Home » , , , , , , , , , » 6 Tips Untuk Menjinakkan Paten Lovebird Burung

6 Tips Untuk Menjinakkan Paten Lovebird Burung

6 tips untuk menjinakkan paten lovebird burung -
Lovebird burung aktif sehingga tidak heran kita semua ingin menciptakan representasi yang sama kewalahan, burung beo mabuk cinta alami akan klabakan ketika ia mendekati bintang orang yang mereka tidak suka kehadiran kami, tapi mungkin kita disorientasi satu orang yang bertanya-tanya dikala melihat Lovebird jinak bahu-membahu majikanya, sanggup diajak bermain atau bahkan Lovebird kamar sengaja terpisah terbuka dan tidak pergi tampak ibarat sebuah rumah di mana Tao.

ada banyak keuntungan untuk menjinakkan lovebird, kebingungan satunya ialah ketika kita menjadi puas dan lovebird jelas, mungkin tidak akan banyak terbang mungkin hanya berkisar rumah kami dan ketika lapar mereka kembali ke kandang.
mabuk cinta burung beo kebingungan burung yang gampang dijinakkan sebab burung lovebird mempunyai interaksi emosional ibarat kebanyakan burung nuri lain, ada kiat-benar pribadi Bagaimana untuk menjinakkan lovebird yang Mari membahas salah satu cara yang sanggup berlatih untuk Lovebird rumah nakal.
 tips untuk menjinakkan paten lovebird burung  6 tips untuk menjinakkan paten lovebird burung
Lovebird jinak

cara mudah untuk menjinakkan lovebird yang

(1). Mempertahankan lovebird awal
ini ialah bagaimana paling sering Anda gunakan untuk menjinakkan lovebird, dan kita dipaksa untuk dipisahkan dari ibu mereka ketika mereka piyik mungkin sekitar umur 10harian, dan ini akan menciptakan akan mabuk cinta burung beo ada reaksi emosional majikanya tetapi kita harus ingat untuk menggunakan tangan melolohkan umpan atau injeksi lovebird pribadi untuk tumbuh dan sanggup berguru untuk memberi makan melalui kemandirian. (Baca: bagaimana memberi makan melolohkan untuk piyik lovebird)
2. mandi lovebird dengan semprotan
dan proses berikut Hal ini. Mandi fase lovebird, juga merupakan cara yang efektif untuk beberapa binatang Lovebird ibarat air akan menikmati ketika kami disemprot dengan air semprot. tujuan semprotkan ke arah kaki lovebird pertama, dan kemudian sesudah itu kita sanggup terus mengkampanyekan badan mereka, dan untuk melakukannya bahkan kuyuk Lovebird basah. Mengapa demikian? Ketika lovebird sangat berair dan hidup seperti mengalah ketika mereka melakukannya sering akan merasa parrot insan memuja bukan salah satu penyerang.
(3). Mandi dengan cara diadakan
Jika Anda pernah mencoba ini mungkin tampak ekstrim, tetapi mempunyai banyak untuk menciptakan jinak Lovebird, dan bahwa Anda harus siap bahwa itu ialah cekungan air dan kemudian wipe menghapus air dalam badan untuk Lovebird tidak Lovebird wajib panjang yang paling penting sepertinya basah. Yang harus diperhitungkan dan pastikan bahwa kita yang terbiasa memegang lovebird di risiko burung sanggup longgar atau kalau kontrak terlalu ambisius dan burung tidak nyaman ketika proses ini.
 tips untuk menjinakkan paten lovebird burung  6 tips untuk menjinakkan paten lovebird burung
Lovebird mandi dengan cara diadakan
(4). Lingkungan
Masukan sangkar lovebird di tempat di mana banyak orang lewat, atau kalau perlu untuk menempatkan sangkar di erat jalan raya, misalnya. Tahap 4 dan 5 bukan proses Lovebird pengambilan keputusan sanggup dijinakkan tetapi sanggup membantu Lovebird terbiasa dengan keberadaan manusia.
(5). sangkar kosong
kandang kosong. Jangan biarkan umpan apapun, membersihkan sisa-sisa masakan yang jatuh melakukannya di jam-jam awal 7:00 hingga sekitar 9AN, lovebird mendekati lapar ketika mereka akan menjalankan segala sesuatu, termasuk insan . Taro millet mencapai satu sisi, dan kemudian ke Lovebird lapar, menunggu hingga mereka berani untuk makan millet langsung dari tangan kita.
(6). Menurunkan basis sayap
Bahkan, tahap ini tidak untuk menjinakkan tetapi kebanyakan tidak Lovebird Lovebird tidak sanggup terbang, dan kami juga sanggup mengundang mereka untuk bermain. Menonton video https://www.youtube.com/watch?v=yjHkce5ImCk
 tips untuk menjinakkan paten lovebird burung  6 tips untuk menjinakkan paten lovebird burung
sayap cut parrot Tamim


ingin:

  • Cara menjinakkan lovebird dewasa
  • cara memotong sayap lovebird
  • cara menjinakkan burung cinta
  • cinta burung jinak
  • dewasa
  • Lovebird situasi ekstrim

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive