Home » , , , , , , , , , » Burung Perhatian Mabung Pleci Waktu

Burung Perhatian Mabung Pleci Waktu

burung Perhatian mabung pleci waktu -

akan layu hampir semua burung yang dihadapi selama ini, di mana bulu burung yang jatuh satu demi satu, dan identitas burung. Ini juga melihat pleci, dalam waktu pleci transisi dari melemparkan atau ngurak maka mereka akan mengganti bulu-lama menjadi gres dan mengkilat.


dalam artikel ini kita akan berguru bagaimana perawatan yang sempurna ketika keterasingan pleci , mengapa mereka harus mengurus benar? Mabung dalam alasannya ialah ini ialah burung tahap menyiksa, yang pertama dari bulu mereka yang menutupi hampir seluruh badan kehilangan mereka niscaya akan menciptakan kepercayaan diri kekeringan pleci.
Pelajaran dua kali waktu untuk tumbuh bulu gres dan menguras juga, sehingga mereka membutuhkan banyak protein, sebuah keratin ketika keterasingan, tetapi tidak semua pengusaha untuk memahami ini atau mempunyai sangat memahami ketika pada waktu keterasingan pleci membutuhkan protein, tetapi tidak sesuai takaranya, takaran yang sempurna dari protein ketika burung mabung yang 20% ​​dan ketika itulah sebagian protein bahkan menciptakan burung meningkat nafsu dan mereka sering menyanyikan ini juga tidak baik.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive