Home » , , , , , , , , , » Antasari Tulungagung Cup 2012

Antasari Tulungagung Cup 2012

Antasari Tulungagung Cup 2012 - Antasari Tulungagung Cup 2012

 halaman pertama Rejo Agung Tulungagung bermain game fighting juara blok sentra kota dan ti Antasari Tulungagung Cup 2012
halaman pertama Rejo Agung Tulungagung bermain game fighting juara blok sentra kota dan timur negara itu. Berick juara tunggal kacer mengepung blok timur dalam pertempuran dua sesi. Berick pergi solo di sesi pertama dan menduduki di peringkat. Kedua sesi Nikki Sai yang melekat Solo Berick semenjak sesi pertama di kawasan kedua, kesudahannya naik ke peringkat pertempuran sesi kedua. persaingan sengit yang terjadi di ajang Antasari Cup 2012, Minggu (25/11).


dalam suasana persaingan sengit dalam lomba Piala Bird Antasari 2012 yang menandai ulang tahun ke-17 dari klub burung tertua di Marble City, Java Tulungagung sanggup timur mulai menjadwalkan perlombaan untuk 4 â € "kelas kacer juara Solo Berick. kacer keluar Jogya harus menghadapi jawara kacer blok timur dibuka oleh Komisi dua kategori.

 halaman pertama Rejo Agung Tulungagung bermain game fighting juara blok sentra kota dan ti Antasari Tulungagung Cup 2012



dan kacer jagoan populer dari Jawa Timur yang dikelilingi Berick Solo ada Satria Allah â € "Jimmy Deltasari, hard rock â €" H Bayou Tulungagung, Jr. Merapi, merah dan putih € "robot tubuh, Nikki Sai â €" Lulun Surabaya, Merapi â € "Echo dan Lambada â € "tubuh Magetan. Meskipun dikelilingi, Solo Berick terletak di gantangan 28 berhasil menyabet juara pertama di sesi pertama mencatat sempit Nikki Sai digantangan 52 menerima kawasan kedua. pada ketika yang sama, digantangan Dewa Satria 39 dan Hard Rock digantangan 30.

sedangkan sesi kedua pertempuran sengit semakin. digantangan sendirian Berick 20 dan Satria Putra Dewa digantangan 38 Merapi di nomor 44, sedangkan Nikkei digantangan Sai 51. tapi detik-detik final koncer terjebak di gantangan ilmu Nikki Sai. Sementara Solo Berick kesudahannya berada dalam posisi kedua hanya untuk posisi juara Niki disabet Sai Ambil layanan pelanggan Sony. Saya menyaksikan kacermania Berick pertunjukan solo yang lebih parah di sesi kedua.

kemenangan Nikki Sai menciptakan Lulun Nya optimis wacana membawa Nikki Sai BNR BNR Award yang diselenggarakan di sentra Cibubur. â € œ kerja Nikkei Sai nancep di tangkringan sementara stylish dan menghabiskan semua lagu hit-nya. Kami pergi BNR pinjaman optimis untuk melawan para panglima perang kacer Nusantara, â € kata Sony dan Lulun. Nikki Sae-up Sony prasasti sudah Assad Kediri 1 juara dan dua kali Pak de Karwo kawasan kedua dua kali sebelumnya di Malang dan Dewa 99 juara 1.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive