Home » , » Kenari Rusia (Russian Canary) Memang Istimewa

Kenari Rusia (Russian Canary) Memang Istimewa

Kicaukan - Kenari Rusia (Russian Canary) Memang Istimewa - Sobat kicaukan, ada satu jenis kenari yang belum banyak dikenal publik, bahkan oleh pecinta burung kicau. Kenari Rusia (Russian Canary) ialah Keliru satu jenis kenari yang memiliki beberapa keistimewaan yang belum banyak diketahui orang. Kenari rusia mulai dikembangkan kurang lebih sekitar 300 tahun yang kemudian oleh peternak kenari di jerman, tepatnya Tyrol. Kenari ini kemudian dibawa ke rusia untuk dikembangbiakkan. Maknakel kali ini setrik khusus bakal membahas perihal kenari rusia (russian canary) memang istimewa. Simak Maknakel ini hingga akhir.

Kenari rusia ialah sanggup menirukan suara-suara seruling, piano, lonceng, atau jenis alat musik lain. Itu merupakan satu dari beberapa keistimewaan kenari rusia yang sayangnya belum dikenal dan diminati oleh para kenari mania. Saat ini kenari rusia sudah menyebar di beberapa benua, menyerupai eropa, amerika, dan beberapa negara di asia. Seiring dengan kemajuan zaman, maka ketika ini kenari rusia telah dimaster dengan beberapa burung master sehingga kicauannya lebih variatif dan indah. 

 ada satu jenis kenari yang belum banyak dikenal publik KENARI RUSIA (RUSSIAN CANARY) MEMANG ISTIMEWA

Kenari rusia (russian canary) memang istimewa. Dan bukti-bukti keistimewaannya ialah sebagai berikut :
  1. Memiliki 10-15 nyanyian (kicauan) bernada tinggi dan bisa bisa dilagukan hanya dalam waktu 45-60 detik.
  2. Memiliki beberapa komposisi lagu (suara kicauan) yang terdiri atas adonan banyak sekali irama. Misalnya burung-burung hutan, burung-burung sungai, sehingga bunyi kicauan kenari rusia ini terdengar lebih natural/alami. Tidak menyerupai kenari waterslager atau kenari roller yang harus dilatih dulu untuk memiliki kicauan tersebut.
  3. Kemampuan untuk menghafal lagu (masteran) sangat bagus. Bisa dikatakan kenari rusia memiliki memori yang besar lengan berkuasa (termasuk kenari yang cerdas).
  4. Kenari rusia memiliki larynx yang sangat manis dan terlatih. larynx ialah Larynx ialah kotak bunyi yang terletak pada persambungan rongga lisan dan trachea. (sumber : omkicau.com) Oleh alasannya ialah itu kenari rusia sanggup menirukan bunyi yang bervariasi dan lagu-lagu panjang.
  5. Kenari rusia jantan dan betina sanggup dibedakan dengan terperinci (dimorfik). Ciri kenari rusia jantan ialah pada bab wajah berwarna oranye. Sedangkan kenari rusia betina pada bab wajah berwarna pucat.

Sobat kicaukan, demikian isu yang sanggup saya sampaikan tentang Kenari Rusia (Russian Canary) Memang Istimewa. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca Maknakel ini. Simak terus Kicaukan untuk mendapat banyak sekali macam isu penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, Agar sukses.!!! 

Sobat kicaukan, jikalau anda menilai Maknakel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook atau tweet di Twitter. Terima kasih. 
Baca juga Maknakel menarik berikut ini : Caranya EFEKTIF MENGATASI KENARI YANG HANYA NGRIWIK.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive