Hasil hasilnya yaitu menyerupai gambar di satu-satunya bentuk diatas.Memang Jadi, hal yang paling penting berani mencobanya upaya dahulu.Selamat .

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive