Home » , , , , , , , , , » Sukses Teknik Pemuliaan Kenari

Sukses Teknik Pemuliaan Kenari

Sukses teknik pemuliaan Kenari - teknik pemuliaan sukses Kenari

Hal Lebih penting yakni pemilihan kandidat yang memenuhi syarat Indukan

Hal pertama yang harus dilakukan ketika kita akan melaksanakan proses penangkaran burung kenari yakni pemilihan calon indukan. Loyalis kandidat inilah yang akan menentukan kualitas anak yang di lain waktu. Jika kualitas baik indukannya tidak baik dan kemudian bawah umur anjing yang mereka hasilkan tidak akan berbeda jauh dari indukannya

dalam pemilihan calon indukan yang loyalis menentukan pria yang mempunyai kriteria tertentu, seperti: mengatur besar kemudian waktu yang lama, dan volume keras, dan irama dilantunkannya baik untuk mendengar, dan banyak sekali lagu, dan mempunyai mental yang baik. Adapun calon perempuan yang berbodi terlihat besar dan panjang-peternak, volume keras dan baik mentalitas. Lebih baik lagi, jikalau terbukti kuku berkualitas di tempat ini akan berdampak pada kualitas mental, dan lagu-lagu anakannya nanti

untuk mencocokkan sepasang kacang hal pertama yang harus dilakukan adalah: Tahan sangkar perempuan Anda kacang kenari dengan sapi jantan dalam beberapa hari. Atau ketika burung kenari betina ketika mendekati eksklusif memperlihatkan sifat keinginan, yang biasanya ditandai dengan ngriwik dan tubuhnya sedikit turun (ngeper) yakni kacang dimasukkan Bias pria eksklusif di Kandan Canary betina. Tetapi jikalau burung kenari betina tidak ingin melakukannya harus menunggu hingga benar-benar siap dan akan mengambil 2 â € "3 hari di paling cepat atau 1 â €" 2 ahad di terbaru.

ketika dua pasangan dan perempuan untuk menikah burung kenari jantan kemudian dalam waktu 3 hari sesudah kawin burung kedua, betina kenari akan segera lahir. persiapan kenari sebelum betina bertelur yakni daun dada hijau yang modus kering, bisa juga sabuk kelapa di sangkar sehingga burung kenari betina segera menyiapkan sarang dan dibantu pria kenari. Namun, dalam rangka untuk menyederhanakan proses pembuatan sarang kita harus membantu sedikit dengan menyediakan sarang yang sudah tersebar luas di kios-kios burung, atau untuk menciptakan kotak Anda sendiri dari karton atau kayu lapis. Jauhkan kotak pinus atau kelapa belt kering kertas kecil yang betina Canary terhubung eksklusif untuk membangun sarang.
akan
kacang perempuan bertelur hingga 3 atau 4 dan bahkan bisa lebih dari itu, tergantung pada kualitas burung itu sendiri. Tapi secara umum, jumlah maksimum telur Canary yakni 3. makan harus diberikan ibarat itu, rebus telur puyuh dan sayuran setiap hari ketika pria dan perempuan Canary Canary terlibat dan periode kawin. Telur puyur upaya itu tidak diberikan ketika kematian pelukan perempuan. Ini harus diberikan kepada benih Canary dan sayuran saja. Perhatian harus diberikan vitamin A dalam waktu perempuan Canary. Ini berarti bahwa yang terbaik telur berkualitas juga sejumlah telur yang dihasilkan di kemudian hari untuk lebih dari itu.

pada final betina Canary bertelur biasanya merenung secara langsung. Masa inkubasi biasanya berlangsung selama kurang lebih 14 hari (dua minggu). Pada hari-hari, berat perempuan jarang makan atau minum. Oleh alasannya yakni itu, memperlihatkan secara rutin tersedia pada skala besar di toko-toko / vitamin kios burung khusus untuk stamina burung, sehingga stamina perempuan Canary untuk tetap terjaga dan Usahkan masakan selalu tersedia. Hal ini bertujuan biar ketika telur menetas di loyalis waktu kemudian akan terus meloloh anak perempuan baik-baik saja.

sekitar satu hari sebelum penetasan telur kita harus menyediakan masakan untuk ibu mempersiapkan meloloh piyikan. Makanan yakni adonan ayam, telur, telur / telur puyuh kuning dengan tepung, kacang hijau, atau bisa juga masakan untuk anak-anak, serta sayuran. Dan menyediakan masakan dan dimasukkan ke dalam sangkar harus juga lupa bahwa minum air vitamin ..

periode kacang piyikan kritis biasanya usia ketika anak anjing kurang dari 7 hari ketika bibit dalam perawatan ibu mereka. Setelah 7 hari terakhir biasanya ayam akan bertahan sehingga mereka bisa keluar dari sarang satu sendiri. Tapi kita juga harus tetap waspada karena, perihal kemungkinan penyakit yang sering muncul dan menyerang bibit kenari (walnut muda). Pemberian obat-obatan selalu istimewa, ibarat obat cacing (untuk burung) dan obat untuk gangguan pernapasan.

di 21 hari atau tiga anak anjing usia ahad biasanya bisa makan sendiri. Dan diberikan masakan sebagai kenari dewasa: biji kenari, sayuran dan telur puyuh. Susu bubuk Pemberikan di bibit kenari sangat kuat dalam proses pertumbuhan serta kecerdasan anak ayam Canary. Kenari bibit sesudah usia 15 hari telah kering cukup tapi tidak terlalu usang 10 menit. Ini yakni ketika pagi hari sebelum 9:00, alasannya yakni matahari pagi sangat baik untuk kesehatan burung.
Pada usia 1 atau 1,5 bulan dari bibit kenari sanggup menjual dengan harga sesuai pasar standar. Apa yang telah kita lihat sejauh ini, serta kualitas warna suara. Jika, berdasarkan pengamatan kami dari bawah umur anjing mereka mempunyai rona besar dan ukuran ketika ngriwik terdengar keras dan panjang harus mempunyai anakan pohon walnut ibarat ini memperlihatkan kenaikan harga penawaran sendiri dengan pinjaman dari peternak juara pria Canary. Tapi tak ada salahnya jikalau Anda mempunyai kualitas anak anjing kacang yang baik dan harus kesiapan benih di pertanian bagi kita sesudah itu.

Dengan demikian, hingga goresan pena ini bahwa semua penggemar Canary sanggup memahami teknik mengangkat Canary, serta memahami pentingnya dalam hal meningkatkan kenari. Kami berharap bahwa materi ini sanggup berguna. Anda mungkin mempunyai masukan kicau mania lebih baik untuk mengirim komentar di bawah ini. Terima kasih

Related posts:
- Solusi biar Anis Merah untuk meringankan sanggup berkicau kembali
- Perawatan Anis Merah dari Piyik bahkan orang dewasa
- mencegah lemak Kenari
- peningkatan kinerja Cucak hijau
- Anis kinerja mendorong red
- Perawatan Cucakhijau muncul selalu stabil
- Tip mempercepat produksi kacang
- cinta burung cinta memotong bulu [1945012-mengatasiAnisMerahsulituntukkembalikonformasi
- katarak dan Ulat Hong Kong
- mengembalikan Cendet ngedrop
- berurusan dengan burung mabung (ngurak)
- suskses kunci untuk memesan gacoan populer di kontes bowling 19.459.012 - bagaimana menciptakan Anis Merah yang cepat Teler
- Perawatan burung Red Anis
- perawatan Cucak jenggot untuk tetap fit
- perawatan Kenari F1 calon Jawara
- ExtraFooding perihal burung kicau
- Tips untuk menentukan kacer Bakalan yang baik dan bagaimana pemeliharaan
- Tips untuk menentukan Cendet Bakalan baik dan pemeliharaan bagaimana
- Burung Murray Pato (rumped putih Shama)


Terima kasih , singkat ISOM Sidayu BC Gresik.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive