Home » , , , , , , , , , » Walnut Persediaan Kandang

Walnut Persediaan Kandang

Walnut persediaan sangkar - memasok sangkar kenari

 menunjukkan sangkar kenari membesarkan beberapa hal  Walnut persediaan kandang

menunjukkan sangkar kenari membesarkan beberapa hal ::


  1. bertengger. Bahan yang diharapkan untuk bertengger atau bertengger sanggup terbuat dari kayu dan kulit mentah. Anda sanggup memakai kayu asem pohon, jambu, pisang atau China. Bertengger halus kurang baik ke Canary.
  2. sarang telur di. Hal ini sanggup terbuat dari anyaman bambu atau plastik goni, kelapa atau jarum pinus kering. Ini harus menjadi posisi sangkar lebih tinggi dari pintu sangkar, kiri atas atau kanan atas. Kaprikornus saat mereka tidak mengganggu pengggantian air minum atau makan burung ialah induk. Sarang tidur di tempat, harus di luar sangkar ditutupi dengan semen dan kertas. Bahkan burung-burung merasa nyaman dan hening telur mengerami.
  3. Dimana untuk makan dan minum. Mereka harus ditempatkan jauh dari satu sama lain semoga tidak tercemar minum dari sisa-sisa masakan atau air yang dipakai untuk residu mandi.
  4. sayuran Brace. Digunakan untuk mengekang sayuran masakan perhiasan untuk burung kenari. Hal ini sanggup dipakai sebagai pakaian pasak. Penempatanya mana saja sekirannya memudahkan burung untuk mencapai hal ini.
  5. menyalakan lampu. Lampu neon deiberikan, sebaiknya dari 25 watt atau 10 watt untuk menyorot setiap kandang. Karena dengan lampu, dan lalu pada malam hari Angkar penangkaran terlihat cerah. Dan alasannya ialah itu akan menunjukkan kemudhan bagi peternak untuk meloloh anakanya setiap kali.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive