Home » , , , , , , , , , » Oh Itu Pula Kacang Bagaimana Membedakan Laki-Laki Dan Wanita

Oh Itu Pula Kacang Bagaimana Membedakan Laki-Laki Dan Wanita

Oh itu pula kacang bagaimana membedakan laki-laki dan perempuan -
Hebohnya Canary beberapa tahun yang kemudian di Indonesia, tidak menciptakan banyak peternak dan burung lainnya busur bergerak, yang mulai angkat kacang sisi hingga tahap di mana mereka serius, terang sangat menguntungkan bagi Canaries.
mengangkat dan proses kacang-kacangan, termasuk tingkat kesulitan menengah tidak sangat gampang tidak terlalu sulit hampir proses yang sama sebagai Lovebird Lovebird burung meskipun sedikit lebih gampang pada aplikasiannya.
awal wajib untuk mengetahui bahwa kita semua dalam operasi dan proses seleksi di mana kenari penangkaran jantan dan betina Canary. Dalam cara Bahkan untuk membedakan laki-laki dan perempuan kenari lebih gampang bila dilihat dari kacang masih anak anjing, misalnya, coba perhatikan beberapa gosip di bawah ini.
Oh itu pula kacang bagaimana membedakan laki-laki dan perempuan  Oh itu pula kacang bagaimana membedakan laki-laki dan wanita

fitur disparitas kenari jantan dan betina dikala anak ayam

  • ketika bibit kenari dan antara usia satu minggu, tampak terang bahwa ada jalan masuk pembulu vena terletak di perut masa depan rektum dan itu terlihat dalam kenari betina.
  • jari Perempuan dengan gampang disegel di jari-jari kaki perempuan dengan ukuran yang sama panjang.
  • sebelum bibit kenari diarea rambut perempuan kepala Canary pastikan ada kepala bundar dari kenari jantan telah kepala datar.
  • kenari jantan biasanya mayoritas dikala umpan disapih lolohan ibunya, sehingga mereka bangun lebih tinggi daripada perempuan.
  • kenari jantan mempunyai energi untuk melompat lebih baik di kejauhan lompatan mereka akan pergi lebih jauh daripada perempuan.


pada kenyataannya, beberapa gosip sebelumnya tidak 100% berhasil, tetapi sanggup membantu kita untuk melaksanakan pemilihan alasannya jenis kambing bibit kacang yang kita orbitkan alasannya kacang atau elemen Kami ingin merencanakan dari awal untuk pertandingan semenjak awal. (Lihat juga: tips perawatan Canary moncer jitu dalam lomba) permasalahanya Nah kini kita mempunyai sepasang kenari tumbuh, bagaimana Bagaimana membedakan laki-laki dan perempuan arif balig cukup akal kenari ? Nice mencoba, kita bahas gotong royong sedemikian baik dengan mendeteksi jenis kelamin kenari tumbuh.

bagaimana membedakan antara jenis kelamin, laki-laki dan kenari betina

  • bagaimana awal kita sanggup mendeteksi jenis kelamin kenari jantan untuk pertama kalinya, menangkap burung kenari dalam posisi yang lemah sehingga kita sanggup melihat perut kacang, blow rambut atau bulu menggosok perut atas kenari kerang terlihat dikala muncul ada seks laki-laki memanjang menyerupai punggung pensil dengan ujung memanjang, tetapi kalau Anda hanya bangun bentuk bundar berarti kemungkinan bahwa kenari betina.
  • jenis yang berbeda dari kacang-kacangan menyerupai Yorkshire, kenari merah Norwich, dan beberapa pendidik kacang mengalami menentukan pakaian berbasis bahan, menyerupai warna kenari jantan lebih terang dari perempuan kusam, bentuk badan Yorkshire dari laki-laki akan lebih besar daripada di YS Canary jantan dan betina sering menyanyi dan mempunyai ukuran yang lebih besar daripada perempuan, tetapi sulit untuk membedakan dikala kita tidak berpengalaman hanya pada mutasi pada kenari anggun jantan dan betina sanggup menyanyi keduanya sangat baik.
  • kacang perempuan akan terlihat lebih pendek alasannya struktur tubuh.
  • Jika kita serius perihal pertanian dan tidak juga tahu kacang seks pasangan, aku sarankan ia mengunjungi banyak laboratorium terdekat, misalnya, kita sanggup mengunjungi Profil DNA Universitas laboratorium, atau check pribadi ke rumah sakit, binatang di ragunan atau tempat terdekat tapi kami niscaya akan terlalu mahal, dan beberapa dokter di toko binatang peliharaan juga mempunyai layanan untuk menyidik DNA.
  • terakhir Tentu dikala Anda membeli sepasang kacang untuk meminta keamanan untuk penjual, alasannya beberapa penjual bandel memahami realitas perbedaan kacang seks tetapi sengaja untuk membuatkan jenis kelamin yang sama, alasannya dalam alasan klasik yang menjual segala sesuatu.
dan oleh alasannya itu artikel perihal Bagaimana membedakan laki-laki dan perempuan kenari, kami berharap akan berkhasiat untuk semua kenarimania.

Lihat juga
  • pedoman untuk pembibitan burung kacang sukses


ingin:

  • kacang Berner
  • Perbedaan Burung cipoh jantan dan betina

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive