Home » , » Penyebab Dan Ciri-Ciri Lovebird Stress Yang Wajib Diketahui

Penyebab Dan Ciri-Ciri Lovebird Stress Yang Wajib Diketahui

Penyebab dan ciri-ciri lovebird stress - Lovebird bukanlah termasuk burung yang gampang stress menyerupai burung cendet dan burung kacer, akan tetapi meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan jikalau lovebird juga sanggup mengalami stress. Makara sebagai seorang lovebird mania tentunya anda harus sanggup mengetahu penyebab serta ciri-ciri lovebird yang sedang mengalami stress. Sebab lovebird stress jikalau tidak segera diobati akan menyiksa burung dan bahkan sanggup berujung pada kematian.
 Lovebird bukanlah termasuk burung yang gampang stress menyerupai burung cendet dan burung kace Penyebab Dan Ciri-Ciri Lovebird Stress Yang Wajib Diketahui
lovebird stress

Lovebird yang stress niscaya ada penyebabnya, jadi bukan ujug-ujug alias tiba-tiba menjadi stress. Oleh alasannya itu dalam menangani lovebird stress, sebaiknya dicari terlebih dahulu penyebabnya, apakah stress lantaran perjalanan, stress lantaran takut sesuatu, stress lantaran kalah bertarung, stress lantaran penyakit, atau mungkin stress lantaran contoh perawatan yang salah.

Namun pada posting kali ini saya tidak akan membahas mengenai cara mengatasi lovebird stress, saya hanya akan mengulas terlebih dahulu mengenai penyebab dan ciri-ciri lovebird stress. Sedangkan artikel cara mengatasi lovebird stress akan saya ulas pada posting-posting saya berikutnya, alasannya jikalau saya mengulas semua tema tersebut dalam satu artikel ini, maka saya rasa hal tersebut kurang efektif dan akan sulit untuk dipahami.

Penyabab dan ciri-ciri lovebird stress


Yang sanggup mengalami stress bukan hanya insan saja, semua hewan dan makhluk hidup juga sanggup mengalami stress, terlebih pada burung kicauan yang sering dilombakan, jikalau tidak dirawat dengan baik niscaya akan gampang terjangkit penyakit stress.

Ciri-ciri lovebird stress

 Lovebird bukanlah termasuk burung yang gampang stress menyerupai burung cendet dan burung kace Penyebab Dan Ciri-Ciri Lovebird Stress Yang Wajib Diketahui

1. Lovebird menjadi kurang bergairah, tampak lemas dan bahkan sering tertidur. Hal tersebut biasanya terjadi akhir lovebird terjangkit virus atau penyakit.

2. Lovebird tampak giras dan sering ngelabak, takut ketika didekati atau ketika melihat sesuatu. Terkadang lovebird tampak menyerupai ingin keluar dari kandang. Hal tersebut biasanya lovebird stress akhir lovebat ketakutan atau syok terhadap sesuatu.

3. Lovebird tampak sering gauk-garuk dan merasa menyerupai gatal disekujur badan, biasanya ditandai dengan mencabuti bulu disekitar dada dan leher.

4. Lovebird menjadi jarang berkicau, tidak sanggup ngekek panjang lagi menyerupai sebelumnya, bahkan terkadang jikalau sudah terlalu parah. lovebird cenderung lebih suka membisu.

5. Jika lovebird sedang ditangkar maka biasanya jikalau mengalami stress, lovebird akan mematuk telurnya sedniri hingga pecah. Terkadang juga mematuk anaknya sendiri hingga mati, atau paling sering terjadi lovebird tidak mau meloloh anaknya.

Penyebab lovebird stress

 Lovebird bukanlah termasuk burung yang gampang stress menyerupai burung cendet dan burung kace Penyebab Dan Ciri-Ciri Lovebird Stress Yang Wajib Diketahui

Ada berbagai penyebab lovebird stress, diantaranya menyerupai yang telah saya sebutkan diatas, dan untuk lebih lengkapnya silahkan anda baca disini:

1. Lovebird stress sehabis menempuh perjalanan jauh, dimana siempunya tidak mempunyai pengetahuan mengenai cara membawa burung dalam perjalanan jauh. Sehingga tidak heran jikalau sesampainya ditujuan lovebird akan menjadi stress dan butuh adapasi beberapa waktu untuk sanggup kembali normal lagi menyerupai sedia kala.

2. Lovebird stress sehabis dipindahkan kekandang yang gres sehingga lovebird merasa tidak nyaman dengan andang gres tersebut.

3. Lovebird stress akhir berada ditempat yang gres dengan pemilik yang gres pula. Ini biasanya terjadi sehabis adanya proses jual beli, ialah ketika lovebird berada dirumah pembeli atau pemiliknya yang baru. Untuk mengembalikannya biasanya hanya membutuhkan waktu beberapa hari saja.

4. Lovebird stress akhir ditinggal pasangannya, entah itu ditinggal mati, ditinggal kabur, atau terpisah lantaran pasangannya dijual oleh si pemilik.

5. Lovebird stressakibat takut sesuatu, entah itu takut binatang, kendaraan, atau peralatan dan mesin lainnya yang sanggup menciptakan lovebird menjadi trauma.

6. Lovebird stress akhir kesalahan dalam contoh perawatan.

Itulah beberapa penyebab dan ciri-ciri lovebird stress yang biasa terjadi dan perlu anda ketahui, Sehingga jikalau anda mengetahui penyebab dan ciri-cirinya, diperlukan lovebird kesayangan anda tidak akan pernah mengalami stress.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive