Burung Kenari

Burung Kenari - Burung Kenari

BURUNG KENARI / Canary

foto: haidarahmad.wordpress.com


Canary ( Serinus Canaria ) pertama kali ditemukan di Canary oleh penjelajah Perancis, Jean de Bethencourt di 1402 . Terkesan alasannya yaitu bulu dan kemerduan suaranya, Jean de Bethencourt dan Henry the Navigator membawa liar Canary ke Portugal dan Inggris.

Tahun1495 menurun pengiriman Canary untuk Spanyol dan semenjak itu Spanyol dan bangsa yang menguasai perdagangan di kenari. Tapi kemudian Italia bangsa yang menyebarkan kacang-kacangan dan diekspor ke banyak sekali negara Eropa menyerupai Jerman, Inggris dan Rusia.

keragaman Canary bahwa kini yaitu keturunan kenari liar menyebarkan nama Latin Serinus Canaria . Banyak jenis kondisi alam Canary atau terkena kawin terjadi lima kurun yang lalu. Dalam evolusi banyak kacang impor mereka lahir di negara yang berbeda, termasuk Indonesia.

Selain itu, Canary apa yang ada ketika ini yaitu hasil rekayasa genetik yang dilakukan oleh Canary amatir selama berabad-abad berabd. Karena kini beo langka orisinil ke alam liar.

oleh genetika rekayas dilakukan pecinta Canary, terutama dari negara-negara Eropa, Canary telah bermutasi, dan telah menghasilkan banyak sekali strain gres dari Canary.

di Jerman menyebarkan jenis gres kenari berjulukan Jerman Hartz Roller Canary (Harzer Roller) . Canary juga disebut Canary Harzer biasanya alasannya yaitu banyak lahir di Hartz Mountains.

Belgia ke negara tetangga Jerman juga berhasil menyebarkan penyanyi bunyi burung kenari yang indah menyerupai yang paling mengharukan kontes adegan Canary penyanyi alasannya yaitu suaranya yang merdu, dan mempunyai sekitar 17 banyak sekali suara. Dan itu disebut di Canary Belgian Waterslager atau Malinois, dikenal sebagai penyanyi yang suaranya Canary merdu.

Selain menikmati kemerduan booming, Canary juga dipakai dalam sistem peringatan dini untuk mendeteksi gas beracun, menyerupai karbon dioksida, di pertambangan batubabara di Inggris. Namun, penggunaan kacang dipertambangan karenanya terbalik dan berakhir pada tahun 1986.

sukses maju Jenis kacang lain di Eropa, termasuk Yorkshire , perbatasan kadal , dan Gloucester . Negara-negara di luar Eropa yang telah berhasil membuat jenis gres adalah:

- Amerika Serikat Amerika penyanyi kenari
[19459212-Irandengan Persia Canary
- penyanyi Rusia Rusia Canary

Foto: denzcanaria.blogspot.com

 pertama kali ditemukan di Canary oleh penjelajah Perancis Burung Kenari
Foto: denzcanaria.blogspot.com

gambar: denzcanaria.blogspot.com

 pertama kali ditemukan di Canary oleh penjelajah Perancis Burung Kenari
Foto : denzcanaria.blogspot.com
sementara Indonesia termasuk kenari penggemar Qatar yang tidak bisa membuat jenis atau model kenari berkembang biak Indonesia.

Di Indonesia, Canary telah usang dikenal, dan mempunyai banyak penggemar mengawinsilangkan kenari bunyi merdu. Tetapi tidak berani untuk menunjukkan jenis hasil kenari persilangan yang membedakan Indonesia, menyerupai Iran, yang populer dengan nya kacang Persia dan Rusia dengan komposer Rusia.



Sumber: pesonakenari.com

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive