Home » , » Ciri-Ciri Bakalan Anis Merah Berkualitas Bagus

Ciri-Ciri Bakalan Anis Merah Berkualitas Bagus

Kicaukan - Anis merah atau punglor merah merupakan burung kicau yang banyak digemari oleh kicau mania di seluruh indonesia. Anis merah memiliki warna bulu yang menarik (kombinasi hitam dan merah kekuningan) dan suaranya yang merdu. Anis merah bisa jadi ialah Keliru satu komoditas burung kicau yang hingga ketika ini masih berada di level teratas. Yang sangat disayangkan ialah populasinya yang cenderung menurun akhir perburuan, entah untuk tujuan ekonomi atau hal lain. Yang jelas, masih sangat sedikit penangkar anis merah di indonesia. Bitrik soal anis merah (AM) tentu kita dilarang mengabaikan hal-hal penting ketika menentukan bakalan/anakan anis merah. Ya, pemilihan bakalan/anakan yang sempurna bakal berdampak konkret bagi kita. Untuk itu simak Maknakel wacana ciri-ciri bakalan anis merah berkualitas bagus berikut ini.

 Anis merah atau punglor merah merupakan burung kicau yang banyak digemari oleh kicau mani CIRI-CIRI BAKALAN ANIS MERAH BERKUALITAS BAGUS


Anis merah bakalan memiliki ciri-ciri yang berbeda dari bakalan AM yang "biasa." Asalkan kita teliti sebelum membeli, maka dijamin kita tidak bakal menyesal lalu hari. Pemilihan anis merah ketika masih trotolan memang masih menjadi hambatan bagi sebagian penghobi burung pemula. Namun saya yakin teman kicaukan yang sudah berpengalaman tidak bakal mengalami kesulitan. Maka dari itu apa salahnya bila pada kesempatan ini saya bakal membuatkan info wacana ciri-ciri bakalan anis merah berkualitas bagus? Ini penting untuk anda ketahui.

Sama halnya dengan burung kicau lain menyerupai anis kembang, kenari, cucak hijau, bakalan anis merah manis juga memiliki ciri-ciri yang hampir sama. Oke eksklusif saja sobat, berikut ini ciri-ciri bakalan anis merah berkualitas bagus :
  1. Bakalan anis merah yang manis adalah anis merah jantan. Lalu gimana trik membedakan anis merah jantan dan betina? Silakan anda baca di sini.
  2. Tidak cacat fisik.
  3. Memiliki tubuh yang panjang dan serasi. Baik pada bab leher, badan, ekor, maupun kakinya.
  4. Matanya besar dan terlihat melotot.
  5. berkepala besar.
  6. Lincah.
  7. Memiliki paruh yang berpangkal lurus, lebar, panjang, besar, dan tebal.
  8. Lubang hidung sangat bersahabat dengan mata.
  9. Sayap yang mengepit.
  10. Memiliki cengkeraman yang kuat.
  11. Memiliki nafsu makan tinggi.
  12. Leher yang panjang dan padat, alasannya ialah itu indikasi bisa mengeluarkan bunyi dengan maksimal.
  13. Sering berkicau / bersuara.

Setrik garis besar, itulah beberapa hal yang harus anda ketahui ketika menentukan bakalan anis merah yang berkualitas bagus. Ingat, kesalahan dalam menentukan bibit bakal besar lengan berkuasa pada ketika dewasa. Meskipun perawatan harian dan faktor lain juga berpengaruh. Sebaiknya kita teliti sebelum membeli semoga akhirnya semakin memuaskan.

Demikian isu yang sanggup saya sampaikan wacana ciri-ciri bakalan anis merah berkualitas bagus. Semoga bermanfaat bagi anda dan terima kasih telah membaca Maknakel ini. Simak terus Kicaukan untuk mendapat banyak sekali macam isu penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, semoga sukses.!!!

Sobat kicaukan, bila anda menilai Maknakel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook atau tweet di Twitter. Terima kasih.
Baca juga Maknakel menarik berikut ini : CIRI-CIRI BAKALAN CUCAK JENGGOT BERKUALITAS BAGUS.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive