Home » , » Suara Burung Poksay Lurik Untuk Masteran Cucak Ijo

Suara Burung Poksay Lurik Untuk Masteran Cucak Ijo

Suara burung poksay lurik. Poksay lurik atau striated laughingthrush ( Garrulax striatus ) yakni species burung dari keluarga Leiothrichidae dan merupakan spesies dari Genus: Garrulax. Habitat burung ini sanggup dijumpai di wilayah Asia menyerupai Bhutan, India, Myanmar, Tibet dan Nepal . Hidup di hutan-hutan tropik maupun sub teopik dan banyak menghuni daerah hutan di pegunungan.
 yakni species burung dari keluarga Leiothrichidae dan merupakan spesies dari Genus Suara burung poksay lurik untuk masteran cucak ijo 
original images at saleeltambe dot com

Secara fisik tampilan  burung ini memang terlihat elok dengan warna lurik-lurik dan berjambul. Ini menawarkan nilai plus bila ingin dijadikan sebagai burung peliharaan. Tidak hanya sekedar untuk dinikmati bunyi kicaunya, tapi juga menikmati tampilan kecantikan bulu dan postur badan burung itu sendiri sehingga tak jemu memandang.

Suara kicau burung poksay lurik ini tidak mengecewakan bagus. Seperti kicauan jenis burung poksay pada umumnya, burung poksay lurik ini suaranya juga monoton dan keras, tapi mempunyai lagu yang bagus. Typikal suaranya menyerupai dengan bunyi burung cucak hijau dialam liar,khususnya cucak ijo besar atau greater leafbird yang dikenal sebagai Cucak Ijo Banyuwangi.

Berikut ini aku sajikan bunyi burung poksay lurik,silahkan dipilih sendiri audionya dibawah ini,gunakan komputer/laptop semoga anda sanggup mendengarkan terlebih dahulu, bila suka eksklusif download,jika tidak tinggalkan saja.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive