Home » , , , , , , , , , » Cara Mengatasi Stres Pleci

Cara Mengatasi Stres Pleci

Cara Mengatasi Stres Pleci -
Bagaimana cara mengatasi stres Pleci dan cenderung negatif dalam kandang? Pertanyaan kita mungkin bertanya dikala mempertimbangkan binatang peliharaan kita berada di bawah tekanan. Pada dasarnya, ini menjadikan stres mempunyai banyak sekali mereka sendiri. Namun, ada banyak alasan yang menjadikan tahun yang paling umum.

penyebab dasarnya tidak hanya di Pleci, tetapi juga terjadi pada burung lainnya kicau. Seperti Murray Pato, lovebird, kacer, Cendet, dan banyak spesies lain dari burung berkicau. Tapi jelas, ini sepertinya menjadi alasan dirinya dalam alasannya yaitu faktor lingkungan, pengobatan, dan faktor dari diri Pleci sendiri.

Bagaimana cara mengatasi stres Pleci dan cenderung negatif dalam sangkar Cara Mengatasi Stres Pleci

penyebab stres di Pleci
dalam mengatasi duduk kasus ini kita harus mengetahui akar masalah, bukan? Nah, bahkan dalam menghadapi stres Pleci. Untuk menjalankannya, kita harus tahu dan mengerti apa penyebab stres nya Pleci. Kemudian, sesudah kita tahu dan memahami alasan-alasan ini, dan lalu mengambil tindakan sesuai dengan penyebab stres itu sendiri

Berikut yaitu beberapa penyebab ketegangan Pleci sering ditemukan oleh Plecimania:

(1). faktor lingkungan tidak membantu.
2. perawatan yang disediakan sesuai dan menjadikan Pleci merasa tidak nyaman.
3. pakan yang sewenang-wenang.

Pleci cara ampuh untuk mengatasi stres
Setelah kita mengetahui penyebab stres nya Pleci apa itu, dan lalu kita sanggup melaksanakan tindakan korektif sesuai dengan tekanan yang sama. Dia akan, bagaimanapun, untuk mencapai hasil yang optimal, selain menjalankan perawatan yang sempurna dari duduk kasus ini, dan kami juga sanggup mendapat perawatan pribadi untuk mengatasi burung Pleci stres.

Nah, di sini yaitu perawatan yang harus dilakukan untuk mengatasi stres Pleci terpenuhi:

1. Pelaksanaan pengeringan setidaknya tiga jam setiap pagi, tanpa makan atau minum
2. Setelah proses pengeringan simpulan , kita sanggup melanjutkan dengan distribusi pribadi dari pakan ternak, seperti:

a. Pepaya buah segar
b. Madu
c. Air
d. Penyegar solusi

3. Lakukan semua hal di atas secara teratur dan intens, minimal 3 hari berturut-turut.

Selain perawatan di atas, dan kami dipaksa juga untuk memperhatikan di mana penggantangan Pleci. Pastikan situs ini bebas dari kebisingan atau duduk kasus yang sanggup menjadikan ia stres. Untuk hasil terbaik, kami sarankan cara untuk mengatasi stres Pleci atas harus seimbang dengan hati-hati dan nyata

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive