Home » , » Rahasia Lovebird Ngekek Panjang Yang Dirahasiakan

Rahasia Lovebird Ngekek Panjang Yang Dirahasiakan

Lovebird ngekek panjang - Memiliki burung lovebird yang bisa ngekek panjang dengan durasi lebih dari 1 menit ialah keinginan bagi sebagian besar lovebird mania. Karena jikalau sudah mempunyai lovebird ngekek panjang tersebut, tentu lovebird tersebut bisa menjadi jawara disetiap lomba, mempunyai segudang prestasi, banyak piagam, dan jikalau dijual harganya mahal mencapai ratusan juta. Apalagi jikalau anda bisa menjadi specialis pencetak lovebird ngekek panjang, maka anda akan menjadi master lovebird yang disegani banyak orang dan mempunyai banyak uang.
 Memiliki burung lovebird yang bisa ngekek panjang dengan durasi lebih dari  Rahasia Lovebird Ngekek Panjang Yang Dirahasiakan
Gambar lovebird ngekek panjang
Pasalnya orang yang bisa mencetak lovebird biasa menjadi lovebird ngekek panjang tentu akan mendapat laba berlipat ganda, lantaran lovebird biasa yang dibeli dengan harga ratusan ribu rupiah, sesudah dipoles dan disetting hingga bisa ngekek panjang, tentu harganya bisa menjadi jutaan bahkan ratusan juta rupiah.

Oleh alasannya ialah itu para master lovebird ngekek panjang tentu tidak akan menshare/ membagikan cara perawatan dan rahasia lovebird ngekek panjang tersebut, mereka niscaya akan merahasiakannya, lantaran itu merupakan diam-diam perusahaan, dan jikalau banyak orang yang tahu, tentu akan menjadi sebuah kerugian bagi para master lovebird ngekek panjang.

Meskipun hal tersebut merupakan diam-diam perusahaan bagi para master lovebird ngekek panjang, tetapi kita sanggup menganalisa menurut pengalaman eksklusif serta mengamati cara perawatan para master lovebird ngekek panjang, sehingga perlahan dan sedikit-demi sedikit kita bisa mengetahui apa bahwasanya diam-diam lovebird ngekek panjang tersebut tersebut.

Rahasia lovebird ngekek panjang


Rahasia perawatan lovebird ngekek panjang ini ialah hasil dari analisa dan pengalaman eksklusif saya sendiri selaku pecinta lovebird, serta rangkuman dari aneka macam gosip yang saya dapatkan dari media internet ataupun dari bertukar pikiran dengan sesama lovebird mania.

1. Pakan lovebird ngekek panjang

Sudah bukan diam-diam lagi bahwa kualitas lovebird ditentukan pula oleh kualitas pakan yang diberikan, baik itu pakan harian maupun ekstra fooding. Lovebird yang diberi pakan berkualitas akan terpenuhi asupan nutrisinya, sehingga metabolisme badan menjadi lancar dan lovebird tumbuh sehat. Jika lovebird sehat maka tentu akan bisa mengeluarkan performa ngekek secara maksimal. Lovebird yang sehat akan lebih rajin berkicau dan aktif dalam beraktivitas. Untuk artikel mengenai pakan lovebird semoga ngekek panjang silahkan baca: Pakan lovebird semoga bisa ngekek panjang

2. Vitamin lovebird ngekek panjang

Selain pakan yang berkualitas, semoga lovebird menjadi lebih berkualitas tentu harus didukung dengan pertolongan multivitamin yang berkualitas pula. Sebab terkadang pakan dan EF yang kita berikan sehari-hari belum bisa untuk memenuhi asupan nutrisi burung. Vitamin tersebut bisa berupa vitamin untuk metabolisme badan atau vitamin untuk doping semoga lovebird ngekek panjang. Untuk ulasan lebih lengkapnya silahkan baca: Vitamin semoga lovebird ngekek panjang

3. Memandikan dan membersihkan sangkar lovebird

Memandikan burung lovebird tak kalah pentingnya dengan kedua point diatas, lantaran untuk memperoleh semoga lovebird ngekek panjang tentu harus dilakukan perawatan harian secara rutin dengan baik, termasuk dalam hal memandikan dan membersihkan sangkar lovebird.
Baca: Perawatan harian lovebird semoga ngekek panjang
Cara memandikan lovebird bisa dengan disemprot atau dengan mandi karamba, semua tergantung kebiasaan dan kenyamanan dari lovebird tersebut. Memandikan lovebird semoga ngekek panjang bisa dilakukan setiap hari dipagi hari hingga lembap kuyup. Ada juga yang memandikan lovebird 2 kali sehari, tiga hari sekali, seminggu sekali, dan lainnya, semua tergantung aksara dan kebiasaan lovebird tersebut.
Baca: Cara memandikan lovebird
Selain mandi rutin, anda juga bisa menerapkan dan mengkombinasikan terapi mandi hujan, mandi malam, dan mandi sauna untuk mendongkrak performa lovebird semoga bisa ngekek panjang.

4. Pemasteran lovebird ngekek panjang

Lovebird yang bisa ngekek panjang dengan bahan dan lagu yang baik tentu dibutuhkan adanya pemasteran secara rutin. Pemasteran tersebut lebih baik dilakukan sedini mungkin, bahkan ketika lovebird gres dilahirkan atau masih dalam kondisi lolohan. Karena lovebird yang semenjak kecil sudah dikenalkan dan sering mendengar bunyi ngekek panjang tentu akan lebih gampang merekam bunyi ngekek tersebut kedalam memori otaknya yang kemudian akan ditirukan ketika mulai tumbuh dewasa.

Dalam memaster lovebird semoga ngekek panjang juga dibutuhkan teknik dan teori, jadi tidak serta merta asal-asalan memaster, lantaran yang namanya asal-asalan tentu karenanya tidak akan memuaskan. Untuk lebih detailnya silahkan baca ulasan berikut: Cara memaster lovebird semoga ngekek panjang

5. Pelatihan lovebird ngekek panjang

Selain diberi bunyi masteran, lovebird semoga ngekek panjang tentu juga dibutuhkan training secara khusus, baik dengan memakai alat buatan sendiri atau dengan membeli di kios burung. Alat tersebut bertujuan untuk memancing dan melatih lovebird semoga terbiasa mau ngekek panjang ketika mendengar bunyi alat tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan baca ulasan berikut:
Alat untuk melatih lovebird ngekek panjang

6.  Kandang umbaran

Kriteria lovebird jawara, selain bisa ngekek panjang tentu juga harus mempunyai nafas yang panjang, sehingga ketika final ngekek tidak membutuhkan jeda yang terlalu usang untuk mengambil nafas, atau sering disebut dengan istilah "ngetem". Karena lovebird meskipun bisa ngekek panjang tapi sering ngetem terlalu usang tentu akan mengurangi evaluasi ketika lomba.
Silahkan baca: Cara semoga lovebird mempunyai nafas panjang ketika lomba

7. Sering digantang dan diajak jalan-jalan

Lovebird meskipun bisa ngekek panjang tapi tidak mempunyai mental fighter tentu sama saja bohong, lantaran lovebird tersebut hanya berani ngekek ketika sendirian dan tidak ada lawan. Agar lovebird mau ngekek panjang ketika lomba dan ketika melihat lawan, tentu harus dilatih dan diperkenalkan dengan lingkungan lomba semenjak dini. Tujuannya semoga lovebird tersebut terbiasa dengan lingkungan lomba dan terbiasa melihat lovebird lawan, sehingga lambat laun akan terbangun mental yang fighter dan pemberani. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca:
Cara melatih mental lovebird semoga ngotot ketika lomba

FAKTOR/ GARIS KETURUNAN LOVEBIRD NGEKEK PANJANG

Banyak yang bilang bahwa lovebird yang bisa ngekek panjang berasal dari indukan lovebird yang bisa ngekek panjang. Hal tersebut memang benar adanya, lantaran mental dan tingkat kecerdasan lovebird diturunkan dari induknya.

Meskipun demikian, hal diatas tidak sepenuhnya benar, lantaran kualitas pakan, referensi rawatan, dan cara pemeliharaan juga memilih kualitas dari lovebird itu sendiri. Sehingga tidak menutup kemungkinan lovebird yang berasal dari indukan biasa bisa menghasilkan lovebird jawara yang bisa ngekek panjang.

Jika prosentase lovebird yang bisa ngekek panjang 100 persen hanya dihasilkan dari garis keturunan indukan yang bisa ngekek panjang, maka kita tidak perlu repot-repot merawat dan melatih lovebird tersebut, cukup dengan membeli atau memelihara indukan dan anakan lovebird yang bisa ngekek panjang.

UPDATE: Untuk ketika ini tepatnya setengah tahun yang lalu, saya sendiri sudah pensiun alias gantung sangkar, atau apapun itu sebutannya, yang terperinci saya untuk sementara berhenti bermain burung lovebird. Kenapa? lantaran ketika ini saya sudah mempunyai hobby lain yang lebih menyenangkan.

Selain itu saya juga sudah tidak punya gacoan lagi, jadi sudah tidak ada lovebird yang bisa saya pelihara lagi. Oleh alasannya ialah itu saya sudah tidak mengikuti perkembangan dunia lovebird lagi, jadi kini mungkin sudah ada tips dan trik terbaru semoga lovebird bisa ngekek panjang

Demikianlah rahasia lovebird ngekek panjang yang bahwasanya sudah bukan diam-diam lagi, hanya terkadang ada lovebird mania yang belum tahu atau tidak mau tahu. Sehingga mengabaikan hal-hal diatas yang bahwasanya sangat besar lengan berkuasa terhadap kualitas lovebird anda.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive