Home » , , » Caranya Meloloh Anakan Murai Kerikil Umur 15-30 Hari (Bagian Iii)

Caranya Meloloh Anakan Murai Kerikil Umur 15-30 Hari (Bagian Iii)

Kicaukan - Meloloh Anakan Murai Batu Umur 15-30 Hari - Sobat, inilah Maknakel bab ketiga wacana meloloh anakan murai kerikil (MB) ala jawara. Pada dua Maknakel sebelumnya sudah sangat terang wacana teknik dan hidangan pakan untuk meloloh anakan MB umur 6-7 hari dan umur 8-14 hari. Dan inilah tahapan ketiga, yaitu saar anakan MB berumur 15-30 hari. Bagi anda yang sukses meloloh anakan MB dari umur 7 hari hingga 14 hari, sanggup dikatakan anda telah berhasil melewati masa kritis. Ya, anakan MB yang sudah berumur 15 hari sudah sanggup nangkring di tenggeran dan fisiknya sudah cukup kuat.

 inilah Maknakel bab ketiga wacana meloloh anakan murai kerikil  Caranya MELOLOH ANAKAN MURAI BATU UMUR 15-30 HARI (BAGIAN III)


Selama tidak terjadi kesalahan fatal, maka kemungkinan anakan MB anda mati sangatlah kecil. Namun demikian kita tetap harus waspada dan dihentikan seenaknya dalam merawat anakan MB. Pada dikala masih berumur 8-14 hari, anakan MB diperkenalkan dengan voer Agar kelak dikala cukup umur sudah terbiasa makan voer. Lalu apa saja perbedaan trik dalam meloloh anakan MB umur 15-30 hari? Simak tips meloloh anakan murai kerikil umur 15-30 hari berikut ini.

Setrik garis besar, tidak ada perbedaan jauh dalam meloloh anakan MB dengan sebelumnya. Hanya ada beberapa poin penting yang wajib anda tahu, yaitu sebagai berikut :

  • Pakan anakan MB umur 15-30 hari yaitu kroto dan voer.
  • Namun porsi voer dinaikkan. Jika sebelumnya hanya 30% voer dan 70% kroto, maka kini sanggup anda tambah menjadi 50% voer : 50% kroto.
  • Caranyanya masih dengan trik menghaluskan voer, kemudian diseduh dengan air hangat, dan dicampur dengan kroto.
  • Jam pelolohan setiap satu jam sekali. Dimulai dari jam 6 pagi hingga jam 6 sore.
  • Jangan memberi pakan terlalu banyak pada anakan MB.
  • Anda sanggup memperlihatkan pakan jangkrik pada ahad ketiga simpulan atau awal ahad keempat.
  • Berikan anakan jangkrik dulu, jangan berikan jangkrik dewasa.
  • Saat memberi jangkrik, gunakan lidi. Jangan eksklusif memperlihatkan jangkrik dengan tangan anda, alasannya sanggup membuat anakan MB jadi manja. Kita tahu, MB yang manja harganya bakal turun. MB yang berkarakter fighter dan tidak manja yaitu intrikn banyak penghobi burung, sehingga harganya lebih mahal. Kaprikornus jangan terbiasa memberi makan anakan MB dengan tangan langsung.
  • Saat anakan MB berumur 1 bulan, maka ia sudah sanggup makan sendiri.
  • Pindahkan anakan MB pada kandang masing-masing untuk menjaga aksara fighternya.
Itulah tahapan-tahapan dalam meloloh anakan MB dari bab pertama hingga tahap ketiga (dari umur 7 hari-30 hari). Semoga ini sanggup bermanfaat bagi teman kicaukan semuanya. Selamat mencoba, semoga berhasil.

Sobat kicaukan, demikian gosip yang sanggup saya sampaikan tentang Meloloh Anakan Murai Batu Umur 15-30 Hari. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca Maknakel ini. Simak terus Kicaukan untuk mendapat banyak sekali macam gosip penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, semoga sukses.!!!

Sobat kicaukan, Jika anda menilai Maknakel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook, tweet di Twitter, atau Google +. Terima kasih.
Jangan lupa membaca yang ini juga teman :
MENU LOLOHAN ANAKAN MURAI BATU YANG BENAR (BAGIAN I)
MENU LOLOHAN ANAKAN MURAI BATU UMUR 8-14 HARI (BAGIAN II)

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive