Home » , , , , , , , , , » Tips Ternak Lovebird Untuk Pemula - Part 4

Tips Ternak Lovebird Untuk Pemula - Part 4

Tips ternak lovebird untuk pemula - Part 4 - kiat lovebird ternak untuk pemula - Part 4



Bagian IV : sangkar dan kandang kawat

 tetapi ada ketidaksepakatan besar pada seberapa besar cukup besar Tips ternak lovebird untuk pemula - Part 4
Ukuran Kandang lovebird dan Model sering berbeda menyerupai orang-orang yang membuat nya atau adalah membeli kandang yang begitu . Tidak seperti etetapan untuk ukuran kandang "benar" untuk Lovebird berkembang biak. Prinsip memiliki bahwa "lebih besar lebih baik", mungkin berlaku, tetapi ada ketidaksepakatan besar pada seberapa besar cukup besar. Seperti yang saya sebutkan di tempat lain, dan pikiran saya dengan keluarga di rumah di Midwest AS. Jelas bahwa sangkar di luar ruangan untuk mengakomodasi sangkar besar, dan dalam kebanyakan kasus, ruang yang tersedia akan menempatkan beberapa pembatasan pada ukuran dan desain kandang. Lihat artikel pada sangkar untuk mempelajari lebih lanjut perihal topik ini ini.

Saya Aku tidak berkembang biak burung di sangkar koloni. disiapkan sangkar beterai sehingga setiap pasangan yang berkembang biak mempunyai sangkar yang terpisah sendiri. Ada banyak laba untuk sistem ini. untuk satu, dan tidak ada keraguan sebagai saran bahwa burung muda diproduksi. Hal ini penting alasannya yakni beberapa alasan. ketika saya bekerja dengan mutasi warna, lebih gampang untuk melacak yang membawa Lovebird burung mutasi resesif. untuk itu juga, dan saat mereka lulus pada generasi-generasi, dan sanggup menghindari perkawinan sedarah. Keuntungan lain dari satu pasangan per sistem sangkar yakni bahwa itu mengurangi kemungkinan kekerasan dalam keluarga. burung di panas / peningkatan tidak bisa masuk ke perkelahian satu sama lovebird lain kalau mereka berada di sangkar terpisah.


Kelemahan dari satu pasangan dalam sistem kandang adalah bahwa dibutuhkan area yang lebih besar kandang lebih, membutuhkan waktu pemeliharaan lebih dari di situasi koloni . , tapi saya merasa bahwa keuntungan dari yang lain di satu kandang jauh lebih besar daripada ketidaknyamanan adalah di dapat.

Ukuran Peternak kandang dan saya 30 " × panjang 14 " × tinggi 14 inch . dan memiliki dua [19459216enampintu inci persegi di depan . tempat minum menggantung di satu pintu makan di sisi lain . Do dan memberi makan pintu memberikan dua keuntungan . pertama yang membuat pemeliharaan sederhana karena saya jarang harus mencapai realitas kandang . baik menggantung pengumpan sampai sehingga dekat pintu saya sanggup membuatnya ( hampir) tidak burung di panas menarik turun dan throw isipakannya.

Sekarang, Saya yakin bahwa beberapa dari Anda berpikir, "30-inch panjang kecil!?" sementara yang lain mungkin berpikir dari "30 inci panjang yakni besar!?" Apa yang bisa saya katakan yakni bahwa mekanisme ini berhasil berkembang biak sangkar saya. saya tahu peternak yang memelihara burung dalam sangkar luar panjang 6 kaki, dan saya tahu orang lain yang memakai sangkar pembibitan kurang dari setengah ukuran sangkar saya. Saya suka sangkar "30 alasannya yakni itu yakni masuk akal ukuran dari sangkar di dalam ruangan, namun tetap menunjukkan ruang bagi burung-burung terbang pada kenyataannya satu ujung ke ujung lain dari burung, tentu saja, harus bertengger dan beberapa mainan untuk perjalanan dan tempat sekitarnya. Namun Lovebird memiliki cukup ruang untuk terbang dengan baik, dan saya merasa sangat mempunyai kegunaan untuk kesehatan mereka, dalam jangka pendek dan panjang panjang.

Jika Anda berencana untuk membuat rumah, penting bahwa Anda mendapat kawat yang cocok. memberi saya sebuah peti dari 1 "x 1/2" steel wire mesh. Beberapa buku akan memberitahu Anda bahwa satu. " x 1 "kabel yang" tepat "untuk Lovebird tersebut. tidak percaya mereka. Lovebird sanggup menempatkan kepalanya melalui" lubang satu kotak, meskipun tidak bisa untuk mendapat melaluinya tubuhnya. Dalam hal ini, kalau burung terkejut dan mencoba untuk pergi cepat sanggup dengan gampang mematahkan lehernya pada kawat. burung sanggup juga mendapat diri mereka menetap di kawat, atau memar untuk diri mereka berjuang untuk keluar melalui lubang, yang hanya sedikit terlalu kecil. Hal ini sangat gampang untuk Lovebird cedera serius atau bunuh diri di sangkar kawat yang terlalu banyak spasi.

Bahaya Terakhir sering Bagi banyak burung di zinc coating yang dipakai untuk ECAT kabel. Kebanyakan jaringan kabel dicat dari "mencelupkan" dari seng cair ke jala baja. Proses ini disebut "dirangsang sehabis pengelasan" alasannya yakni dilas wire mesh pada awalnya, kemudian galvanis. Hal ini membuat lapisan tipis seng pada seluruh jaringan, jahitan dan semua. Jenis kabel untuk menimbulkan bahaya bagi burung, alasannya yakni lapisan seng sanggup retak dan mengelupas dari kawat baja, dan bisa dimakan oleh burung. Hal ini sangat mungkin untuk burung mengunyah di sangkar kawat untuk mengakomodasi takaran mematikan seng di sangat singkat.

Jenis kawat adalah menggunakan untuk membangun kandang farm adalah yang disebut " galvanis sebelum dilas " kabel . di ini jenis kawat , kabel sulit individu dilapisi dengan seng sebelum dilas bersama-sama . Hal ini membuat lapisan mikroskop tipis zinc garnisun pada tali . lapisan ini sebenarnya menghubungkan sulit dan tidak kulit seperti penurunan mobilisasi dan mengancam burung.

Jika membeli kawat untuk burung , periksa jenis kawat adalah membeli . jika Anda bisa melihat keberadaan jahitan di jaringan adalah dilas sehingga galvanis sebelum kawat di Las . jika Anda harus melihat jahitan atau Las Anda sedang berhadapan dengan penurunan kawat galvanis dan sehingga mungkin lebih baik dihindari.

Jika Saya benar-benar ingin mengurangi waktu, harus menghabiskan waktu dengan rutinitas sehari-hari Anda bersih dan memberi makan harga bukan segalanya harus membeli kandang adalah cara yang lebih baik . mayoritas kandang dijual di toko pet adalah baik burung situasi pet tetapi sebenarnya tidak ideal untuk menghasilkan . gudang peternak tersedia dalam berbagai ukuran dapat ditumpuk dan memastikan bersama-sama untuk rak besar biasanya akan diperpanjang yang bisa menghubungkan dua atau kandang kecil bersama-sama -Sama untuk membuat kandang yang terbesar . Juga, tidak seperti kandang pet lebih dari yang akan dirancang untuk menyerap nestbox.

Kandang petani kualitas yang baik tersedia melalui mail order jumlah pemasok kandang berbeda . besarruangan,dan bahagia.

Selain remaja.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive