Home » , , » Suara Burung Kutilang Iraq Untuk Masteran Cucak Ijo

Suara Burung Kutilang Iraq Untuk Masteran Cucak Ijo

Burung kutilang iraq atau dalam bahasa Inggrisnya disebut white-eared bulbul (Pycnonotus leucotis) ini merupakan salah satu jenis burung kutilang. Penyebutan nama kutilang iraq sendiri ini hanya mengacu pada penyebutan orang-orang di timur tengah perihal burung ini yang dikenal sebagai Iraqi bulbul. Burung ini juga banyak ditemukan di negara Iraq, Kuwait, Iran, Afganistan, Pakistan bahkan juga di India bab barat.
ini merupakan salah satu jenis burung kutilang Suara burung kutilang iraq untuk masteran cucak ijoharmony indah bunyi burung kutilang iraq ini. Namun kali ini aku akan bagikan kepada kalian khususnya kicau mania perihal bunyi orisinil burung kutilang iraq. Jika kalian sedang mencari audio bunyi burung kutilang untuk dijadikan sebagai audio masteran cucak ijo,silahkan saja dapat memanfaatkan audio mp3 bunyi burung kutilang iraq ini.

Suaranya bagus,karena sudah aku edit terlebih dahulu untuk mendapat hasil yang lezat di dengar,tidak terlalu berpengaruh dan tidak berisik. Silahkan dipilih audionya dibawah ini. Saran,gunakan komputer/laptop jikalau kalian tidak dapat mendownload atau jikalau ingin mendengarkan terlebih dahulu sebelum mendownload.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive