Perawatan Kacang Dasar

perawatan kacang dasar -
ketika mencari untuk membeli burung kenari, apa yang ada dalam pikiran? Jika Anda ingin membeli kacang untuk mendengarkan suaranya atau karena tertarik dengan posisi, warna, menggoda. Kami tahu bahwa Canary aneka macam jenis dan tipe, jadi jikalau kita membeli klangenan Canary atau mendengarkan kicauannya yang indah membeli AZ Canary membeli sangat baik (kacang penyanyi).
Ada aneka macam jenis kacang-kacangan termasuk: penyanyi, posisi dan warna.


penyanyi kacang menyerupai jenis kacang lokal atau gabungan (di sini lazim disebut kacang AF atau super lokal), penyanyi Amerika, rol Jerman, Spanyol Timbrado atau waterslagger .. kenari sering berkompetisi untuk dinilai bunyi dan lagu.



Kenari Warna ialah jenis kacang yang mengandung aneka macam warna yang berbeda. Dengan 35-40 warna yang berbeda, kenari jenis ini dikembang dijinakkan melalui untuk menghasilkan warna kenari yang indah.

posisi ialah Kacang kacang sanggup dilihat jenis kacang bentuk tubuh yang berbeda, contohnya Gloucester, Fife, Yorkshire, Stafford, Paris embel-embel, anggrek dan perhiasan Utara Belanda. Canary semacam ini ada juga beberapa yang sanggup menyanyi dengan baik.

Apapun pilihan, rawatannya masih sama. Ingin kacang lokal atau impor Jika kita sungguh-sungguh peduli dan mengerti bagaimana hal itu sanggup saja burung Canary Bird akan membanggakan pemiliknya. Nah kesempatan di sini akan menyebarkan perawatan dasar pria kenari, yang akan dibagi menjadi dua bagian. Ini ialah bab pertama.

Pilih kandang
kandang burung kenari harus dipakai luas sangkar persegi sehingga burung sanggup bergerak bebas salah satu cara untuk melatih. tangkringan sanggup dibentuk dua buah dengan posisi sejajar atau tidak disengaja.

dan menempatkan kandang
kenari jantan akan memperlihatkan respon yang baik ketika di kawasan yang terang, melekat di tempat-tempat tertutup atau diteras rumah yang Anda gunakan untuk menghabiskan waktu santai sementara di rumah, dan jikalau itu ialah untuk menjaga burung di rumah untuk memastikan bahwa jendela kamar yang sanggup terkena sinar matahari cahaya pribadi dan bahkan burung sanggup melihat maut hari (dari kegelapan ke pagi hari, dan sebaliknya ), dan harus menghindari burung berhenti di depan pintu masuk ke udara atau ventilasi.

Kerodong
pemberian burung kerodong di senja sangat baik untuk burung, tetapi untuk menjaga kondisi badan angin juga menghindari gigitan nyamuk, burung dan burung juga sanggup beristirahat untuk mengumpulkan energi untuk hari berikutnya. Burung-burung biasanya dikerodong malam akan dioptimalkan di bersuaranya untuk mengumpulkan energi dari sisa terganggu alasannya ialah dikerodong.

Mandi
Kenari Termasuk burung menyerupai kamar mandi. Makara jangan lupa burung harus dimandikan setiap hari, dan jikalau burung-burung tidak ingin mandi sanggup dipancing dengan semprotan akurat terlebih dahulu dengan sprayer. Setelah meninggalkan bulu burung ventilasi kamar mandi kering hanya sehabis pengeringan. Burung tidak hang ketika burung masih dalam keadaan berair kuyup alasannya ialah sanggup merusak bulu.

kualitas udara
juga termasuk burung mur yang mempunyai indera penciuman yang halus, bahkan kacang dalam waktu sering sebelumnya dipakai untuk mendeteksi kebocoran gas beracun di lubang tambang. Jauh dari lokasi terdekat jikalau kawasan ini ada pembakaran sampah, asap rokok atau hal lain yang mencemari kualitas udara, menyerupai amis knalpot dan amis bensin, dll Ada beberapa jenis kenari yang akan menderita secara pribadi dari sesak napas, dan terus mati sehabis mengisap udara dipenuhi asap dari pembakaran sampah.

Makanan
Kenari Termasuk pemakan biji-bijian, gunakan merek yang baik yang bergantung pada kombinasi dari biji-bijian, pada ketika ini hampir semua merek mempunyai kualitas yang sangat baik dan tinggi. Apalagi kini juga kita harus banyak memperlihatkan masakan kenari dalam bentuk "pelet" sebagai voer selain bijiannya biji-bijian.

makanan hijau
pemberian masakan tambahan sebagai masakan hijau atau sayuran yang baik untuk mempertahankan keadaan kenari AAR tetap lincah dan fit. Menyediakan setidaknya tiga kali seminggu sayuran. Lebih baik Nutrisi masih dalam bentuk biji, tetapi juga sanggup diberikan selada, bayam, brokoli, dan sebagainya. Sebelum mereka diberi sayuran harus dibersihkan dengan air higienis untuk membersihkan pestisida yang masih melekat jikalau sayuran tersebut memakai pestisida untuk mengusir hama.
Jangan lupa untuk juga meliputi buah segar dalam diet mereka setidaknya sekali atau dua kali seminggu. Memberikan sepotong kecil jeruk atau apel kenari, sangat menyukai buah apapun kecuali alpukat. Jaid harus menghindari memperlihatkan alpukat untuk burung Anda. Bee pollen juga sangat elok alasannya ialah mengandung segudang vitamin dan mineral serta ganggang hijau yang disebut produk spirulina. Yang terang untuk menghindari pakan yang berlebihan untuk memberi, alasannya ialah mereka sanggup menciptakan kacang menjadi lemak dengan cepat dan malas.

Makanan EggFood
pemberian telur rebus dicampur dengan sumber pakan menyerupai remah-remah roti, wortel, dan buah-buahan dan sayuran dan lain-lain (Anda sanggup menciptakan eggfood Anda sendiri menciptakan daftar ini) merupakan sumber masakan yang kaya protein dan sangat baik disajikan sebagai budaya memperluas kenari.

tulang cumi
tulang cumi-cumi sanggup digantung di kandang. Ini berfungsi sebagai sumber kalsium untuk burung kenari, juga sanggup dipakai untuk mengasah atau membersihkan paruh burung. Serta memperlihatkan tambahan yodium mineral untuk mencegah rambut rontok sekitar leher dan kepala, alasannya ialah kacang sanggup yodium defisiensi kepala botak dan di lehernya.

bertengger
Gunakan bertengger kondusif dan nyaman bagi burung-burung, bertengger yang terlalu lembut atau terlalu banyak bekas luka cabang di setiap waktu sanggup melukai burung. Anda sanggup menciptakan bertengger elok dari materi plastik atau cabang pohon jambu dan ranting pohon asam, namun Anda juga sanggup memakai bertengger lain yang kira-kira sesuai dengan grip dan merasa kondusif dan nyaman bagi burung-burung. Terluka burung buruk bertengger mungkin tidak berpangku tangan dan lebih sering mengangkat kakinya. Selain toko yang menjual burung juga aneka macam jenis bertengger untuk burung Anda.

air
air minum harus menghindari memperlihatkan burung dengan air dari keran, sebaiknya memakai sumur atau air lebih baik lagi, jikalau tidak banyak persoalan sanggup diberikan air mineral sehari. Jika sangkar memakai pipa air minum biasa, dan itu harus mengubah air sekali sehari setidaknya untuk mencegah munculnya ganggang bukan air minum.

Grit
Grit Sepreti sebagai logam tambahan sebagai cumi-cumi dan tulang mempunyai kegunaan juga untuk membantu burung untuk mencerna, memperlihatkan grit tidak mutlak jikalau ada sumber daya mineral lainnya menyerupai kerang menambahkan tulang ke sumber mineralnya.

Vitamin
Jika daftar kenari dalam bentuk bee pollen, buah-buahan hijau dan makan dan kualitas gabah berarti Anda harus memenuhi kebutuhan vitamin, tetapi jikalau Anda masih ingin menambahkan vitamin Anda sanggup menentukan vitamin yang baik dan sempurna untuk kenari Anda. Jika Anda memakai vitamin larut dalam air, yang sanggup dicampur dengan air minum dan ganti setiap hari untuk menghindari pertumbuhan bakteri. BirdVit sini sanggup dipakai untuk menjaga kesehatan kenari Anda.

warna makanan
makanan warna sini diperuntukkan bagi mereka yang bersikeras kacang warna untuk menjaga warna masih alam tidak berubah sebagai kenari Red. Ada kebutuhan untuk masakan yang mengandung beta-karoten untuk menjaga burung dari warna perubahan warna cepat sementara juga menderita bulu. Makanan yang mengandung pewarna ini (beta-karoten) dan termasuk wortel, sayuran, dll

Kenari tidak ingin
kenari jantan niscaya akan bernyanyi untuk menarik pasangan, jikalau kenari jantan tidak mau menyampaikan ada kemungkinan kacang yang akan menghadapi keterasingan (bulu) atau negara perihal kehilangan kesehatan, tetapi jikalau kacang yang gres untuk membeli, maka tunggulah hingga sekitar dua ahad untuk burung sanggup mengikuti keadaan dengan lingkungan gres dan sekitar kandang. pancinglah mengangkat bunyi dari musik klasik atau kenari bunyi kicau dari MP3 untuk menarik pidato Canary.

kacang ini perawatan dasar, yang saya akan menulis dalam dua bagian. Bagian kedua akan dijelaskan bagaimana perawatan kacang dasar jikalau Anda mengalami persoalan menyerupai penyakit dan perubahan bulu. © aries.munandi

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive