Home » , » Kicau Burung Gelatik Watu Jepang

Kicau Burung Gelatik Watu Jepang

Burung gelatik kerikil jepang atau Japanese tit (Parus minor),yang juga dikenal sebagai Oriental tit ini merupakan salah satu spesies burung gelatik kerikil yang mulanya disebut sebagai japanese great tit atau gelatik kerikil sejati jepang. Namun menurut penelitian para ahli,sekarang burung ini dijadikan sebagai spesies tersendiri di jepang.

yang juga dikenal sebagai Oriental tit ini merupakan salah satu spesies burung gelatik bat Kicau burung gelatik kerikil jepanggreat tit dengan gelatik batu yang ada di Indonesia yang dikenal sebagai . Lihat saja bab punggung burung ini mempunyai warna semu kehijauan menyerupai burung great tit,namun dibagian bawah tubuhnya,warna bulu burung ini menyerupai dengan burung gelatik kerikil yang ada di Indonesia.

Suara kicaunya juga menyerupai dengan burung gelatik kerikil yang ada di Indonesia. Berikut ini kami mempunyai koleksi mp3 bunyi burung gelatik kerikil jepang yang dapat kalian download secara gratis dan mudah. Gunakan komputer/laptop jikalau Kalian tidak dapat mengunduh file audionya.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive