Home » , , , , , , , , , » Menyebabkan Telur Tidak Menetas Kacer Dan Bagaimana Mengatasinya

Menyebabkan Telur Tidak Menetas Kacer Dan Bagaimana Mengatasinya

Menyebabkan telur tidak menetas kacer dan bagaimana mengatasinya -
THE telur kacer yaitu disorientasi yang paling dinantikan oleh semua pendidik kacer. Karena, dikala menetas telur, dan peternak harus dimulai dalam kepentingan piyik perawatan kacer masih rapuh. Namun di luar semua itu, telur untuk menetas juga merupakan awal dari laba finansial dari peternak.

tapi terlepas dari semua laba di atas, proses penetasan telur sering meninggalkan masalah, dan adakala menjadikan telur tidak menetas, dikala Anda memilikinya, peternak kehilangan pasti. Lalu, apa saja faktor-faktor yang mengakibatkan telur kacer tidak menetas, dan bagaimana suka mengatasinyab?

Menyebabkan telur tidak menetas kacer dan bagaimana mengatasinya  Menyebabkan telur tidak menetas kacer dan bagaimana mengatasinya

mengapa telur kacer tidak menetas
Selain itu, dalam untuk proses inkubasi telur yang buruk, masih ada beberapa hal lain yang mengakibatkan telur kacer menetas tidak begitu. Oleh alasannya yaitu itu, untuk mengurangi telur tidak menetas, sebaiknya Anda menghindari beberapa alasan

menyebabkan pertanyaan sebagai berikut:

(1). Tidak dibuahi telur nail
hal-hal ibarat ini sering terjadi di penangkaran kacer. Menurut beberapa orang yang sudah memiliki, sanggup telur tidak menetas alasannya yaitu ada mempunyai kacer janin di dalam. Alasan untuk ini sendiri akan umumnya tidak bahwa telur dibuahi oleh sel sperma.

(2). Telur menetas tidak optimal
telur alasan utama tidak menetas kacer ini di karenakan telur tidak dikenakan proses inkubasi bagus. Ini biasanya terjadi pada kacer Peternak merangkul pemalu dan tidak nyaman di kandang.

(3). kondisi sangkar yang kurang menguntungkan
kondisi sangkar tidak juga membantu untuk menjadi alasan lain kacer telur yang tidak menetas. Karena kalau kondisi sangkar tidak nyaman dan tidak menguntungkan, akan mengakibatkan loyalis kacer enggan untuk merangkul.

bagaimana menghadapi telur kacer yang tidak menetas
telur cara memperbaiki kacer tidak benar-benar menetas menurut alasan. Adapun cara yang sanggup dilakukan untuk mengatasi telur yang tidak menetas sebagai berikut:

1. Berikan kacer dengan penggalan dari pakan dan nutrisi yang cukup konsumsi
2. memperluas pairing antara proses pria dan ibu kacer perempuan.
3. diabaikan dan kacer yang pertama dari setidaknya tiga telur, tiga butir telur di dalamnya diduga bahwa telur tidak subur.
4. mengurangi peternak duduk masalah kacer yang menetaskan telur.
5. Buat sarang yang nyaman dan berselera untuk ditempati.
6. penyejuk lingkungan sekitarnya sehingga sarang selalu nyaman untuk peternak kacer telur bertelur memimpin.

ini yaitu beberapa alasan dan cara mengatasi telur kacer yang tidak menetas. Oh ya, selain kacer, jalan di atas juga sanggup dipakai untuk beberapa jenis burung kicau. Hanya ditulis, untuk jenis burung, Anda diminta untuk melaksanakan beberapa pembiasaan dalam hal gizi dan sarang

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive