Stafford Canary

Stafford Canary - Stafford Canary

 sekelompok penggemar kacang berku mpul dan membahas kemungkinan mencetak jenis gres Canar Stafford Canary

pada final tahun 1970-an di Inggris, khususnya di tempat Staffordshire, sekelompok penggemar kacang berku mpul dan membahas kemungkinan mencetak jenis gres Canary hibrida, disebut jambul merah / naik burung.


pada dikala itu didedikasikan untuk pencetakan waktu jenis merah Canary gres / naik dan panjang 5 inci dengan jambul tepat menyerupai kenari jambul berasal Inggris lainnya. Mereka sadar bahwa jenis hadir di benua Eropa (Deutsche Koife). Sederhananya, Stafford Canary yaitu kenari merah dengan gaya dari Crest.

diciptakan Canary Pakem untuk membantu dan membimbing para pecinta dan peternak kacang dan kriteria yang harus dibentuk dalam genre gres ini. Ini termasuk pecinta dan peternak jenis selai ini populer Peter Finn, Jack Askins dan lain-lain.

Pada tahun 1987 Zoe Finn (keponakan Peter Finn) mengkonteskan di Berry Hill di kota Birmingham, Inggris. Waktu berlalu dan sehabis mur dikenal sebagai Stafford Canary. kacang ini dibesarkan menurut sebuah artikel yang diterbitkan dalam Journal of sangkar dan sangkar burung.

Pada tahun 190, Stafford Canary Klub (SCC) record untuk menjadi anggota Dewan Inggris dan Canary dan kacang-kacangan Stafford dimasukkan ke dalam jenis gres kelas. Dan mendapatkan mur menjadi kacang tipe gres sehabis kacang tahun tipis Fife Fancy 1950an.





Awal Tahun 190-an kala dan yang mempunyai imbas signifikan terhadap petani di dunia, termasuk peternak Amerika yang ingin mempromosikan jenis kacang Stafford. George Jay selalu sesuai dengan KUH Perdata Swiss dan George Jay didirikan pada kesannya Stafford Canary Club of America dan menjadi ketuanya.

juga di awal 190-an, yang orisinil standar mur Stafford dibentuk oleh gambaran perusahaan Dr Achmed Soussi. Tangan dan kaki 6 gambar, mereka menciptakan mereka bertiga, dan dianggap sebagai standar SCC, yang secara otomatis juga sanggup dipakai oleh Soros.

kacang rasa ingin tahu Stafford pembangunan meningkat dengan waktu dan kenari Stafford sepertinya dalam kompetisi utama Inggris dan Amerika, disatukan oleh salah satu petani dengan anggota Koordinasi Dewan Tertinggi.


Pada tahun 1991, kontes burung di tingkat nasional di Amerika Serikat, memegang sangkar burung nasional di Amerika pertemuan penting bagi pecinta dan peternak Walnut Stafford. Telah mencapai hasil yang menggembirakan ketika mereka berada di tahun depan, tingkat kacang mentah dan menempatkan Stafford Amerika, yang tentunya menyesuaikan SCC standar.

sepanjang 190-an, dan standar selalu berubah kemajuan, termasuk standar gres untuk wanita kenari Stafford mosaik warna. Pada final 190-an, dan ia baiklah untuk mengizinkan kacang Stafford yang tidak mempunyai jambul (Ketua Normal) di arena kompetisi, sebelum itu hanya kacang seberkas Staffor diperbolehkan untuk mengikuti lomba.

adalah
Benny Burrell yang menarik mur Perdana Standard Staffor terbuka. Di Inggris, Perdana Stafford kacang polos sanggup mengambil bab dalam kompetisi untuk penghargaan dalam kategori jenis perdana normal, tetapi tidak sanggup mencapai yang terbaik Stafford Hadiah hanya akan diberikan hadiah oleh jenis KTT.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive