Home » , , , , , , , , , » Cara Menciptakan Cepat Red Anis Teler

Cara Menciptakan Cepat Red Anis Teler

Cara menciptakan cepat Red Anis Teler - bagaimana menciptakan cepat Red Anis Teler


dengan perawatan rutin dan penuh kesabaran

dari faktor yang paling penting yang sanggup dilempari kerikil Anis merah tua, dan sebagian besar Red Anis kalau terus semenjak trotol pada usia 8 bulan sanggup berguru untuk mendapat tinggi. obsesi sebagian besar merah yang memotivasi adas Red dikatakan huruf yang tidak sanggup dibuat sehingga sudah oleh alam, tetapi ada juga dikatakan dikondisikan oleh parawatan.

Karakter percaya mabuk pada adas Red menjadi sikap (kerja) untuk menarik pasangan, disertai dengan nyanyian lagu-lagu merdu (Menyanyi) Ketika Anis merah sedang mengalami masa birahi. Jika ini benar, sanggup dikatakan bahwa adas Red bisa bersemangat kalau kondisi di panas, sehingga tidak ada cara lain untuk memibikin Red adas untuk mendapat kecepatan tinggi tetapi menyoroti nafsu.

cara yang berbeda untuk meningkatkan gairah di anis merah, tetapi secara umum sanggup dikatakan bahwa pekerjaan pemeliharaan rutin termasuk berjemur dan menyampaikan fooding pemanis ialah sangat penting untuk mempercepat bahkan dirajam cepat Anis merah.

(1). Pengeringan mandi

Red Anis ialah jenis habitat burung derajat suhu relatif hambar hingga kamar mandi merupakan kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan untuk menjaga bulu tetap Mania bagus dan sebagian besar merah menyampaikan bahwa kamar mandi bisa mengurangi harapan untuk menciptakan pekerjaan lebih stabil adas Red. mengenahi bab dari kamar mandi bisa menjadi satu atau dua kali sehari, pagi dan sore / malam, tapi banyak dari Red mandi menggila Red di malam hari dengan alasan mereka sendiri. Semua burung di pagi hari, menghapus (ringkasan) hingga matahari terbit dikeringkan, secara rutin dilakukan hingga 2 jam, atau sanggup diadaptasi dengan kebiasaan, kebutuhan dan mengeringkan semua makhluk hidup, termasuk jenis unggas alasannya pengeringan antara 7:00-09:00 burung sangat bermanfaa untuk mempercepat metabolisme, metabolisme bisa menjadi baik kalau burung-burung menjadi lebih sehat.

(2). Fooding tambahan

Jangkrik. Jangkrik mengerik mania diasumsikan bahwa sanggup meningkatkan kekuatan, sehingga jangkri tertentu mutlak. Hal ini sanggup diberikan ekor porsi 2-3 pagi dan sore, tapi itu tergantung pada masing-masing burung, pada intinya, bagaimana mempertahankan Anis merah bisa bekerja secara optimal dengan jangkring bab yang cocok.
Kroto. diberikan kroto, bahkan kalau burung-burung menjadi kesehatan yang lebih rajin bunyi itu, alasannya mengandung kadar protein yang tinggi kroto relatif gampang dicerna sehingga sebagian besar mania merah menganjurkan memberi kroto walaupun dengan bab yang berbeda. Kroto umumnya diberikan hanya 1 sendok bisa pagi atau sore, bisa setiap hari atau setiap hari akan menjadi, ada juga derma kroto hanya sanggup dilakukan sebelum balapan demam isu gugur saja.
cacing. rumah orisinil anis merah menyerupai makan cacing sehingga cacing menyampaikan fooding pemanis kebanyakan oleh mania Red, berdasarkan sebagian besar obsesi cacing merah merah sanggup menciptakan di rumah dengan kerikil Anis Merah (tancep). Segmen antara obsesi merah merah berbeda pada kebiasaan mereka, ada exfood cacing hanya sesaat sebelum gantangan naik dan ada juga yang menciptakan worm sebagai hidangan utama setiap hari.

Caterpillar Hongkon. Ulat Hong Kong dipakai secara luas oleh obsesi Red sebagai pengungkit stamina Red adas lebih pertempuran dalam pertempuran di gantangan, Mania sebagian besar merah memakai ulat Hong Kong turung hanya beberapa ketika sebelum perlombaan atau sebelum perjalanan gantangan, tetapi ada juga yang menciptakan ulat Hong Kong sebagai hidangan sehari-hari, itu semua tergantung pada kebiasaan.

jika merah mania melaksanakan rutin dan pemeliharaan penuh pasien juga sanggup diterapkan pada sistem pengolahan menyerupai di atas, ialah mungkin bahwa adas Red sanggup mencapai tingkat leverage yang diinginkan, dan akan sanggup menyampaikan anis merah Anda terdengar begitu keras dan pengembang (kerja) untuk menarik pasangan.

Mungkin Red mania telah pengalaman mengenahi lainnya mengganggu anis merah yang sanggup menciptakan bogey cepat, silakan kirim komentar Anda mungkin akan membantu untuk Mania Red lain.

Related posts:
- solusi Anis Merah loss sehingga mereka sanggup berkicau kembali
- mencegah lemak Kenari
- peningkatan kinerja Cucak hijau
- meningkatkan kinerja Anis Merah
- pengobatan Anis Merah dari Piyik bahkan orang dewasa
- Perawatan Cucakhijau untuk selalu memperlihatkan stabil
- solusi Red Anis ngurak benar Sulam
- cinta burung cinta memotong bulu
- mengatasi Anis Merah sulit untuk kembali konformasi
- katarak dan Ulat Hong Kong
- Tip mempercepat produksi kacang
- mengembalikan Cendet ngedrop
- berurusan dengan burung mabung (ngurak)
- suskses kunci untuk memesan gacoan populer di kompetisi bowling
- Perawatan burung Red Anis
- perawatan Cucak jenggot untuk tetap fit
- perawatan calon Kenari F1 Jawara
- Extrafooding kontes burung
- sukses kenari penangkaran teknik
- Tips untuk menentukan kacer Bakalan baik dan pemeliharaan bagaimana
- Tips untuk menentukan Cendet Bakalan yang baik dan bagaimana pemeliharaan
- burung Murray Pato (rumped putih Shama

Terima kasih, Mas ISOM Sidayu BC Gresik

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive