Home » , » Variasi Bunyi Burung Murai Kerikil Untuk Memancing Bunyi Murai Peliharaan

Variasi Bunyi Burung Murai Kerikil Untuk Memancing Bunyi Murai Peliharaan

Download mp3 variasi bunyi burung murai batu untuk memancing bunyi burung murai kerikil peliharaan. Semua orang khususnya para kicau mania niscaya sudah tidak gila lagi dengan jenis burung yang satu ini. Banyak yang mengidamkan burung ini,namun alasannya ialah harganya yang cukup mahal, jadi hanya penghobi-penghobi wani modal saja yang mengoleksi burung murai kerikil ini sebagai burung peliharaannya.
 untuk memancing bunyi burung murai kerikil peliharaan Variasi bunyi burung murai kerikil untuk memancing bunyi murai peliharaan

Siapa yang tidak jatuh cinta sama tampilan Murai Batu ini,meskipun hanya mempunyai 3 warna dengan 2 warna dasar yaitu coklat kemerahan dan hitam saja,tapi pesona ekornya yang panjang dengan sikapnya yang agresive serta gaya berkicaunya yang menarik dengan bunyi yang sangat bervareasi,merdu dan keras.

Disamping itu juga seringnya ajang perlombaan kicau burung yang selalu mendapat daerah tersendiri mendorong minat para kicau mania untuk mempunyai burung yang satu ini. Meskipun banyak dijumpai di pasaran, bukan berarti para pecinta burung membisu saja dan hanya membeli kemudian dipelihara begitu saja. Sekarang ini sudah cukup banyak para penghobi yang membuatkan hobinya menjadi penangkar/peternak burung yang dipeliharanya.

Selain kepuasan alasannya ialah dapat menikmati keindahan tampilan dan bunyi kicau burung Murai Batu ini juga omzetnya cukup besar jikalau dapat berkembang biak. Tidak perlu disebutkan nominal harga anakan burung murai kerikil hasil tangkaran,pasti kalian semua sudah tahu.

Nah,bagi Anda yang mempunyai burung Murai Batu ini tapi kurang rajin bahkan tidak mau berbunyi alasannya ialah tidak ada lawannya,berikut ini aku sediakan beberapa bunyi burung murai kerikil dengan variasi berbeda-beda. Silahkan dapat Anda download untuk memancing bunyi burung Murai Batu peliharaan Anda. 

Sebelum download dapat Anda dengarkan terlebih dahulu satu-persatu. Pilih audio mp3 yang Anda sukai dibawah ini,karena bukan saja bunyi burung murai kerikil indonesia,tapi juga ada kicauan murai kerikil dari Thailand dan Vietnam yang suaranya besar dan kadang ada bunyi kutilang jambulnya yang mungkin tidak Anda sukai,saya tahu burung kutilang menjadi ibarat momok bagi pecinta kicau burung, gunakan komputer/laptop agar Anda dapat memutar/play audionya terlebih dahulu.
  1. Download Mp3
  2. Download Mp3
  3. Download Mp3
  4. Download Mp3
  5. Download Mp3
Lihat juga video burung murai kerikil dibawah ini yang aku kutip dari komunitas murai kerikil Indonesia di facebook,
 
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive