Home » » Beberapa Metode Untuk Menangkap Burung

Beberapa Metode Untuk Menangkap Burung

Penangkapan burung di alam liar atau perburuan burung hampir setiap hari terjadi.Kenapa hal itu hingga sanggup terjadi dan sulit untuk dihentikan?,kembali lagi ke permasalahan perekonomian yang ada.Susahnya mencari lapangan pekerjaan,minimnya pendidikan dan tuntutan ekonomi seseorang yang memaksa untuk melaksanakan pekerjaan apa saja dalam mencukupi kebutuhan hidupnya.

Perkembangbiakan burung dengan penangkapan di alam liar yang tidak seimbang menciptakan beberapa species burung punah di beberapa kawasan setiap tahunnya.Dalam anutan pemburu kalau sanggup banyak burung maka akan sanggup banyak untung juga mengingat harga burung yang tidak mengecewakan serta mudahnya dalam menjual.

Pengalaman masa kecilku mengajarkan saya banyak hal perihal perburuan burung.Namun saya melaksanakan acara tersebut bukanlah untuk saya jual kembali hasil tangkapannya,melainkan untuk dipelihara sendiri.Saya juga menangkap kalau tidak punya peliharaan,jika masih punya ya tidak melaksanakan hal tersebut.Berikut metode atau cara yang dilakukan untuk menangkap burung dialam liar.

1.Dengan jerat
Penggunaan jerat ini ada 2 jenis yakni jerat berupa tali dan dengan memakai lem atau getah pohon.Dalam memakai tali sanggup dengan

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive