Home » , , , , , , , , , » Perawatan Kacer Tinggal Super Fit Sambil Mempertahankan Keterasingan

Perawatan Kacer Tinggal Super Fit Sambil Mempertahankan Keterasingan

perawatan kacer tinggal super fit sambil mempertahankan keterasingan -
Setelah keterasingan yaitu periode waktu ketika burung itu yaitu kacer penderitaan sangat jelas, penderitaan, dan mungkin lebih signifikan dalam aspek psikologis yang bulu logo kebingungan diri , Ya bulu yaitu burung yang menarik pria atau perempuan, apalagi beberapa kacer ingin membersihkan bulu dan perubahan ini akan berdampak negatif ketika bulu jatuh jatuh alias keterasingan.


kacer kacer lombaan kesalahanya pemain masih dipaksa kinerja dalam lomba atau selama training di rumah, sedangkan di masa kemudian yang seharusnya kacer kenyamanan total terlepas dari acara sebelumnya. Nah jikalau demikian, bagaimana Kah cara yang elok untuk menjaga konstan keterasingan kacer ketika ini, mari kita bahas bantu-membantu di bawah ini.

bagaimana cara merawat burung mabung waktu kacer

(1). Feeding
faktor kunci untuk menjaga badan kacer dan mempercepat keterasingan yaitu makan, ketika burung mabung kacer membutuhkan pakan dengan kandungan persentase yang tinggi dari protein di dalamnya alasannya yaitu materi yang dibutuhkan ketika burung mabung berasal dari keratin protein yang disebut. Mereka menawarkan saran voer ayam dan sendok kroto untuk memenuhi kebutuhan proteinya. (Baca: pilihan yang baik dari jenis pakan yang dikonsumsi kacer)
(2). kerodong tidak sepenuhnya kering
ketika burung mabung kacer tidak membutuhkan sinar matahari, itu benar-benar menyakitkan baginya. Sebelum di alasannya yaitu itu kiprah kita untuk memindahkan mereka ke dunia yang bebas dari daerah sinar matahari hal itu dilakukan untuk mempercepat proses mabungnya.
perawatan kacer tinggal super fit sambil mempertahankan keterasingan  perawatan kacer tinggal super fit sambil mempertahankan keterasingan
sumber gambar kicaumania.or.id
(3). Jangan memandikan kacer
Saya tidak berpikir bahwa pernah ketika burung mabung kacer mereka mungkin dimandikan, dan ini yaitu salah sehingga tidak pernah melaksanakan itu. Kacer burung sanggup dimandikan ketika tunas bulu tumbuh tidak hanya di tahap pelajaran bulu, tapi tidak direkomendasikan.
kandang 4.Kotoran
teman kacer tidak dibutuhkan untuk membersihkan sangkar ketika konformasi alasannya yaitu kami sanggup memungkinkan mereka untuk beristirahat, kecuali kotoranya sangat anyir dan berjamur.
Jadi apa yang harus dilakukan sesudah keterasingan yang mungkin bahkan kacer berakhir fit lagi? Burung mandi sekali sehari, dan menawarkan jangkrik sebagai sumber protein dalam rangka untuk memikat mereka kembali dan jangan mengeringkan ngoceh 1 jam sehari setidaknya.


ingin:

  • cara instan untuk mempercepat kacer keterasingan
  • bagaimana mempercepat kacer keterasingan
  • dowloand menyerupai di mana untuk merawat burung untuk tetap fit
  • dowloand merawat kacer untuk menjaga kacer mendukung
  • dowloand perawatan kacer untuk tetap fit
  • memperlakukan kacer burung ketika BENEK
  • mempercepat kacer keterasingan
  • telur itik untuk menumpahkan kacer bulu

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive