Home » , , , , , , , , , » Perawatan Juara Kenari F1 Calon

Perawatan Juara Kenari F1 Calon

Perawatan juara Kenari F1 calon - peduli Kenari F1 calon Jawara

Lebih Disengketakan konstan pada usia Enough


Kenari Yorkshire sebagai hasil dari vaksinasi secara keseluruhan dengan jenis lokal dikenal sebagai F1 atau lebih dicintai. Di samping meningkatkan perawakannya dan tampan, dan kualitas melodi dan bunyi yang jauh lebih baik daripada spesies orisinil pada umumnya.

Bagaimana wangsit semacam nampil ini sulit di tempat ini? kenari lokal bukannya memperlihatkan jauh lebih muda di tempat ini. Mungkin itu hanya usia, umur kenari F1 akan jatuh tempo Canary kinerja renta cukup baik dikala di lapangan. burung Mental kembali ke dasar-dasar dalam dirinya sendiri.

dan jenis Canary F1 lebih kondusif dan lebih stabil display ke lapangan (diperdebatkan) usia minimum lebih dari satu tahun atau bahkan satu 0,5 tahun, atau setidaknya sudah dua kali mabung. Karena tidak menyerupai jenis biasa kacang lokal, pada usia 7 bulan jenis ini sudah beban bias dan kinerja di lapangan sehingga sanggup menjadi pahlawan. Jenis waktu burung lokal mabungnya juga jauh lebih cepat. Seperti F1 ketik tidak kurang dari usia minimal 9 bulan burung gacor telah mulai melepaskan diri dikala kesalahan pertama.

Jadi, singkatnya kalau jenis burung ingin F1 sepertinya stabil di tanah dan mendarat seks terbaik dikala memasuki usia minimal di atas 1 tahun. Dengan burung mental akan lebih stabil di masa depan. Alih-alih burung muda terus dibawa ke lomba.

perawatan sehari-hari
hari perawatan, yang penting untuk mandi jemurnya. masakan khusus dan spesies orisinil ekstrafoodingnya yang sama, menyerupai telur rebus puyuh, apel dan selada merah atau kubis juga sanggup mempunyai pilihan dikala isu terkini panas, dan penghargaan sajian Settings tinggal terutama anak anjing harus direbus telur puyuh yakni bab dari rutinitas sehari-hari untuk pertumbuhan mamacu.

pengeringan khusus, dan jenis Canary F1 dilarang dikeringkan terlalu usang di bawah sinar matahari tengah terik matahari. Benar-benar untuk jangka waktu singkat, terutama dikala burung-burung muda atau ayam. Jenis-jenis Canary F1 terkena lebih dari kekeringan bila terkena panas terlalu lama, mungkin alasannya yakni bulu-bulu tebal, sehabis terpapar panas matahari, itu akan menyimpan panas lebih lama, sehingga ada negara yang besar lengan berkuasa dan pengeringan panjang.

Related posts:
- Solusi supaya Anis Merah untuk memudahkan kaleng kicauan Kembali
- mencegah lemak Kenari
- Perawatn burung Anis Merah
- peningkatan kinerja Cucak hijau
- meningkatkan kinerja Anis Merah
- Perawatan Cucakhijau selalu stabil untuk menunjukkan
- solusi Red Anis ngurak benar Sulam
- saran produksi kacang mempercepat
- burung cinta cinta memotong bulu
- mengatasi Anis Merah sulit untuk kembali konformasi
- katarak dan Ulat Hong Kong
- mengembalikan Cendet ngedrop
- berurusan dengan burung mabung (ngurak)
- suskses Orde gacoan kunci kontes bowling terkenal
- bagaimana menciptakan Anis Merah yang cepat Teler
- Extrafooding kontes burung
- sukses kenari penangkaran teknik
- perawatan Cucak jenggot untuk tetap fit
- perawatan calon Kenari F1 Jawara
- ExtraFooding wacana burung kicau
- Tips untuk menentukan kacer Bakalan baik dan pemeliharaan bagaimana
- Tips untuk menentukan Cendet Bakalan yang baik dan bagaimana pemeliharaan
- burung Murray Pato (putih rumped Shama)


Terima kasih, ISOM Sidayu BC Gresik.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive