Home » , , , , , , , , , » Cinta Burung Burung Juara Nasional  ???? Cnn Pinokyoâ ????

Cinta Burung Burung Juara Nasional  ???? Cnn Pinokyoâ ????

Cinta burung burung juara nasional â ???? CNN Pinokyoâ ???? - burung cinta burung juara nasional â € œ C Pinokyoâ €


lagi .. lagi .. burung cinta burung â juara € € œPinokyoâ Nasional

IpolJatim_Surabaya: terus warbler tingkat nasional kompetisi jumper di kampus Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Jalan Ketintang, Minggu (11:12:11). Kompetisi, yang sangat menarik untuk ulang tahun diadakan 47 Unesa.

burung berkicau dalam kompetisi, antara lain jenis kacer, Cucak Hijau, Murray Pato, Punglor burung cinta merah dan Cendet. Kompetisi ini diadakan oleh forum yang dipimpin oleh Aladdin H Mustafa kerjasama dengan presiden universitas Unesa, Prof. Dr. Muchlas puyuh.

diikuti oleh ras cukup meriah oleh fans burung berkicau dari banyak sekali bidang menyerupai Malang, Madura, Surabaya, Jakarta, Semarang, Solo, Jawa Tengah. â € œ Ya itu yaitu baik ras alasannya yaitu meriah bersaing untuk keenam Rektor Unesa Cup, â € kata salah satu pesaing dari Malang, yang menolak disebutkan namanya.

satu jenis melalangbuana burung burung cinta sudah memenangkan kejuaraan, dan ia masih pemenang dalam lomba. Apakah burung cinta burung yang berjulukan â € œPinokyoâ € milik Champions Dedy dan warga Darmawanjdzisa Surabaya selalu menang di kawasan pertama, dan sesudah pembongkaran pesaingnya dalam lomba.

Seperti biasa, sesudah setiap ras, dan burung-burung kicau burung pemburu jeneis cinta selalu ingin membeli burung yang selalu juara pertama di tingkat nasional. Untuk burung yang selalu yang pertama untuk juara harga yang lumayan. Tidak bertanggung jawab, yang disebut cinta burung ditawarkan € œ Pinokyoâ € Rs 25 â € "30 juta dolar AS.

Namun, oleh Dedy berbalik pendekar menyerupai pemilik burung cinta â € œPinokyoâ € untuk jangka waktu tidak dijual. â € œ Ya kita masih peduli dengan burung (cinta burung) alasannya yaitu selalu pendekar semua yang disengketakan, kata € Champions Dedy sementara anak pertamanya menyandang namanya Elang. [danmengatakan

Champions sobat Dedy, terampil diklasifikasikan dalam perawatan burung yang telah menjadi terkemuka. membeli burung mulai akan dirawat hingga harga naik. burung cinta satu burung berjulukan â € œ Supermanâ € kepunyaan Champions Dedy telah terjual 15 juta rupee.

sementara pembeli ayah Jaya (H Jaya), pemilik sate Cinar Jalan Jaya dikenal Darmawanjdzisa yang berada di Surabaya, dan juga untuk mempunyai jenis cinta burung SAC Suroboyo. jadi, ini yaitu jenis cinta burung yang dimiliki oleh ratusan burung.

â € œ Ya, tentu saja, ayahnya Jaya disebut pemilik nama cinta burung KSC Suroboyo alasannya yaitu begitu banyak jenis burung, burung cinta, â € kontestan berkompetisi di sambil menonton kata burung. (eru)

Teks Foto: Eagle, anak pertama disatukan Dedy Champions cinta burung Pinokyoâ Jenis € â € pastel kuning œ lagi ... lagi ... memenangkan kesempatan nasional ditawari $ 30.000.000

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive