Home » , , » Caranya Merawat Kenari Yorkshire Impor Yang Gres Beli

Caranya Merawat Kenari Yorkshire Impor Yang Gres Beli

Kicaukan - Caranya Merawat Kenari Yorkshire Impor Yang Baru Beli - Sobat kicaukan, siapa sih yang tidak tahu kenari YS atau yorkshire? Bisa dikatakan kenari YS ialah Keliru satu kenari impor yang paling terkenal di indonesia. Banyak peminat YS yang rela merogoh kocek yang tidak sedikit untuk membeli kenari berpostur tinggi besar ini. Tetapi tahukah anda trik merawat kenari yorkshire impor yang gres beli?

Perawatan yang baik dan sempurna sangat memiliki kegunaan bagi anda yang membeli kenari yorkshire impor. Yang jadi alasan utama trik merawat kenari yorkshire yang gres beli ini ditulis ialah semoga kenari yorkshire tetap sehat. Pasalnya, kenari YS impor terbiasa dengan cuaca yang cuek dan sangat jauh berbeda dengan di indonesia. Untuk itu anda harus tahu perawatan yang benar untuk kenari yorkshire impor yang gres anda beli.

Caranya Merawat Kenari Yorkshire Impor Yang Baru Beli Caranya MERAWAT KENARI YORKSHIRE IMPOR YANG BARU BELI


Namun sebelum kita membahas lebih jauh perihal trik merawat kenari yorkshire impor yang gres beli, mungkin anda tertarik untuk membaca Maknakel-Maknakel perihal kenari YS berikut ini :

Setelah membaca Maknakel di atas, mari kita lanjut ke topik semula. Berikut ini beberapa poin penting perihal trik merawat kenari yorkshire impor yang gres beli :
  1. Pakan yang diberikan ialah biji-bijian yang lengkap. Tujuannya semoga mencukupi kebutuhan nutrisi YS impor yang gres anda beli. Memang sedikit lebih mahal, tetapi ini sangat penting untuk anda lakukan.
  2. Untuk perawatan awal, jangan berikan pakan berupa sayur-sayuran hijau dulu. Mengapa? Karena YS impor belum terbiasa dengan sayuran dari indonesia yang beriklim tropis. Jika diberikan, sanggup jadi pencernaannya bakal kaget sebab tidak terbiasa dengan sayuran tropis. Sayuran hijau diberikan ketika kondisi YS imporan sudah fit dan daya tahannya berpengaruh dan porsinya sanggup ditambah setrik bertahap.
  3. Berikan multivitamin di air minumnya semoga kondisi badan YS tidak drop sebab perubahan cuaca dan lingkungan. Anda sanggup menawarkan multivitamin setrik rutin di pekan-pekan awal merawat YS imporan.
  4. Hindari memandikan YS impor setrik paksa (dengan semprot). Lebih baik anda menempatkan karamba/wadah air di dasar sangkar, semoga YS mandi dengan sendirinya.
  5. Pengerodongan dilakukan setiap malam. Kerodong yang dipakai jangan terlalu tebal dan rapat. Tujuan utama dari pengerodongan kenari YS impor yang gres dibeli ialah semoga terhindar dari gigitan nyamuk dan hembusan angin di malam hari.
  6. Penempatan/penggantangan kenari YS imporan yang gres di ruangan yang berventilasi namun tidak terkena hembusan angin setrik langsung. 

Itulah beberapa poin penting yang perlu anda lakukan dalam merawat kenari yorkshire impor yang gres beli. Perawatan yang benar dan sempurna bakal menghindarkan kenari YS impor dari virus-virus penyakit dan dampak perubahan cuaca. 

Demikian isu yang sanggup saya sampaikan tentang Caranya Merawat Kenari Yorkshire Impor Yang Baru Beli. Semoga bermanfaat bagi anda dan terima kasih telah membaca Maknakel ini. Simak terus Kicaukan untuk mendapat aneka macam macam isu penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, semoga sukses.!!!

Sobat kicaukan, jikalau anda menilai Maknakel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook atau tweet di Twitter. Terima kasih.
Baca juga Maknakel menarik berikut ini : Caranya MENCEGAH BURUNG CACINGAN PALING EFEKTIF.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive